Thursday, August 9, 2007

Pilkada DKI di Petukangan Utara Jak-Sel

Pagi ini eh siang ini bangun tidur matahari udah tinggi, dah nyorot banget ke kamar, Seno dan Bapanya udah duluan bangun, tapi gue dan Della masih leha-leha, males banget.

Eh inget hari ini ada hajatan pilkada, berhubung rumah gue deket rumah pak RT dan arena pencoblosan ada di lapangan belakang rumah pak RT, jadi rame suara speakernya kedenger sampe rumah gue.

Hmm.. abis siap2in mandiin Della.. minumin susu Della ( duh.. dah TK juga kalo ada Ibuny apasti semua2 mesti aja Ibu yang kerjain ), trus sarapan.. siap2 deh liat2 suasana pilkada.

Sampe sana ternyata koq suasananya sepi – sepi aja, gak serame waktu pilpres ya.. ( ya beda dong jeng ! )… sempet senyum2 malu sih ketemu pak RT, maklum rumah depan2-an tapi gak punya KTP dan KK wilayah situ.. untung pak RT nya itu orang Jawa yang baik banget.. itung2 sama2 pendatang  di tengah kumpulan orang betawi sih..

Cuma sebentar di sana, karena gak seru dan katanya penghitungan suara dimulai jam 2, jadi gue balik lagi aja.. udaranya adem gak terlalu panas, duduk2 di bawah pohon nangka malah jadi ngantuk. Akhirnya.. masuk kamar.. and.. tidur lagi !! ( gila ya.. bangun jam 7.30 jam 11 udah ngantuk lagi ).

Jam 1 lewat bangun, trus makan, trus liat penghitungan suara, ternyata di daerah gue yang menang Om Kumis itu, gak jauh sih nilai perolehannya dari Mang Adang, gak apa2 lah siapa aja yg menang yang penting mau menuhin janji2 mereka saat kampanye untuk ngebangun Jakarta.

Hasil Quickcount sampe saat ini

Hasil Perolehan Suara Pilkada DKI 2007

 

Kamis, 09/08/07  16.32 WIB

Nama Calon

Hasil Perolehan Suara

Persentase

Adang Daradjatun - Dani Anwar

1.455.039

42,166 %

Fauzi Bowo - Prijanto

1.995.667

57,834 %

Sumber: KPUD DKI Jakarta

 

3 comments:

  1. waduhhhh...siang jam 2 saya ngider-ngider di Petukangan Utara (komplek kostrad)...salam kenal dari pangeran di kelurahan Bintaro, kecamatan pesanggrahan, jaksel

    ReplyDelete
  2. Waks*.. ngapain jam 2 siang ngider2 komplek kostrad ? lihat2 pilkada juga kah ?
    salam kenal balik..moga2 nanti jadi tetanggaan, krn lagi cari rumah area pesanggrahan nih..

    ReplyDelete
  3. Hihi.. tadi salah reply..
    Ngapain jam 2 siang ngider2 petukangan ? liat pilkada jugakah ?
    Salam kenal balik ya... kalo ada rumah yg mau di jual area deket pesanggrahan kasih tahu yaa
    sapa tahu jodo.. dah bisa jadi tetanggaan

    ReplyDelete