Thursday, March 1, 2012

(Masih) Menunggu Hadiah Dari Detik.com

Tanggal 12 Januari 2012 saya mendapat e-mail pemberitahuan bahwa kegiatan iseng-iseng saya ngisi polling di detik.com eh dapat hadiah (katanya). Pengumumannya di sini ( link ini sudah tidak bisa di akses sekarang, tp saya masih simpan gambarnya seperti ini ).


Eh lama di tunggu-tunggu itu hadiah (entah berupa apa hadiahnya saya juga gak tahu, dan Mbak bagian promo detik.com pun tak membocorkan apa hadiahnya). koq belum datang juga ke alamat yang sudah saya informasikan untuk pengiriman hadiah. hadiah akan di kirim 10 hari kerja katanya

Lalu pada  tanggal 12 Feb saya kirim e-mail ke Mbak bagian promo itu, gak di balas, mungkin si Mbaknya sibuk. Maka saya tunggu lagi. Kemudian tanggal 25 Feb saya kirim e-mail lagi, gak dibalas juga. Masih semangat, saya tunggu lagi dan saya email lagi tanggal 21 Feb, barulah si Mbak bagian promo balas email saya.

Lucu juga sih kalau bilang alamat pengiriman salah, sengaja saya minta dikirim ke alamat kantor krn alamat rumah kadang kala bikin bingung kurir. Dan selama ini pengiriman ke kantor berjalan lancar, Mbak Tintin, Jeng Vina, Ceu Rini, Echy, Lita dan masih beberapa orang lagi yang lancar-lancar aja kirim barang ke alamat kantor saya dan saya terima utuh.

Lalu nyasar ke mana barang kiriman dari detik.com yang (katanya) sudah dikirimkan itu ?. Saya nggak tahu. Tapi saya masih menunggu (rajin bener siiih) janji si Mbak Bagian promo yang katanya mau dikirim lagi. Ya sudah mari kita tunggu lagi aja janjinya seperti yang di tulisa di email berikut.


Etapi hari ini saya seneng koq, meskipun gak menang lomba narsisku bahagiamu, eh ternyata panitianya baik banget, Mas Warno tukang putu akan dapat uang Rp.150.000.
Jadi kalaupun hadiah dari detik.com gak dikirim tak apa. Lebih seneng bisa ikut menyenangkan Mas Warno.


34 comments:

  1. Weee..Selamat TEEEEH

    Hadiahnya apaan sih?

    ReplyDelete
  2. kalau smp seminggu ga dikirim, tulis surat pembaca aja,mba...

    ReplyDelete
  3. Gak tahu Cak No, si mbaknya gak mau kasih tau, paling topi atau kaos hihi

    ReplyDelete
  4. sini mah kurirnya lumayan terpercaya mbak hihihi

    ReplyDelete
  5. gapapalah teh cukup terhiburkan sm temen MP, semoga mas Warno makin semangat jualan dan teh Icho ttp semangat menulis

    ReplyDelete
  6. Iya Nan.. gak usah di arep2 lagi ya Nan, kirim syukur gak dikirim ya udah ya..
    Smoga nih.. Mas Warno pasti seneng

    ReplyDelete
  7. kok detik bisa ga komitmen gitu teh??

    ReplyDelete
  8. hari ini byk yg seneng termasuk saya walau bukan sbg pemenang, salut utk panitia, juri dan donatur, terharu dgn kepedulian mereka kpd para pedagang

    ReplyDelete
  9. Kok gitu sih...klo gak niat gak usah bikin survey2 berhadiah deh.Sekelas detok gitu loh

    ReplyDelete
  10. mungkin hadiahnya dianter sama ayu tingting bu, masih kebingungan cari alamat palsu

    ReplyDelete
  11. semoga hadiahnya bisa sampe rumah ya teh

    ReplyDelete
  12. Gak tau Diz.. tanya detik gih :-)

    ReplyDelete
  13. toss Mbak.. sama2 seneng ya Mbak Dewi, luar biasa ya panitia dan donaturnya bener2 berbagi kasih

    ReplyDelete
  14. Aku mulai gak percaya Mbak Tintin

    ReplyDelete
  15. setuju... atau gak usah pake ngasih imel bilang ada hadiah gitu yaa.. ikhlas2 aja koq pollingnya juga iseng.
    tp kalo udh dijanjiin hadiah kan jadinya nunggu hehehe

    ReplyDelete
  16. Hahahaha.. Iya, si Ayu nya malah kabur pula Mas Pri

    ReplyDelete
  17. Pake Alamat kantor Mas Rifky... jd gak akan sampe ke rumah mah :-) thx ya

    ReplyDelete
  18. ke koran ok jg. tp cb aja tanya mba Niez gmn baiknya. siapa tahu mba Niez bs membantu utk nanyain kesana hehe...

    ReplyDelete
  19. Hehehe.. malu Mas Dedy, biar ajalah.. pasrah aja. gak usah ditunggu lagi, datang sukur gak datang ya udah :-)

    ReplyDelete
  20. maap yg nganter orang baru bu :)

    ReplyDelete
  21. sama sih Sari, aku juga penasaran sbtulnya hihihi

    ReplyDelete
  22. Jadi nyasar sampe Bogor ya Mbak Olive hihi

    ReplyDelete
  23. Sama gak yah dengan blogdetik.com?
    Saya juga lagi nunggu hadiah dari blogdetik... :(

    ReplyDelete
  24. detiknya sih sama, Mbak Nur nunggu hadiah apa ?

    ReplyDelete
  25. Saya ikutan #BBCBlogdetik selama Februari. Pada salah satu tema, saya menang dapat uang tunai. Data udah dikirim, tapi belum ada laporan masuk. Yah, mungkin kudu bersabar aja yah... :)

    ReplyDelete
  26. Sudah kirim email ke bagian terkait blogdetiknya Mbak ?
    Iya tunggu aja, apalagi udah jelas gitu hadiahnya uang tunai hehehe..
    Smoga cepat dikirim hadiahnya ya Mbak

    ReplyDelete
  27. Foto2 sama penjual putu itu yah, Bu? :)

    ReplyDelete
  28. Iya, kan gitu syaratnya Mbak Anaz..:-)

    ReplyDelete