Thursday, March 22, 2012

Nge-Add Mantan Buat Apa ?

Pusing-pusing dengan urusan yang bikin pusing di posting sebelumnya, untuknya masih banyak hiburan yang bisa membuat otak sejenak dingin, apalagi tadi AC dikantor untuk kesekian kalinya berasa tambah panas.
Hiburannya apa ? ya social media, twitter, MP, Kompasiana, blogwalking, apa aja deh yang bisa dijadiin hiburan, yang pasti kerjaan mana bisa dijadiin hiburan. Untungnya kerjaan lagi gak dikejar-kejar user.

Eh baca twitternya Emak gaul yang tiba2 nanya  "sebenernya apa sih yg lo harap dengan meng-add akun mantan yg udah lama gak ketemu ? #pengentau"

Dengan iseng saya jawab : "pengen tau, masih ganteng gak dia "

Emak gaul meng RT lagi : "kalau masih ganteng, ngarep apa emang bu ?"

Saya : "gak ngarep apa-apa sih, cuma buat bikin PD aja, tuh yg ganteng gt aja gak kepake ama gw wkwkwkw"

Si Emak gaul kemudian bikin beberapa kesimpulan, macem-macem deh alasan kenapa nge-add mantan, ada yg bilang untuk meningkatkan PD (saya), ada yang penasaran tajiran mana si mantan dan suami, ada yang mulia banget jawabannya pengen nyambung tali silaturahmi"

iseng lagi saya tambahin deh alesan saya : " ada juga yang nge-add mantan, trus liat bininya, ah masih cakepan gw  #kepedean" 



 

   
Jadi macem-macem lah alasan nge-add mantan itu,temen saya ada lho yg nge-add mantannya cuma pengen liat bininya mantan sama dia gemukan mana hahahah ( eh bukan saya ya itu beneran temen saya . )

etapi mestinya tadi saya jangan jawab gitu ya, untuk pencitraan jawab aja  "gak pernah nge-add mantan, gak punya mantan pacar wong pacar cuma satu dan jadi suami skrng" ( duuh setianya ini cewek, setia apa bloon hehehe )
Ah tapi sudah terlanjur ke RT, dan itulah bukti bahwa saya jujur kan ya..

Kalau teman-teman, apa alasannya nge-add mantan ??  #jawabjujurya


37 comments:

  1. Hahaha.....Ayooooo Nostalgia nie yeeee......

    ReplyDelete
  2. engga bang, cuma jawab TL aja hahaha *ngeles*

    ReplyDelete
  3. tak tong tong kalamai jaguang.
    *ngamen dunks*

    ReplyDelete
  4. Kalau aku add mantan hanya ingin melihat foto suaminya yg terbaring di RS, hahaha.....

    ReplyDelete
  5. ondeee.. ondeee.. lah lauriak sanjooo.
    lalok lah lalok.. hehehehe
    *ngamen bareng deh*

    ReplyDelete
  6. Trus di doakan gitu suami mantannya Bang Rudi ? doa baik kan ya hehehe.

    ReplyDelete
  7. Mendoakan agar lekas sembuh dan kawin lagi, hahahaha.....

    ReplyDelete
  8. kalo aku emang gak pernah add mantan...
    soalnya takut repot kalo mereka minta balik...
    :))))))

    ReplyDelete
  9. Gak punya mantan pacar, punyanya mantan fans...ha...ha...ha. Aku sih add aja, dan masih ganteng! Alasannya ngeadd, bahan bikin cemburu si Ayah...hua..ha...ha.

    ReplyDelete
  10. Cuma mo liat penampilannya kaya apa skrg.
    *untung ga jadi ama dia =))
    Wkwkwwkwk

    Ada brp mantan yaaaaa yg di fb? Dudududu....

    ReplyDelete
  11. hm... ngeadd mantan di rumah sebelah... mau nawarin buku... xixixixixixixi

    ReplyDelete
  12. ku ga punya mantan pacar.. cuma mantan suami.. jadi ga ada kasus kaya gini.. lagian si mantan suami itu anti socmed online deh.. dia ga bakalan punya fb, tuiter, ato empi.. orang penting sih..

    ReplyDelete
  13. mo ngefollow twitter nya mantan, tp kok males ah. Add FB nya jg cm isi game aja tuh. Lagian ogah cari perkara ah hihihi

    ReplyDelete
  14. yg kawin lagi istrinya atau suaminya nih hahaha

    ReplyDelete
  15. aiiihhhh... pede tingkat tinggi nih, tp iya juga pasti repot kalo para mantan minta balikin barang2 yg udah dikasih dulu ( lhooo..)

    ReplyDelete
  16. berhasil bikin cemburu si ayah gak Yu Sum ??

    ReplyDelete
  17. nyesel gak gitu ya ninggalin mantan Feb hihi.
    ayo itung, bikin folder khusus mantan

    ReplyDelete
  18. ada maunya hahaha..kreatip tetep

    ReplyDelete
  19. wah, kalo orang penting tnyt anti socmed ya Mbak Tintin, beda sama Pak Tifi itu ya malah doyan socmed

    ReplyDelete
  20. lagi asik2an penganten baru sih ya Pril :-)

    ReplyDelete
  21. GW banget ini mah ceu. Kata temen-temen sih gw itu blo'on...........:-(((

    ReplyDelete
  22. Hahaha.....nggak tahu D", Maunya sih suaminya...hahaha.....

    ReplyDelete
  23. hahahaha..tuh kan, mesti jawab jujur deeehh

    ReplyDelete
  24. Soalnya mantan yg membuatku berubah total bersikap.hehehe....

    ReplyDelete
  25. Hehehe.. pd bilang gitu ya Bun temen2nya Bunda, ih mereka kan gak ngerasain ya Buun.. :-)

    ReplyDelete
  26. Mantaaap... hm , penuh nostalgia

    ReplyDelete
  27. hahahaha....lucu-lucu...
    gak punya mantan, tapi emang kalau ngeliat temen2 sekolah yg skrg jadi ibuk2, saya suka ngebandingin, gemukan mana sama saya ....hahaha...meningkatkan pede emang :))

    ReplyDelete
  28. hihi..kalo sama temen2 sekolah, aku tergolong kelas 2 gemuk deh.. masih ada yg lebih gemuk, tp pede2 aja sama temen sekolah mah hehehe.tp aku ngiri sih sama langsingnya Shanti :-p

    ReplyDelete
  29. hihi...ngebandinginnya sama jaman sekolah Teh Icho
    ada kan waktu jaman sekolah dulu badannya aduhay, begitu punya anak berubah jadi alamak :-D
    *aduh, maap ya, semoga gak ada yg tersinggung ngomongin body*

    ReplyDelete
  30. biaya maintenancenya kurang kali Shan hihi

    ReplyDelete
  31. hehehe baguslah, jangan di add :-)

    ReplyDelete