Tuesday, August 14, 2007

Masih Cari rumah

Hari Minggu kemaren setelah 3 minngu terakhir gak cari rumah, gue dan suami kembali hunting rumah

Ini gara2 kita sudah dapat 2 rumah yang areanya dekat SD Strada dan sudah ok, tapi tiba2

pemiliknya keduanya ngebatalin mau jual rumah ke kita, yang satu karena suainya masih sayang

dengan propertinya, satunya lagi anaknya yang di LN masih sayang juga sama rumah kenangannya karena mamanya meninggal di rumah tersebut.

Sebenernya Cipulir Estate agak jauh dari sekolah Seno dan Della, jaraknya hamper sama dengan rumah sekarang, Cuma lingkungannya aja yang lebih bagus disbanding sekarang. Berhubung area pesanggrahan kayanya sudah hamper semua kita jelajahi ya akhirnya terpaksa bergeser ke area sekitarnya yg agak jauhan.

Di Cipulir Estate sempet liat sekitar 4 rumah, tapi nyaris semuanya gak cocok, ada rumah yang cocok tapi harganya gak cocok. Dan ternyata setelah Tanya sana sini air di daerah terebut juga kurang bagus jadi masih perlu filter air. Padahal semua anggota keluarga gue sangat suka sama air bahkan bisa dibilang boros hehe.. gak ngikutin banget slogan global warning yaa..

Rasanya gue nyaris hopeless deh, sampe mikir2 kenapa ya koq gak dapet2 rumah, usaha ? kalo gue piker sih gue sudah cukup berusaha banyak, mulai dari Koran kompas dan poskota tiap hari gue pelototin, belum lagi situs2 jual beli rumah di internet setiap hari gue datangin, trus broker2 juga sudah kita libatkan, koq ya gak dapet juga. Target beli rumah dulu di patokin agustus harus sudah dapet.. ini hamper akhir agustus belum ada pencerahan juga…

Kayanya bener kata eyang Seno nih, kita kurang berdoa supaya cepet dapet rumah hehe

Jadi malu sama eyangnya Seno yang setiap malam Novena buat kita supaya kita cepet dapet rumah baru… hihi.. merasa sudah dibantu novena sama eyangnya Seno jadi kitanya nyantai..

Yah… usaha lagi deh,target mundur lagi.. maksimal Desember harus pindah dari rumah sekarang.

5 comments:

  1. emang rumah yang sekarang kenapa?

    ReplyDelete
  2. Mbak Uci dan Mbak Rini,
    rumah yang sekarang masuk jalan masuknya sempit banget, ganggu tetangga
    trus... agak jauh dari sekolah Seno dan Della,jadi tiap hari aku dag dig dug terus..
    krn Seno dan Della langganan ojek sama tetangga, sementara jalanan ciledug raya itu ampyuun.. menyeramkan buat para bikers..
    And.. yang utama sih .. bapa Seno gak terlalu suka sama lingkungannya yang agak2.. gak bagus

    ReplyDelete
  3. ooh jadi lagi cari rumah nih makanya ngotot cari objekan ....hi hi hi
    iyalah udah saatnya tuh,

    ReplyDelete
  4. hehe.. mama medy bisa aja..
    ayo dong cepetan jadiin aja jobnya....

    ReplyDelete