Thursday, September 20, 2007

Kelahiran & Kematian yang tak terduga

Siang kemarin gue ngunjungin Wiwi ke RSB Tambak, ngelihat kelahiran putri pertamanya “Sakura Angeline”. Kelahirannya gak di duga karena menurut perkiraan mestinya masih 2 minggu lagi. Kalo di inget2  Rasanya belum lama sekali gue datang sekeluarga ke acara pesta pernikahan Wiwi. Cuma Wiwi yang berhasil ngedatengin gue sekeluarga lengkap ke sebuah acara perkawinan pake trik dia, karena biasanya gue datang bedua bapa Seno, bedua Seno, bedua Della.. Trik yang dipake wiwi adalah menjadikan Della sebagai pengiring pengantin dia.. hihi.. jadilah gue mesti datang sekeluarga.

Berhubung gue flu, gue gak bisa deketin anaknya, tapi gue lihat Adi dan Wiwi sangat bahagia dengan kehadiran Sakura dalam hidup mereka. Gue Cuma bisa ngobrol sama kakak dan mama wiwi di depan kamar, semua tampah bahagia.

Sayangnya.. kebahagiaan yang sedang di rasakan wiwi dan keluarga hanya sekejap, subuh tadi  gue trima sms “Berita Duka, telah berpulang kerumah bapa di surga adikku Ignatius Triadi Ragil Putra…. “ . heks*.. betapa cepatnya berita berganti, kalo kemarin terima berita gembira, kali ini berita duka.. kita gak tahu Tuhan punya Rencana, Agil pergi saat semua keluarga tengah berbahagia.  Masih terbayang betapa Agil itu dulu yang paling sering ikut2an Wiwi. Ke acara Fam-Day, kondangan, main ke rumah temen, Wiwi sering ngajak Agil. Wiwi juga rela cuti untuk ngurus Agil kalau ibu dan bapanya kebetulan harus pergi ke luar kota. Gue masih inget ngambeknya Agil kalo tiba2 ngajak pulang dan Wiwi masih asik sama teman2nya. Kemarin gue juga masih sempet denger cerita senengnya ibunya Wiwi karena agil di terima di SMAN dekat rumahnya.

Siang ini.. kembali gue nemuin Wiwi dan keluarga,kali ini dengan duka mendalam mengiringi kepergian Agil, Selamat jalan Agil..

12 comments:

  1. Selamat jalan buat Agil... iya Mbak Icho, kita emang gak akan pernah tau kapan kita akan nerima "undangan" dariNya. Jadi pertanyaannya: siapkah kita bila kita akan "diundang" sekarang?

    ReplyDelete
  2. Lahir, Hidup & Mati semua ada yg mengatur. Kita hanya bisa berserah diri padaNya sbab dia tau yg terbaik bagi kita.

    ReplyDelete
  3. Betul De...
    terima berita ini aku juga jadi ingat lagunya Ungu...
    Andai ku tahu....

    Pertanyaan Adhe aku jawab : "Aku belum siap"

    ReplyDelete
  4. duhhhh turut berduka buat kelg ya mbak Icho.. n met bahagia buat kelahiran babynya mbak Wiwi.. (ini mbak Wiwi yg member BA jugakah?)

    Smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat smuanya.. termsk buat kita..

    ReplyDelete
  5. Amiin.. betul banget Mbak.. siap gak siap artinya kita harus pasrah dan berserah ya Mbak

    ReplyDelete
  6. trima kasih mbak.. (mewakili klg wiwi )
    ini bukan wiwinya BA.. ini wiwi temen kantorku , anak Fasilkom UI dulunya seangkatan dengan Adhe cuma beda jurusan aja

    ReplyDelete
  7. turut berduka cita, mudah2an keluarga dan sahabat2nya diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapinya. emang hidup, mati, rezeki, dan jodoh itu nggak pernah kita tahu ya teh? di tengah kebahagiaan, tiba2 aja diterpa kedukaan.

    ReplyDelete
  8. iya mak. thanks
    semoga semuanya diberi ketabahan dan ke ikhlasan

    ReplyDelete
  9. turut berduka cita...
    sampaikan juga ucapkan selamat buat babynya wiwi

    kita memang gak pernah tahu apa yg direncanakan Tuhan

    ReplyDelete
  10. Terima kasih Mbak..
    Saya akan sampai kan salam dari teman2 di MP ke wiwi
    salam duka maupun bahagia..
    Semoga Tuhan membalas doa2 kita semua

    ReplyDelete
  11. Thanks .. salam duka citanya akan kusampaikan juga ke wiwi

    ReplyDelete