Thursday, December 16, 2010

Suami Muda yang Ganteng

Saya biasanya gak terlalu betah di depan televisi, apalagi menonton pertandingan sepak bola, gak deh gak betah. paling saya noleh ke televisi kalau si Babe atau Seno sudah teriak gooolll !!!
Gak tahu kenapa, sejak Seno lahir sampai sekarang ini sepakbola sudah tidak terlalu menarik lagi bagi saya. Padahal waktu gadis dulu, waktu Backham dan Owen masih muda, Didier Descham , Zidane, Jourkaeff masih muda, saya salah satu penggemar mereka dan tak melewatkan mereka berlaga ( kalau stasiun tv kita memutar pertandingannya Lho..)

Kemarin-kemarin, waktu Timnas berlaga dan heboh dengan salah satu pemainnya Irfan Bachdim, saya juga biasa-biasa aja tuh, gak nongkrongin bener-bener pertandingan timnas di TV.
Menurut saya Irfan Bachdim juga gak cakep-cakep amat ah, bukan selera saya ( blagu !!)
Saya lebih suka Bambang Pamungkas yang jenggotnya aduuuuuh... bikin saya inget Baasyir. :-)

Eh, tapi semalem saya betah nonton pertandingan timnas melawan filipina lho, eh koq ada yang cakep, saya sampe tanya-tanya ke si Babeh, pa itu namanya siapa ? koq aneh banget namanya Younghusband gitu. ya ampun..itu rambutnya kena keringetan gituuu ganteng bener, gw suka sama cowok rambutnya basah gitu.
mana alisnya tebel gitu pa, itu pemain asli filipina atau naturalisasi pa ?
Duuuh tuh berondong imut bener deh.
Saya memberondong si babe degan pertanyaan.
Si babe dengan cuek ( bercampur cemburu gw rasa ), jawab meneketeheeee..

Iseng-iseng sambil nonton buka twitter, e alaaaa.. ibu2 di twitter saya juga pada ngomongin si suami muda itu astagaaa...  dan terbukti suami muda itu jadi trending topik malam itu.

Penasaran, akhirnya pagi ini di kantor saya cari2 info deh soal si ganteng bersaudara ini.

Ini dia profile singkat dan foto-fotonya

Nama aslinya James Joseph Placer Younghusband lahir di Ashford, Middlesex, Inggris 4 September 1986, ( dia lahir gw udah SMA ..buseeet ).
James Younghusband atau J. Younghusband berposisi sebagai sayap kanan timnas Filipina. James menjadi salah satu motor serangan Filipina karena kecepatan dan umpan silang yang matang. James punya andil besar saat Filipina menahan imbang Singapura 1-1 di penyisihan Grup B. Lewat umpan silangnya dari sisi kiri, Filipina akhirnya berhasil menyakan kedudukan lewat gol Christopher Greatwich.

James Younghusband merupakan kakak kandung dari gelandang serang Filipina, James Phil Younghusband atau Philip Younghusband. Phil juga merupakan motor serangan tim berjuluk Azkals dan telah mengoleksi satu gol pada Piala AFF 2010.
Berikut ini adalah biodata lengkap James Younghusband :
Nama lengkap : James Joseph Placer Younghusband
Nama populer : James Younghusband
Tanggal lahir : 4 September 1986
Negara : Filipina
Tinggi badan : 188 cm
Berat badan : 78 kg
Peranan : Gelandang
Nomor punggung : 7










 



Philip Younghusband merupakan adik kandung dari James Younghusband. Philip Younghusband ini juga merupakan motor serangan tim berjuluk Azkals dan telah mengoleksi satu gol pada Piala AFF 2010. Dalam sebuah wawancara, Phil mengaku ingin pergi ke Belanda dan berkencan dengan gadis-gadis disana. Yang lebih hot!, Phil mengaku tak pernah tidur mengenakan baju alias telanjang atau naked!. Sepertinya hal ini semakin membuat penasaran para gadis yang mengidolakan Philip Younghusband.

