Tuesday, August 21, 2007

Antri minyak tanah di petukangan

Pagi kemaren pas berangkat kerja  satu pemandangan yang sbelumnya Cuma gue liat di koran2 or di tipi aya. Yaitu warga petukangan utara antri minyak tanah. Ironis ya, gue kira antrian minyak tanah Cuma ada di wilayah Jakarta pinggiran aja.. ( mang petukangan bukan yaa hihihi..)…

Sedih ya.. meskipun gue gak ikut ngantri minyak tapi bisa ngebayang cape,bete dan report juga ngantri minyak yang beli Cuma 2-5 lt antrinay ber jam-jam.. koq balik lagi ke jadul ya, inget cerita nyokap dulu blio sempet antri minyak tanah, antri beras, makan bulgur.. duh.. Indonesia koq masih gini aja ya gak belajar dari pengalaman2 dulu.

Pemerintah cc pertamina bilang ini karena kesalahan masyarakat karena gak sepenuhnya ngikutin anjuran pemerintah yang lagi ngadain program konversi minyak tanah ke LPG.. Lha gimana ? pemerintahnya dah siap belum bikin pangkalan2 lpg yang banyak spt pangkalan minyak tanah.. lha wong lpg 3 kg nya aja masih susah di dapet koq.. jadi jangan salahin warga kalo pada balik lagi ke minyak tanah..

Trus.. pagi ini.. ternyata antrian bukannya berkurang, malah bertambah.. eh.. di pangkalan minyak tanah di kostrad juga antriannya panjang..

3 comments:

  1. duhhhh kok bisa yaaa..

    di SMG masih blum langka tuh minyak tanahnya...

    ReplyDelete
  2. Iya tuh Mbak Yus dan Mbak Uci... prihatin pisan ya..
    Padahal Jakarta lho... masa kalah sama Semarang yaaa
    Kalo di Qatar mah pasti berlimpah ..

    ReplyDelete