Tuesday, December 21, 2010

Kuputuskan selingkuhanku dan kudapatkan hadiah dari suamiku

Sebetulnya kejadian ini sudah sekitar tiga bulan lalu, resmi sudah saya putus dengan selingkuhan saya. Bukan putus atas kesadaran sendiri, lebih tepatnya di paksa atau diancam suami, kalau masih berselingkuh juga, suami saya akan membalasnya.

Sebetulnya saya sangat menyayangi selingkuhan saya itu, Sudah 3 tahun saya bersamanya, suka duka, susah senang, kalau lagi bete sama suami atau apapun keadaan saya biasanya saya curhat ke selingkuhan saya.
Pagi-pagi, bangun tidur sambil bikin sarapan anak-anak, pulang kerja sambil menemani anak-anak, sesekali saya masih berkomunikasi dengan selingkuhan saya.

Sampai suatu hari suami saya merasa saya lebih memperhatikan selingkuhan saya, dan kurang memberi perhatian kepada keluarga. Akhirnya suami saya memberi ultimatum kepada saya, "Pilih selingkuhan atau keluarga"

Tentu saja ( meskipun dengan berat hati) saya memilih keluarga,Saya akhirnya rela tidak bertemu dengan selingkuhan saya, saya rela saya tidak lagi punya teman curhat, saya rela tidak bisa narsis posting foto lagi, tidak bisa menyalurkan bakat bawel saya mengomentari status lagi. Semua saya lakukan demi memberi perhatian lebih banyak kepada keluarga.
Cuma satu pinta saya pada suami saya waktu itu, selingkuhan saya yang kamu benci itu akan saya putuskan, tapi saya gak mau kalau kamu maksa saya untuk meninggalkan kekasih hati yang paling saya cintai..http://ibuseno.multiply.com

Untunglah suami sepakat... dan ternyata berpisah dengan selingkuhan saya yang kemarin itu tidak terlalu menyakitkan buat saya. Terlebih lagi, melihat saya yang masih rajin nulis di multiply tercinta ini dan di tambah sekarang juga rajin buka kompasiana, akhirnya suami saya malah memberikan hadiah supaya saya lebih rajin nulis dan terutama tidak mengganggu keasikannya bekerja ( sambil selingkuh juga hahaha.. )

Trima kasih hadiahnya beh..! ( perasaan gw mintanya bukan yang ginian deh eh..:-))





hhmm  pameerr...

36 comments:

  1. dah saya duga selingkuhane pasti FB hahaha
    wah mupeng neh liate hix

    ReplyDelete
  2. Halah, mau pamer laptop baru ajah, pake nyebut-nyebut rahasia kita nih....

    ReplyDelete
  3. Cihuiiiiii.. Pantes loe ga pernah apdet status lagi teh hehe

    ReplyDelete
  4. cieee, laptopnya keren euy, selamat yaaa

    ReplyDelete
  5. jiahahahhahay keyeeeeeeeeeeenn...
    gw mau deh di lempar sama selingkuhannya teh icho *ngarep*

    ReplyDelete
  6. mirip selingkuhan saya euy... :D
    Tosh ya?

    ReplyDelete
  7. hehehe kalo MP kudu di putusin, bisa nangis bombay tuh

    ReplyDelete
  8. gambarnya lagi gak keliatan dari sini, tapi baca reply2an yg lain, dapet hadiah laptop ?
    asyiknyaa....ngobrol sama suami juga onlen dong ? :-D

    ReplyDelete
  9. senengnya dapet hadiahh...
    selingkuh lagi saja biar dapet hadiah lagi ahhahah

    ReplyDelete
  10. senang nya yg dapat hadiah......atau jgn² sengaja dikasih surprise pas moment hari ibu ya teh........

    *makan makan dunk*

    ReplyDelete
  11. hayahhh.....enak bgt tuh hadiah nyaa......:-D

    ReplyDelete
  12. hahaha.. iya lah mas, selingkuhane jangan yg bisa jingkrak2
    mupeng yaa.. tunggu gajian ya

    ReplyDelete
  13. intinyaaaa.. sering2 aja selingkuh, trus putusin, trus dpt hadiah hahaha

    ReplyDelete
  14. aduuh phoeng maap yaaa.. jangan ada dusta diantara kita hahhaa

    ReplyDelete
  15. hihi.. komen dr temen2 gw juga gitu daaa.. koq gak pernah update status lagi *ketauan deh kalo doyan update status*

    ReplyDelete
  16. yaa. namanya di kasih trima aja lah teh hihi nuhun

    ReplyDelete
  17. niiiih.. lemparin selingkuhan hahaha

    ReplyDelete
  18. kakak adek ya Mbak Agnes.. iya Thos

    ReplyDelete
  19. beeeuh bener pisan Mbak Eva.. di tolak mentah2 deh

    ReplyDelete
  20. makasiii... berkat selingkuh hehehe

    ReplyDelete
  21. Ini Netbook Mbak Shanti.. gak keliatanya, kecil mungil sih.
    ngobrol sama suami onlen pas office hour aja ah..kalo di rumah kan duduknya sebelah2an kalo maen kompi hihi..

    ReplyDelete
  22. eh kalo Dina jangan selingkuh dulu.. langsung minta aja hahaha

    ReplyDelete
  23. wkwkwkwk.. ide baguuuss.
    buat hadiah berikutnya

    ReplyDelete
  24. Kebetulan dpt rejeki aja dr sidejobnya dia..
    hmm ngasihnya sih pas hari minggu kemaren, iya deh di pas2-in sama momen hari ibu aja.. anggap aja hadiah hari ibu selama jadi ibu anak2nya hahaha

    ReplyDelete
  25. selingkuhnya juga enak kan neng.. berkat selingkuhan itu kita jadi sering ketemu kaaan :-)

    ReplyDelete
  26. waahh asiknya dapet hadiah ini..makin rajin deh nulis-nya..ayah emang baiiikkkkkk

    ReplyDelete
  27. pengennya sih gitu, makin rajin nulis. hehe.

    ReplyDelete
  28. aha... netbook ya.
    aku pakai harman/kardon.
    besar dan berat huehehhehe, kayak yg punya

    ReplyDelete
  29. Nah kalo yg harman kardon yg di pake si babe, yg berat dan gede juga layar notebooknya.. itu yg aku pengen pdhal hehehe.. biarin deh pinjem aja statusnya

    ReplyDelete