Berikut ini adalah biodata lengkap Philip Younghusband :
Nama lengkap : Philip James Placer "Phil" Younghusband
Nama populer : Philip Younghusband
Nama panggilan : Phil
Tanggal lahir : 4 Agustus 1987
Negara : Filipina
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 72 kg
Peranan : Gelandang
Nomor punggung : 10
Tim Nasional : Filipina

 

sumber data : dari slidegossip, foto dari google

49 comments:

  1. aku semalem pas liat phill vs indo yo komentar sama jeng. cuek saja komen ganteng depana ayahe anak2 hehehhee. lha emang ganteng jhe kan sebatas mengagumi saja . selain younghusband, kipernya phills juga ganteng lho. pelatihnya phills juga trendy ya ganteng juga...xixiixixixi. berarti kita masih normal ya liat wajah2 ganteng gitu hehhehe...

    ReplyDelete
  2. sayangnya saya dah ga tertarik lagi menonton pertandingan sepakbolajadi ga kenal tu nama2 pria ganetng yg disebut2 di status2 temen cewe :D

    ReplyDelete
  3. huahahhahahha iya tuh semalem trending topics di twitter ampe penasaran

    ReplyDelete
  4. Komentar boleh aja kan Mbak hehehe, lagian kan gak bikin kita nyusul ke filipina kaaan hahahaha.
    Iya.. Kiper ganteng, pelatih cute.. tapi aku kesengsemnya sama si James Josef Suami muda ini :-)

    ReplyDelete
  5. Lha..aku juga gak pernah kenal sebelumnya sama younghusband ini Nan, makanya penasaran.. nanti2 bakal sering nonton chelsea nih

    ReplyDelete
  6. sepanjang pertandingan malah gw gak sempet buka twitter saking terpesona sama suami muda :-)

    ReplyDelete
  7. oalah ini toh ternyata... kemaren gak sempet nonton pertandingannya kalah sama acaranya ankku :(( tapi kok semua orang ngomongin suami muda ini :)

    ReplyDelete
  8. ini dia yg gak kuku..
    gak coyo dah si babeh jeles...gak yakkeeennn

    ReplyDelete
  9. kok nama belakangnya younghusband gitu ya?
    apa mereka ini lahir dari ibu yang poliandri hehehehe

    ReplyDelete
  10. lucu ya lastname-nya ...hihi...beneran suami muda
    kami ini penggemar tayangan olahraga, tapi kok ya ndilalah gak doyan bola. semua rame' nonton semifinal piala AFF, di rumah malah nonton winter game di eurosport tuh :))

    ReplyDelete
  11. hihi..untung anak-anakku udah di bilangin dr kemaren kalo tv nya mau di booking 2 jam. jd ngalah deh mereka.
    Iya..ini ganteng yaaa

    ReplyDelete
  12. Biar mereka jadi suami yg muda terus kaleee mas .. entah lah hahaha.
    eh siapa tau juga bener ibunya poliandri,jd ini anak dr suami mudanya hahahaha

    ReplyDelete
  13. teteh dia anak dr suami muda, jd dr hasil poliandri xixixi
    itu adik-kaka selisih setahun berarti tunji nya :D

    ReplyDelete
  14. Iyaa..tunji pisan, tadi ngitung2 berarti umus si kaka 3 bulan, emakna tos hamil deui hahahaha..

    ReplyDelete
  15. Ahh slisih 6 th doang ma gw, beti laaaah kekekekk..
    Gw ga nonton, ga buka twitter pun! Ketinggalan deh ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_____-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    ReplyDelete
  16. oooh, aku suka bola,teh, dan ga peduli yg mainnya wajah jelek, asal jago mainnya :)

    ReplyDelete
  17. phil lahir, elo dah kuliah, teh? wkwkwkwkkw....

    ReplyDelete
  18. wah lahirnya kaya ponakan dueh, brondong nih.. emang lucu lastnamenya.. ternyata seleranya buseno ckckck..

    ReplyDelete
  19. pemain naturalisasi nya Philipin ya... hmmmm, iya yah lebih cakep dari pemain2 Indonesia :))
    Irfan sih lewatttttt xixixi

    ReplyDelete
  20. Beda 6 tahun doang Da ? sikaaat hahahaha.

