Friday, November 12, 2010

Jawaban Soal-Soal si Ichanx

Teman-teman saya di twittter sedang demam menjawab soal-soal, dari @soalcinta, @soalbowbow dan entah soal apa lagi. Gak ngerti juga kenapa pada seneng jawab soal-soal  yang menurut saya aneh baik soal maupun jawabannya itu. Mungkin karena rindu masa-masa ulangan dan masa-masa nyontek waktu jadi siswa or mahasiswa.

Saya tidak memfollow soal-soal itu, tapi saya cukup menikmati teman-teman yang ngejawa soal-soal itu. Dan salah satu yang saya nikmati dan kadang saya tunggu jawaban soalnya adalah si Ichanx. yang pernah saya bahas bukunya di sini   Lumayan lah lihat jawaban-jawaban yang di buat si Ichanx ini bikin saya ngakak sendirian. nuhun hiburannya ya Chanx.. terus menjawab soal ya sampe lulus !!



==========

Ini jawaban2 soal si Ichanx

Ditolak mamanya RT @SoalCINTA: Rasa kekecewaan ke orang yg dicintai muncul ketika ..... #SoalCinta
muncratan.. 9 bulan kemudian jadi bayi.. RT @soalBOWBOW: Gesekan dapat menimbulkan ...... #soalBOWBOW
Cepat pulang... Waktu hampir jam 12 malam RT @SoalCINTA: "Aku bersedia jadi pacar mu. Tapi dengan syarat, kamu harus ......." #SoalCinta
Mengizinkan aku mendua RT @SoalCINTA: "Kalau kamu benar2 Cinta sama aku. Aku ingin kamu buktiin dengan cara ......" #SoalCinta
Shalat 5 waktu RT @SoalCINTA: Pria ke wanita: "sebagai pria pilihan mu, berarti aku wajib untuk ........ "
kamu cantik.. Tapi betis kamu itu loh.. Pemaen persib ya mbak? RT @SoalCINTA: Sebutkan 1 Alasan untuk putus yg paling basi/biasa? #SoalCinta
Asmirandah! RT @SoalCINTA: "Kalau nanti aku punya suami/istri. Dia harus ......." #SoalCinta 
Sebenernya dia bukan pacar saya sih RT @SoalCINTA: Pengen banget mutusin pacar kaya dia. Tapi ...... #SoalCinta
Anaknya udah 2! RT @SoalCINTA: Pengen banget balikan lagi sama mantan. Tapi ..... #SoalCinta
Ngamuk ke dukun krn peletnya ga manjur RT @SoalCINTA: Apa reaksi kamu, jika pasangan km tiba2 pergi menginggalkan mu hanya demi orang lain?
Eh karena berjudi itu haram #rhomairamamode RT @SoalCINTA: "Aku mencintaimu karena ......" #SoalCinta
Jakunmu diilangin dulu... RT @SoalCINTA: "Aku bersedia menerima cinta kamu. Asalkan ....." #SoalCinta
superman.. *sambil berbisik* RT @SoalCINTA: "Aku hanya ingin kamu tau. Kalau aku itu ....." #SoalCinta
Lo gak gila kan? *eh, ini mah 4 kata* RT @SoalCINTA: 3 kata untuk orang yg kalian cintai apa? #SoalCinta
Satu aja ga dapet2 #curcol RT @SoalCINTA: lebih suka cewek; (1) yg suka dandan, a/ (2) tanpa dandan/cantik alami? #SoalCinta
Charli ST12 doooong #eh RT @SoalCINTA: Cowo macho itu yg kaya gimana? #SoalCinta
Menolak dengan angkuh, biar kesannya gaya RT @SoalCINTA: Apa reaksi kalian kalo diajakin jalan sm orang yg kalian suka? #SoalCinta
Hengki!! *eh twitternya dia apa ya?* cc: @id-gmail RT @SoalCINTA: Apa yg kalian katakan dlm hati. Kalo ngeliat cowo pake baju warna pink?
Tidur-tiduran RT @SoalCINTA: Pas pacaran aja sayang-sayangan. Tapi, kalo udah putus ............ #SC
Mengurangi kesempatan org lain dapet pasangan RT @SoalCINTA: Dampak negatif dari 'pacaran' adalah ....... #SC
Kecipirit RT @SoalCINTA: Jangan terlalu lama memendam perasaan, ungkapin aja! Kalo terlalu lama, nanti .......

12 comments:

  1. hihihi, malam2 dpt hiburan di sinih :))

    ReplyDelete
  2. Wahahaha
    The Icho lagi nganggur neeeeh

    ReplyDelete
  3. wah, nggak ngerti maksudnya. nggak pnah ngetweet juga soalnya :)
    RT itu apa yah? Trus soal2 itu, kok sptnya ndak ada jawabannya?

    ReplyDelete
  4. ketauan gak ada kerjaan..eh gak ada boss deng, gak ada ide juga da

    ReplyDelete
  5. RT itu Retweet Mas Suga, maksudnya kalo di Twitter ada yg bikin status kemudian kita balas atau merespon bisa dengan cara RT di depan tulisan itu.
    info/tutorial nge-twit ada di sin ihttp://kumpulan-tips-twitter.blogspot.com/

    Jawaban soal2 itu justru ada di depan RT itu..dan pertanyaannya yg setelah RT

    ReplyDelete
  6. makasih infonya, teh
    :)
    ya ampun, pantesan nggak nyambung...kirain jawabannya di belakang RT
    :)

    ReplyDelete
  7. hihhi...saya sok lieur maca Twitter teh :-D *norak*

    ReplyDelete
  8. xixixixii.. saya juga salah satu penikmat jawaban soal2 itu.. mayaan bisa ngikik sendiri

    ReplyDelete
  9. gak pengikut qi ??
    sekalian jawab2 dong.. eh aku blm follow dirimu ya ? twittermu opo ?

    ReplyDelete
  10. ngikut juga sih mbaak.. dan sesekali jawab wkwkwkwkkk ID gw sama aja ama MP :)

    ReplyDelete