Friday, December 3, 2010

Kartu Mungil Tanda Cinta dari Mbak Tintin

Sebetulnya hadiah ini saya terima sekitar 3-4 hari lalu, cuma mau posting ini saya gak sempat sempat.
Hadian ini dikirim oleh Mbak Tintin, karena tulisan saya Tragedi Sayur Ketupat  dikut sertakan dalam lomba yang di adakan Mbak Tintin tentang Tamu Istimewa.

Saya tidak menang di lomba tersebut, tapi Mbak Tintin yang baik hati dan tidak sombong itu tetap memberi saya hadiah ini.

Saya gak sabar dan penasaran rasanya dengan isi hadiahnya, tapi sengaja di kantor saya tidak buka dulu amplopnya,setiap ada paket kejutan dari  teman saya lebih suka buka bareng anak-anak di rumah.
Sampai di rumah, saya buka kiriman dari Mbak Tintin.. jreng..jreng.. dan suppriseeee !!! ini dia hadiahnya


Della seneng sekali lihat tempat pinsil warna pink berhias namanya.

Duuh saya terharu, Mbak Tintin baik bangeeet..special bikin ini buat Della.
Della pikir saya beli tempat pinsil ini secara online seperti yg biasa saya lakukan.
Saya jelaskan bahwa ini pemberian teman ibu, semua untuk Della, kecuali kartu yang warna coklat untuk Ibu.

Dan tak lupa, saya juga ceritakan ( sedikit sok tahu ) ini kartu semua karya Tante Tintin teman ibu, cara buatnya pakai stempel buah-buahan juga seperti yang pernah di buat Della di sekolah.
Della yang memang pd dasarnya suka dengan kerajinan tangan terus membolak-balik dan memperhatikan kartu-kartu itu sambil berguman..kartunya lucu ya, kecil2, mungil, Della juga mau belajar bikin kartu seperti ini ah.!

Ok  De.. ayo belajar sama Tante Tintin, ibu mah gak telaten bikin ginian..

Mbak Tintin trima kasih ya hadiahnya, sering-sering bikin lomba ya.... :-)



2 comments: