Sunday, March 4, 2012

Salam Kenal Yu Suminten

Saya itu orangnya Pemalu, buat yang gak percaya kalau saya ini pemalu, kejadian ini boleh jadi salah satu bukti.. hayo percaya kan sekarang kalaul saya pemalu !!

Dan saya punya kebiasaan, biasanya nih, kalau baru nge-add salah satu kontak, saya akan PM-PM-an sekedar kenalan nanya nama panggilannya siapa, dan seterusnya, ada juga yang langsung nanya no hp nya hehehe.
Tujuannya selain buat mengakrabkan diri, juga untuk balas komentar nanti. Karena kebiasaan saya lebih enak saat membalas komentar dengan menyebutkan namanya, gak sekedar Mbak, Mas  aja.  Meskipun saya juga pernah salah sebut Mas eh ternyata Mbak :-)

Nah kemarin ini waktu saya posting kampanye kampanye saya yang ini , Ada komentar dari  Yu Suminten . Saya tahu  Yu Suminten itu salah satu panitia lomba  Narsisku Bahagiamu yang ikuti. wah saya seneng banget dikomentari beliau itu. Tapi waktu mau balas komentarnya saya bingung, Siapaaaa nama asli Yu Suminten, masa sih saya balesnya "Makasih Yu Suminten atas komentarnya" gak lucu banget kan.

Saya memlih menunda balas komentar dari Yu Suminten itu, saya  pura-pura sudah tidur aja , padahal saya masih online sambil cari-cari di PM saya, kali-kali aja ada PM-PMan salam kenal saya , eh ternyata gak ada. Koq bisa gak ada hehehe, kayaknya saya nge-add karena terburu-buru waktu mau ikutan lomba itu ya..(maafkeuun)
Terus, Jalan lainnya saya cari di komentar2 postingan Mbak Arie yang biasanya ratusan itu.
eeeh.. gak ada juga, malah lebih kacawwww.. ada yang manggil Mbok Kemben Acem dan lain-lain. Jadi siapaaaa  nama asli Yu Suminten itu ?

Akhirnya saya  nge-DM Anaz (@Anazkia) di twitter tengah malam itu, menanyakan nama
account ngetop sejagat MP itu.

Naz, Mbak Penuhcinta di MP itu nama aslinya siapa hihi aku cari2 gak ada, masa yu suminten ?


Rupanya Mbak Anaz juga sudah tidur, eh baru paginya saya dapat balasan DM dari Mbak Anaz.

Hahahahaha... nama aslinya Mbak Irma, .. huehehehe ngakak Anaz buka inbox pagi2


Jiaaah dia malah ngakak, padahal ini pertanyaan serius, hihi..
Jadi akhirnya saya sukses menyebut nama Mbak Irma pada balasan komentar dari Yu Suminten itu.

Mbak Irma pasti gak nyangka kan kalau saya baru tahu nama Mbak Irma dari Anaz kaaan, Dan yang lainnya yang komen di tulisan saya juga pasti gak mudeng kan kalau saya juga baru tahu nama Mbak Irma kan ya... sukses deh !!
Sampai kemudian Anaz posting tulisan yang ini dan malah bikin saya ngakak sampe kejengkang dan maluuuuu mesti masukin muka ke bedug deh, tapi masih pemalu juga untuk mengakui langsung di tulisan Anaz.  Maka akhirnya, lewat tulisan ini saya menyampaikan ....
Salam kenal buat Yu Suminten ............. kasih senyum paling manis buat Yu Suminten







43 comments:

  1. owalah....ini tho yg nanya ke Anaz ? :)))

    ReplyDelete
  2. Senyum nya gak nahan deh Mbak Icho, lebih dari sekedar manis

    ReplyDelete
  3. hehehe...ngaku juga deh akhirnya Shan :-)

    ReplyDelete
  4. Woooo..padahal sudah mau dikirimin ktp loh..hehehehe

    ReplyDelete
  5. nyengir kena panas matahari pagi tuh Mbak Dewi :-)

    ReplyDelete
  6. wakakak... mentang2 udah punya e-KTP ya Mbak Niez

    ReplyDelete
  7. Ak malah dah lupa nama aslinya, saking seringnya manggil mbak Sum hihihi

    ReplyDelete
  8. tuh kaaan hihi.. jangan2 yg lain juga pd lupa, pantesan aja di komen Mbak Arie gak ada yg panggil nama asli Mbak Sum :-)

    ReplyDelete
  9. Saya malah nggak kenal. Lha nggak pe-de ah mau kenalan, kayaknya kontaknya udah berjubel, ngetop semua lagi!

    ReplyDelete
  10. Bunda Julie sama dng saya nih, kadang suka gak pede nga-dd yg kontaknya banyaaak, trus tulisannya bagus2 hihi.. jd suka silent reader aja deh :-)

    ReplyDelete
  11. ya ampun jadi baru kontakan ternyata? tapi eh ku blom terbiasa manggil m.irma itu yu suminten loh.. ada-ada aja sih ya julukan empeyer.. suka ngepinky dan suka pake kembem itu..

    *colakcolek m.irma..

    ReplyDelete
  12. jadi tahu.. kemaren udah nebak2 yang tanya anaz itu siapa ya? ga sangka deh ternyata ibunya seno dan della..

    ReplyDelete
  13. *bisikbisik ke ibuseno.. itu loh m.irma ga pede jaya pasang foto sendiri kaya buseno loh.. karena lebih pemalu..

    ReplyDelete
  14. He...he...he...mbak Icho, salam kenal juga! Mau panggil Suminten juga boleh kok. Itu ibaratnya nama panggung, ceileeee.

    Aku tuh lebih pemalu lagi sebenarnya. Makanya suka nutup muka pake bantal bersarung kotak-kotak pink.

    Tapi cerita soal mencari siapa itu dibalik Suminten sukses membuat aku ketawa ngekek, baik yang di lapaknya Anaz maupun di lapaknya mbak Icho.

    ReplyDelete
  15. dibilangin...
    suminten itu nama di ktp...
    irma itu nama panggung...
    bukan begitu mbok summmm???

    ReplyDelete
  16. Senyum juga untuk semua yg berkunjung disini,:) Akupun turut senyum melihat fotonya. Thanks ya Ibunya Seno sudah membuatku senyum.

    ReplyDelete
  17. ada yang lebih pemalu dari teteh
    xixixixixixi

    ReplyDelete
  18. bu juri, tarik lagi hadiahnya hehe...

    ReplyDelete
  19. euleuuuh potona meuniiiii bright euy :)

    ReplyDelete
  20. Iya Mbak Tintin, aku baru kontakan pas mau ikut lomba itu hihihi
    Empeyer memang pd kreatif kasih julukan ya

    ReplyDelete
  21. Jadi nebaknya siapa Mbak Tintin hihihi

    ReplyDelete
  22. Ternyata iya ya Mbak, masih ada yg lebih pemalu dr aku hihi

    ReplyDelete
  23. hihi.. Yu Sumintennya akhirnya datang juga. Sama sih, aku juga malah lbh suka pake nama panggung di mana2.
    Wkwkwkk.. toss deh kita sama2 pemalu club.

    Lha aku juga tadinya serius pas baca tulisan Anaz malah ngekek..
    yg penting skrng sudah tahu nama Yu Suminten, KTPnya gak usah dikirim :-)

    ReplyDelete
  24. Ngetopan nama KTP ya ternyata :-)

    ReplyDelete
  25. Makasih senyum kucingnya Bang Rudi hihihi

    ReplyDelete
  26. siapa lagi ? Mas Rifky pemalu juga kah, nemenin Yu Suminten :-)

    ReplyDelete
  27. ohh tidaaaakk.. kan udah kirim salam kenal

    ReplyDelete
  28. xixixixixixi...
    ternyata ini tho yang penasaran.
    Suminten suka banting2 konde, ampe mbrodoli.

    ReplyDelete
  29. hehehehe.. Iya nih Mbak... Evia ya ( liat profilenya dulu hihi).
    Haaa.. selain bekem kemben acem juga suka banting konde rupanya Yu Suminten itu.

    Salam kenal Mbak Evia, aku add juga yaa... sering papasan blm nge-add :-)

    ReplyDelete
  30. nunut ah, salam kenal yu Suminten.

    ReplyDelete
  31. Yu Suuum.. nih ada yg mo kenalan lagi :-)

    ReplyDelete
  32. Oh, lam kenal juga Agnes (eh beneran yak namanya ini?). Di Jerman ya? Barengan sama Pakdhe DJ dong.

    ReplyDelete
  33. Makasih, mbak. Makasih udah dikenalkan...he...he.

    ReplyDelete
  34. huahahaaa..
    ini toh yg diceritain Anaz?

    *ngikik

    ReplyDelete
  35. lho... yu Sum itu id penuhcinta toh? hihihi... tadi aku cari dg id suminten

    ReplyDelete
  36. pakde dj yg mana ya? setelah mati suri beberapa waktu yg lalu,...agak hilang ingatan. :)

    ReplyDelete
  37. wakakakak..baca juga ya Eda *nutup muka pake guling*

    ReplyDelete
  38. hahahhaah... Mbak Agnes juga ketipu

    ReplyDelete
  39. ini kenapa reply gak keluar tulisan sebelumnya ya hihihi

    ReplyDelete