Tuesday, November 23, 2010

Gossip Seleb

RIANTI CARTWRIGHT

Kejadian hari Minggu malam, pas nonton bareng IMB di ruang keluarga
Bapa Seno : si Rianti tuh putih, cantik banget ya
Ibu Seno : Eh dia udah kawin lho pak ternyata
Bapa Seno : Emang !!. kan waktu penjurian IMB berapa kali itu dia gak ada , itu dia kawin di luar negeri.
Ibu Seno : Oh..gitu ? gak tahu gw
Bapa Seno : Emang elo gak di undang ?
Ibu Seno : Engga.. Rianti mah bilang sama gw mau ke luarnegeri doang, berarti Rianti boongin gw
Della & Seno : Emang Ibu temennya Rianti ??? beneran ?? @!&^$%&*$%&





ARUMI BACHSIN


Kejadian hari senin,  di kamar sambil bergumam.
Ibu Seno : Duuh. ni anak ngabur lagi aja, emang ni anak gak sekolah apa ya ?
Bapa Seno : siapa gak sekolah ? Seno ?
Ibu Seno : Bukan.. Arumi Bachsin
Bapa  Seno : *nyegung kepala gw*







AGNES MONICA



Kemarin, Agnes Monica tampil di Red Carpet AMA ( American Music Award )
Ibu Seno : Jam sebelas nanti giliran ibu nonton TV ya, mo nonton Agnes di AMA
Bapa Seno : gak boleh bawa TV ke kamar !!
Ibu Seno    " AMAAAAAA.. bukan Kamar !!



60 comments:

  1. Fotonya mana? hehehe....just a joke.
    Nice share I like it somuch.

    ReplyDelete
  2. huahahaha *ups, langsung ditutup takut ada laler masuk*

    ReplyDelete
  3. *lempar kacang ke mulut Suga hehehe

    ReplyDelete
  4. Foto si babeh or foto Arumi Bachsin ? :-)

    ReplyDelete
  5. Just a joke Mba, Salam kenal. sudah aku add Mba.

    ReplyDelete
  6. ini yang bocor emaknya apa bapaknya ya??? hahahaha......

    ReplyDelete
  7. Salam kenal juga Mas Rudal.. ( nama aslinya seapa hehehe )
    makasih sdh di add, sdh aku confirm ya

    ReplyDelete
  8. Yg pasti genteng rumah gw Diz hihi, kesel bener nih tukang gak beres2 benerin genteng bocor . lho curcol !:-)

    ReplyDelete
  9. Hahahaha.....gosip selebnya update bgt deeey! :)

    ReplyDelete
  10. rameee bener nih rumah kalo dua2nya doyan becanda nih hehehhee....

    ReplyDelete
  11. huahahhaha ternyata si Bapak update juga ya :p

    ReplyDelete
  12. Lhaa.. tiap hari aku bacaannya detikhot.com hehehe

    ReplyDelete
  13. Gak cuma di rumah.. di YM juga candaan juga
    eh tp kalo pas becanda.. kalo pas berantem di YM juga berantem

    ReplyDelete
  14. Seru ya.. jagoannya menang mana Teh Popon ? :-)

    ReplyDelete
  15. Nah ini yg mencurigakan Kris, kalo aku beli tabloid CR or Nova di Protes, tp koq si babe ngerti juga gossip artis. jangan2 baca versi online juga hahaha

    ReplyDelete
  16. Aku Icho, Mas Rudy.. ( eh gak nanya ya ) :-)

    ReplyDelete
  17. arumi & rianti sapa ya? kalu agnes keren deh ku nonton ama live kemaren..

    ReplyDelete
  18. ahahaahhaha...kocak...terutama yg agnes monica..... :P

    ReplyDelete
  19. wah penggemar impotaimen ternyata. aku bleng banget urusan pertipian

    ReplyDelete
  20. Engga mas, gak sempet nonton. aku baca2 onlen aja, sama follow twitternya @idghibah hahaha ..phodo yooo

    ReplyDelete
  21. males nonton tipi bu. sinetron nyebai, berita nyengiti. paling nonton film kartun tok

    ReplyDelete
  22. sing keri artine opo ?
    kalo dhewe lucu tenan aku ngerti jee

    ReplyDelete
  23. hahahaha....hahahaha....aduh maap...kenceng bener ngakaknya

    ReplyDelete
  24. masa siiih ? yuk nonton bareeng Din :-)

    ReplyDelete
  25. Wiih.. gpp Mbak , asal aku bukan Nunungnya yaa.. bintang tamunya aja

    ReplyDelete
  26. numpang ngakak juga ya teh...wakakakakak

    ReplyDelete
  27. Hahaha..bnran ngakak aku bacanya teh..terutama yg arumi :-D

    ReplyDelete
  28. huahahahaha...bisa akur banget...

    *alhamdulillah..

    ReplyDelete
  29. Itu dan(g)dannya Agnes kok mengerikan, ya?

    ReplyDelete
  30. btw, Bapak Seno butuh cotton bud, barangkali?
    *gantian 'pala gue yang disenggung

    ReplyDelete
  31. kalo bawa tipi ke kamar bisa gangguuuuuu :-p

    ReplyDelete
  32. seleranya bapa Seno bagus sekali..makanya gak keliru milih mbak Icho..putih juga cantik
    aku juga suka dg dia mbak..cantik ,kalem & kayak-nya gak neko2 (moga2 begitu sih)

    ReplyDelete
  33. besok2 bayar ya Mbak ngakaknya hihi

    ReplyDelete
  34. Eh Neng Rini ngikutin beritanya Arumi juga ? geulis yaaa :-)

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah.. lagi akur Mas Anang, kalo lagi brantem mah gak di posting ah :-)

    ReplyDelete
  36. Iya ya.. sapa sih itu yg ngedangdanin... kata temenku pah Jiga Jupe

    ReplyDelete
  37. Nyegung Vina...*wakilin si babeh * :-)

    ReplyDelete
  38. Jangan Olga juga hahha, dia mah jadi objek penderita mulu

    ReplyDelete
  39. Ganggu bangeeet, nanti kebayang bayang Agnes :-)

    ReplyDelete
  40. Makasiiih Restu... jd akku gak beda jauh dong ya sama Rianti... *horeee !!

    ReplyDelete
  41. wkwkwkwkwk....suami ku tuh juga suka sok tau gosip seleb..yg ada aku ngakak ngumpet2 abis apa yg dia bilang salah semua...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  42. diam2 yaa para suami itu ternyata update gossip juga hihihi

    ReplyDelete
  43. pecinta impotenment juga to? wakakakakkkk

    ReplyDelete
  44. yoee Q, bacaannya kapalagi.com hehehe

    ReplyDelete
  45. bwahahaha... siiiip.... :)
    moga2 lebih sering akurnya. amin

    ReplyDelete