Thursday, July 8, 2010

bukOleh-oleh dari JBF

Yang belum ke sana ayo deh ke sana mumpung masih tanggal muda. Banyak buku2 bagus dan diskon yang lumayan.
Jakarta Book Fair  2010 kali ini menghadirkan 160 stan yang terdiri dari berbagai penerbit. Beberapa penerbit yang turut berpartisipasi adalah Kompas Media Pustaka, Kepustakaan Populer Gramedia (KPG), Elex Media Komputindo, Mizan, dan Femina Group.

Banyak buku2 murah dan diskon yang gede lho..mizan aja diskon sampai 70%. di stand lain berbagai jenis buku di jual dari yang 3 buah Rp.10.000 sampai dengan yg satuan mulai dr rp 5000,10.000.15.000.20.000 dst.. sampe bingung milihnya.
yang suka komik., ada juga stan yang menjual khusus komik dengan harga rp.5000 per pak isi (3). gile murah banget, sayang saya bukan pencinta komik.

Hari Minggu lalu saya bersama suami dan anak2 ke sana. ruameee.. krn barengan dengan sirkus, festival jajan bango, pameran bangunan dan bobo fair.
Jadi lihat pameran buku cuma sekedar noleh , lihat2 sebentar, mampir sebentar,gitu aja.
Belum lagi Della yang sudah pengen cepat2 ke Bobo fair dan Bapa Seno yang pengen segera ke pameran building.

Akhirnya, saya cuma sempat beli 1 buku Andrea Hirata Cinta.

 Bapa Seno beli komik wayang,


























seno beli 1 majalah senjata dan asterix, Della ?? Upin Ipin lagiii.. Upin ipin lagi..

Oh ya di sana juga ada bioskop mini 4 Dimensi lho. Harga tiketnya 20 ribu per orang dengan durasi film 20 menit. Tapi berhubung kemarin yang antri banyak, saya rayu anak2 dr pada antri nonton bioskop ini mending langsung ke Bobo Fair aja. yuukkk.

Karena merasa kurang puas menikmati JBF kemarin minggu, akhirnya kemarin rabu sepulang saya dari satu tempat, saya mampir lagi ke JBF.
Ke JBF di hari kerja lebih asik dari pada di hari libur karena lebih sepi dan kita lebih nyaman untuk lihat2 lebih lama dari satu stand ke stand lain.
Dan pastinya saya akan lebih lama di stand Pasar Buku langka.
Di tempat ini, saya dapat 2 buku yang sudah lama saya cari2. yaitu Keluarga Gerilja ( Pramudya Anantha Toer) dan Tahta untuk Rakyat ( Sri Sultan Hamengkubuwono IX) .
Tahun lalu saya cari di stand ini buku ini belum ada.. tp mahal euy harganya, mentang2 langka. makin langka itu buku makin mahal hiks.. sampe melas2 saya nawarnya.

jadi hari ini saya bawa tambahan 4 buku lagi.


Yang besok mulai libur, monggo mampir.. jadwal acaranya silahkan lihat di sini







8 comments:

  1. Udah kesono minggu juga. Kok gak ketemu? Gw jam 10-12, lanjut makan di bango :D
    Dapet naked traveler 2, sama buku2 riffat.

    ReplyDelete
  2. ihik ihik gak kebagian ke sana deh :-(
    itu komik Mahabharata yang pernah saya baca waktu SD deh kayaknya.
    Boleh pinjem gak, Bapaseno? ;-)

    ReplyDelete
  3. pengen kesana juga...tp kayaknya jadwal minggu ini padat bgt dah..bukunya andrea diskon gak mba

    ReplyDelete
  4. Elo gak bilang2 sih Da hehehe.. jd gak ketemu deh, tp rame buangeeet..jd kalopun janjian susaaah cari2an deh

    ReplyDelete
  5. Boleeeh.. kalo mo pinjem ke rumahku yaaa

    ReplyDelete
  6. Diskon 20% Di.. mayan lah, jd 60 rb sekian.

    ReplyDelete
  7. andreanya dapet berapa ceu? hihihi udah beli blm abis dibaca, abisan rada malu juga di kereta, dari berkaca-kaca terus cekikikan hihihi.

    btw, ai mah gak bisa itu beli buku lama yg kertasnya udah coklat hihihi, berasa gimana gitu :P gak ada cetak ulang yak hihihi

    ReplyDelete
  8. Dapa 60.200 kalo gak salah mi. aku tinggal bbp lembar lagi nih udah habis yg padang bulan & cinta dalam gelas.

    Buku lama beberapa ada yang udah di cetak ulang mi,tp ada juga bbrp yg gak ada.

    ReplyDelete