Wednesday, August 29, 2007

Yahoomail versi baru dengan teknologi AJAX

Info baru deri detikinet, yahoo sekarang mengeluarkan versi baru Mail menggunakan penuh teknologi AJAX untuk menyaingi GMail, rivalnya di dunia layanan e-mail berbasis web.  ( padahal yang versi beta aja gue belum pake, abis lelet banget sih di ktr internetnya, maklum pake proxi rakyat jelata ) .

 

Featur2 baru yang di berikan di versi AJAX ini antara lain :

- Integrated instant messaging: Yahoo Mail sekarang dilengkapi dengan panel instant-messaging (IM) mereka yang terkenal, Yahoo Messenger ( ini juga dah di blok, jadi tetep aja gak dipake ) . Sekarang Anda dapat langsung melakukan chatting melalui halaman Yahoo Mail dengan menggunakan teknologi AJAX.

- Integrated RSS Reader: Yahoo Mail telah menyediakan satu module RSS Reader  sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan RSS Reader lain untuk membaca rubrikasi pilihan Anda di internet.

- Unlimited Storage: Tidak seperti sebelumnya yang mana Yahoo “hanya” memberikan kapasitas sebesar 10 MB untuk menyimpan e-mail, pada versi terbarunya, Yahoo Mail memberikan kapasitas tak terbatas kepada penggunanya.

 

So ? apakah daku mau beralih dari Gmail ke Yahoo ?

Gak deh, karena yahoo masih tetap menetapkan layanan premium untuk kedua feature tersebut. Jadi bagi para pengguna e-mail client  masih belum bisa menarik” e-mail Yahoo ke dalam PC Anda  alias gak gretong bo.. kudu bayar

No comments:

Post a Comment