Monday, August 6, 2007

Della sudah bisa menulis huruf (yang simpel)


Setiap kali Seno belajar, Della serign banget jelous gitu, pasti adaaaa aja caranya buat caper gue, entah ngerengek, entah nangis or manggil2.

Jadi kadang gue siasatin aja Della juga ikutan belajar di meja belajarnya, gue suruh mewarnai gambar, atau menulis angka2 yang gampang. Padahal konon kata para pendidik usia anak TK A kan belum wajib untuk belajar nulis, tapi gak apa2 yang penting anaknya mau dan gak terlalu nyusahin dia.

Seperti malam ini Della minta kertas ulangan ( hihi.. niru Seno yang sering gue kasih ulangan rumah ) . trus gue suruh Della nulis huruf2 yang gampang, mulai dari huruf

O O O  b b b   D D D  d  d  d 

 P P P   a a a    I I I       i  i   i

 J J J   L L L    C C C    h h h    Q Q Q

Eh gak nyangka lho.. ternyata Della bisa juga nulisnya , bahkan lebih bagus deh nulisnya dari pada Seno waktu di TK-A.. jadi gue nilai aja 100 dan Good Girl, Wah Della Senengnya…ulangannya dapet 100.

No comments:

Post a Comment