Friday, August 24, 2007

Syarif Nikah

Pagi ini gue merasa bahagia. sebagaimana kebiasaan gue tiap kali gue dapet berita seorang teman atau sodara   yang akan segera menggenapkan separuh agama mereka dengan menikah. Karena gue tahu Nikah itu adalah ibadah dan seuah keindahan, kecuali yang menganggapnya sebagai beban. Rumah tangga adalah kemuliaan,  kecuali bagi yang memandangnya sebagai rutinitas tak bermakna. Apalagi kalau undangan disampaikanl angsung oleh yang bersangkutan ke gue, gue a bisa sangat2 banhagia dan bisa ikut merasakan kebahagiaan calon pengantin. Seperti pagi ini, ketika simungil mendatangi meja saya sambil tersenyum malu dan berkata " Mbak Icho... saya mau ngasih undangan..".. ha!!!.. akhirnya.. si mungil syarif berani juga melangkah ke jenjang berikutnya dalam kehidupannya... gue bisa lihat binar kebahagiaan di matanya. dan sejak hari ini juga gue putuskan gak nyebut dia si mungil lagi.

Kalo di lihat dari mungilnya.. ( lho koq balik lagi ke mungil.. ) Sayrif belum kelihatan cukup umur untuk menikah.. ( saya gak tahu umurnya brp ).. tapi seperti kata pepatah , “Tua itu Pasti, Dewasa itu Pilihan”. Gak ada hubungan yang jelas  antara usia dan kedewasaan seseorang.  Dan tentu tidak ada hubungan pasti juga antara usia dan kesiapan seseorang untuk menikah . Dan gue juga  selalu salut ke orang muda  yang sudah berani ngambil keputusan untuk menikah dan menjaga kesuciannya sampai menikah kelak. ( soalnya gw baru berani nikah ketika umur dah 29 hihi.. mefet kaan  )

 Dan harapan gue, semoga pernikahan ini tidak menjadi terminal pemberhentian
bagi kreatifitas dan kontribusi kita dalam hidup ini.  ( hihi.. masih banyak  problem tiket msih banyak yang belum di solve. Tuh rif !!)

 Happy Wedding Syarif & Elza.... akhirnya Syarif dapetin juga pengacara seleb he.hehe.. itu lho..Elza Syarif..

  

2 comments: