Tuesday, August 28, 2007

Pekan Ulangan

Mulai hari senin ini sampai dng tgl 1 Sept, di sekolah seno lagi pekan ulangan. Seperti sebelum2nya, gue mesti sibuk bikin rangkuman semua mata pelajaran Seno dan kemudian bikin soal buat di kerjakan H-1 sebelum ulangan berjalan.

Cape emang nnulisnya, bapa Seno Cuma liatin aja dan komen.. “ibu tu seneng nulis ya….?.. walah.. kalo bukan buat anak mah aku juga males.. jaman kuliah or sma dulu mendingan fotocopy aja deh..

Hari minggu ini semua pelajaran dan soal sudah gue rangkum, dah beres, Seno tinggal baca dan ngerjain aja.. enak ya punya Ibu gini…

Pekan Ulangan buat Seno juga berarti akan event buat dia untuk mencoba nambah uang di dompetnya, karena setiap nilai ulangan yang dapat 100 akan gue kasih reward uang hehe.. ( gak boleh ya mestinya ).

Cuma pekan ulangan kali ini berhubung Della juga sudah mulai sekolah, eh Della ikutan2 minta ulangan juga, jadilah gue bikin soal ulangan di hvs juga yang isinya tulisan2 dan gambar2 yang wajib di warnai sama Della, trus kalo sudah selesai dikumpulkan dan di nilai.. duh…. kalo Della sudah SD tambah cape deh bikin rangkuman dan bikin soalnya.

 

3 comments:

  1. aduh mau dong punya ibu kaya teh icho..hehe. mau ujian tinggal minta tulisin, dapet bonus lagi kalau nilainya bagus.. semangat kali ya kalo punya ibu kaya gini hehe..

    ReplyDelete
  2. hihi... mo jadi anak angkat atau anak asuh ??
    nanti kalo hanif gede juga bakalan gitu koq teh...
    sama aja..

    ReplyDelete
  3. Iya bener..... Hebat euy.. rajin bener..
    Seno dan della bakal bangga nih.. :)

    ReplyDelete