    ReplyDelete
  21. Waktu gadis aku suka Teh, tp kalo skrng lebih suka di depan kompi dr pd di depan tipi nonton bola hehe..
    Nah ini yg bener mo cakep mo jelek yg penting maennya bagus ya Teh

    ReplyDelete
  22. Yoi hahahha.. gw udah belajar cara bercinta dia baru belajar oa oa ..

    ReplyDelete
  23. Nah ini yg belom jelas, naturalisasi filipine kah mereka ? atau jangan2 sprt Irfan Bachdim juga, kan beda UU sana sama UU sini Dy.

    Sepakat !!! Irfan bye bye...

    ReplyDelete
  24. cari suami muda lagi Cho...ha.ha..ha

    ReplyDelete
  25. ha..ha..ha itu berarti matanya mbak Icho masih sehat....

    ReplyDelete
  26. kalo suami muda yang di atas mau hehehe

    ReplyDelete
  27. meski plus kalau lihat yg kinclong-kinclong gitu kan masih awas mbak....ha..ha..ha untung bapaknya mas Seno ora cemburu

    ReplyDelete
  28. teh...ma aku cuma beda 4 th nih suami muda...selevel lah...selain suami muda,pelatihnya juga wokeh loh...mature gitu.wakakakakk

    ReplyDelete
  29. ooooh ini toh yang jadi Trending Topic... masih belum tertarik euy, jangan-jangan saya gak normal ya...hahahaha

    ReplyDelete
  30. Dirimu masih muda ya Martri.... 4 tahun mah masih bisa jabanin laaah hahaha
    Eh iya itu pelatihnya dr jaman dia masih maen bola juga udah kereeen

    ReplyDelete
  31. Iya yg ini... ih selera orang kan beda2 Teh Ipad, gak papa gak tertarik sm yg ini, siapa tahu lbh tertarik sama Bustomi hihi

    ReplyDelete
  32. setuju teh... duo suami muda itu memang cakep cakep, mata smp gak kedip ngeliatnya...... kiper nya juga cling.... pelatinya juga cute, gak kuat deh liat brewok nya....

    semalam nonton berdua misua, doski cuma geleng² kepala dengarin komentar istri nya hehehehee........

    ReplyDelete
  33. Sayangnya semalem si James cuma sebentar ya maennya, tp Phil emang jago, sering di sorot kamera. Pelatihnya.. gara2 grepe-an sama Rahma Azhari aku jd gak demen ah.. :-)

    ReplyDelete
  34. masa sih teh...... si simon itu pernah grepe²-an sama Rahma Azhari ? too bad.....sayang deh jadi ternoda tuh....

    *hugh.....kesel.com*

    ReplyDelete
  35. ada tuuuh foto2nya di twitter.. lagi rame.
    hahah jadi kesel ya

    ReplyDelete
  36. kirimin dong foto nya ke alamat email aku, nanti aku pm ya...

    penasaran.com, pengen liat.......

    ReplyDelete
  37. Sorry baru buka MP lagi.. ok aku PM yaaa

    ReplyDelete
  38. hah? tidur naked?? *penasaran...

    husssshhh.....

    ReplyDelete
  39. aku sukanya pelatihnya teh, kalo si suami muda ini emang lucu juga

    ReplyDelete
  40. udah di search pake keyword "naked phil younghusband* gak ketemu hahaha

    ReplyDelete
  41. tadinya aku minat dikit siiiih sama pelatihnya..
    tp pas liat foto2 yang sama Rahma Azhari jadi ilfil hihihi

    ReplyDelete
  42. Foto paling atas, Phil sebelah kiri. James sebelah kanan

    ReplyDelete
  43. tadinya aku minat dikit siiiih sama pelatihnya..
    tp pas liat foto2 yang sama Rahma Azhari jadi ilfil hihihi

    ReplyDelete
  44. kl gitu gua pilih james aja...
    bungkus 1 ya teh....

    ReplyDelete
  45. wkwkwkw... udah gw bungkus duluan Pat !!

    ReplyDelete