Thursday, September 27, 2007

Jadi GrandMa


Sebenernya gue saat ini sudah jadi grandma lho alias jadi nenek, oma, nini, enin, eyang beneran. Kali ini beneran jadi nenek Karena ponakan terbesar gue Oka sudah punya anak satu tahun yang lalu. Tapi sayangnya sampe saat ini gue belum pernah lihat cucu gue itu. Waktu cucu gue lahir ( oh ya namanya Zidane) gue pas lagi keluar kota. Trus berhubung ponakan gue masih tinggal sama mertua, zidane sejak lahir sampe saat ini tinggal di sana. Di daerah mauk Tangerang.. duh jauh deh dari Tangerang kota. Iedul Fitri tahun lalu Zidane masih kecil jadi belum dibawa kemana2.  ketika Bapaknya Zidane sakit gue besuk di rumah sakit dan Zidane gak ada di sana. Tadi pagi gue lihat di friendster ponakan gue ada foto Zidane.. hiks* jadi kangen sama Zidane, koq mirip banget sama bapaknya waktu masih kecil, jadi kebayang waktu pertama kali dapet ponakan . Bapaknya ponakan pertama gue dan sekarang Zidane cucu pertama gue.  moga2 kita bisa bertemu di hari raya nanti.. nenek sudah kangen kamu cu ! ( duh.. berat banget nulisnya )

10 comments:

  1. Nanti pas lebaran, gigi palsunya jangan ketinggalan ya nek...

    ReplyDelete
  2. wah...jadi nenek yak?selamat2....jangan kesringan gendong2,inget udah nenek2 mbok boyok nya kumat........hihhihiiiihihihi.........deuh si nenek....

    ReplyDelete
  3. Gigi palsu nenek ketinggalan di silver queen..
    ini tinggal kacangnya doang...

    ReplyDelete
  4. Ih... nek atun bisa aja... kan nek Icho sudah tiap hari jogging dan minum susu
    jadi masih kuat gendong.. cuma suka lieur aja... abis minum susunya susu kuda lieur !

    ReplyDelete
  5. Neeekkkk ... jangan lupa nanti lebaran salim tempel yaaaaaa...

    ReplyDelete
  6. mbak icho...dah "nenek2" nih..hihihiih
    mauan aja lagi dipanggil nenek/eysng/oma..hihihi
    dulu..om saya yg termuda (adik bungsu mama) waktu pertama kali liat anak pertama saya (kebetulan saya anak tertua & yg pertama punya anak dr keluarga mama) gak trima banget kalo dia mendadak dah jadi "eyang"...akhirnya dia bilang "panggil eyang om aja ya...wong masih muda kog dipanggil eyang"...hihihi...

    ReplyDelete
  7. iya nih cu.. lagi nyiapin uang recehnya... hiks*

    ReplyDelete
  8. Sebenernya gak rela sih dipanggil "nenek".. makanya mumpung belum ketemu Zidan, nanti mo ngajarin kalo panggil aku mama ante aja hehe... secara bapaknya Zidan manggi aku kan ante..
    gak rela.. gak rela.. deh .. dipanggil nenek..

    ReplyDelete
  9. Wah..... eyang icho awet muda yaaaa...
    Salam buat cucu ya yang.. :D

    ReplyDelete
  10. iya dong... kan berkat jamu galian kabel itu lho.. makanya eyang awet muda ..
    gak papa.. kalo mama Nabiel yg panggil "yang"... asal jangan pake "e" nya ya

    ReplyDelete