Thursday, August 23, 2007

Rumahku Agen Pembantu ??

Semalem di rumahku kedatangan tamu lagi temennya si teteh dari kampong berdua. Pas baru aja masuk rumah si teteh sudah ngomong. “Bu ada temen tikah dari kampung 2 orang, buat mamanya si x temennya Della di sekolah, kemaren pesen sama tikah minta di cariin orang buat kerja di rumahnya” hmmm.. gue gak comment apa2.

Ini bukan kalil yang pertama dia bawa orang/temen dan pasti di nginepin dulu di rumah gue.

Bukan karena gue gak suka ada orang lain nginep di rumah gue sih,. Kalo sekali aja ok. Tapi ini sudah ke 4 kalinya si teteh bawa temennya atas pesanan orang lain. 3 sebelumnya pesanan tetangga deket rumah, dan semua berakhir tragis.. bertahan Cuma paling lama 1 bulan. Terakhir kali yang dia bawa bertahan Cuma 1 minggu dan jeleknya waktu pulang temennya si teteh itu bawa baju2 anak majikannya. Akhirnya kalo gitu kan gue juga ikut kena efek gak enak sama tetangga gue. Gue kasih tahu ke si teteh supaya jangan pernah bawa2 temennya lagi atas pesanan orang lain kecuali atas pesanan gue.. eh ternyata gak nurut dia !!

Sampe bapa Seno bilang kalo gini terus2an kenapa gak sekalian aja kita buka agen / penyalur pembantu seperti Bu Gito.. hihi.. gak deh.. !!

16 comments:

  1. hihhiii lahan bisnis baru tuh... saingan Bu Gito..

    ReplyDelete
  2. hihi.. iya nih mbak uci.. apalagi kalo posting di BA jumat kali yaaa
    lebih laku dari jualan parent class

    ReplyDelete
  3. nanti kalo akyu butuh tinggal kantek dirimu ya say
    :D

    ReplyDelete
  4. Boleh dong kl butuh PRT aku minta ama mbak Icho...pake biaya administrasi gak, hehehe ;-p

    ReplyDelete
  5. hiks*.. tuh kan belum juga bikin plang "Ibu Icho.. penyalur pbt.." dah ada yg pesen..

    ReplyDelete
  6. Freee biaya adm untuk contact MP ku hihi..

    ReplyDelete
  7. Mbak Icho.. Klo ada yg dateng lagi kasih info ya hihihi...
    Buat nyokap di petukangan...
    Wah laris manis nihhh... :p

    ReplyDelete
  8. waddaw.. tuh kan.. jadi banyak pesenan...
    tunggu aku pensiun dulu deh baru diseriusin ka bisnis ini hihi

    ReplyDelete
  9. darurat sipil nih aku juga perlu pembantu buat dirumah ada cadangan gak bu bener2 butuh pertolongan. ini antara dapat pengasuh or berhenti kerja target seminggu doang tollooooong. thanks susan contac 081389667388

    ReplyDelete
  10. Wah, Mbak Susan belum baca update terakhir pembantuku ya, hehe.. dia jugaminta resign untung gak jadi. kalu dadakan rada susah mbak..
    pertengahan mei salah satu prt ku ada yg pulang, mungkin dia bisa cariin
    btw rumah di daerah mana ??

    ReplyDelete
  11. mbak....
    aku lagi desperate nih nyari pembantu....mau tolongin gak?
    he he he sapa tau....masalahnya aku lagi hamil anak 3 & aku kerja plus 2 anak ku mesti ada yang ngurus.....abis punya 1 dirumah baru sebulan kok ga bisa diandalkan banget, kasihan ibu ku ....aku tinggal di daerah bintaro sektor 9 ya....

    ReplyDelete
  12. Hmmm.. Bintaro Sektor 9 ya, gak terlalu jauh ya dr rumah ku
    hehe..nanti aku tanyain si teteh di rumah ya... dia ada temen yg mo kerja gak ya di bintaro..
    PM aku aja mbak.. no. hp mbak

    ReplyDelete
  13. aku lg butuh pembantu nih .... buat bantu2 momomng anakku... PM ya please...

    ReplyDelete
  14. hehehe.. ini postingan tahun lalu mbak...

    ReplyDelete