Tuesday, September 18, 2007

Iyah akhirnya pulang (lagi)

Pulang dari Giant minggu kemaren tiba2 my assisten Iyah minta pulang. Gue yakin ini pasti gara2 kejadian tadi pagi rebut sama teteh 1 lagi .. Ini bukan kali pertama Iyah bikin masalah rebut sama teman sekerjanya. Satu tahun lalu, juga begitu yang akibatnya temen kerjanya yang beda kampung ngabur gak pamit sama gue setelah satu hari sebelumnya berantem juga sama si Iyah. Kalo dulu yang menang dan tetep kerja di gue si Iyah.. kali ini Iyah kalah.. ( emang sengaja kali. ) dia milih pulang… Sebenernya  gue bersyukur juga sih si Iyah ini pulang tanpa gue suruh.. krn pd dasarnya gue dah bosen dibohongi terus sama Iyah ( topik dib log : siapa sudi dibohongi ).. Cuma berhubung gue gak pernah mecat asisten, y ague tunggu sampe dia gak betah hehe.. ternyata kejadian…

2 Bulan lalu dia juga sebenernya si Iyah sdh minat brenti, Cuma karena gue kasihan sama dia dan ibunya yg juga gue kenal, gue masih iming2i dia spy dpt tambahan thr kan lumayan.. dan dia mau nunggu..tapi minggu kemaren dia dah gak peduli THR .. iyah keukeuh  minta pulang.. alesannya ?? hehe.. gue tahu dia malu ketahuan boong sama gue dan akhirnya ribut sama temennya.

Repot ? tentu aja.. apalagi bulan pusa ini.. dan Della juga masih perlu di tungguin di sekolah, trus kebetulan wawan yang biasa anter jemput Della dan Seno sekolah bokapnya msuk rumah sakit, jadilah Della dan Seno berangkat dianter bapanya dan pulangnya naik angkot. Gue kasihan sebenernya sama Della dan Seno.. tapi bapa Seno bilang biar belajar mandiri.. dulu juga bapa Seno malah jalan kaki dari Siliwangi ke Sekolah MY .. wah! Beda jaman bung.. dulu kan belum ada angkot .. !

14 comments:

  1. mbak, kalo naik angkot sapa yang nemenin? asli berdua aja ya?

    ReplyDelete
  2. duhhhh emg bener2 repot klo ditinggal Asst..
    tp ada manfaatnya kok mbak Icho..anak2 jd blajar mandiri... kaya MAs KAvin klo pengasuhnya pulang jd lebih mandiri...

    ReplyDelete
  3. Engga de..kalo naik angkot tetep ada tetehnya yg satu lagi
    kalo cuma mereka berdua wah.. aku yang bakal nangis nangis...
    Seno makan aja masih disuapin hiks*...

    ReplyDelete
  4. Sama persis spt yang Bapa Seno bilang mbak..
    anak2 jadi lebih mandiri kalo gak ada asisten
    kalo libur lebaran aja anak2nya berubah jadi anak manis semua
    dan siap bantu ibu...

    ReplyDelete
  5. Walah dah mau lebaran ko malah pulang ya...
    Sabar ya mbak, mudah2an entar abis lebaran dapet penggantinya...

    *senasib juga kehilangan 2 asisten yg kabur*

    ReplyDelete
  6. Iya Mbak Lisa.. sayang banget kan...
    moga2 dpt ganti yg lebih bagus deh mbak ya
    aku malah asih bersyukur gak kehilangan asisten 2 spt Mbak Lisa :))

    ReplyDelete
  7. Wakss anak2 pulang sendiri ??? Ngeri akh...
    Kan banyak tuh kasus2 penculikan. Dooohhh jangan sampe dehh !!

    ReplyDelete
  8. Iya teh.. lumayan repot. ya ngurus anak, ya repot bantu2 si Tetehnya yang satu lagi

    ReplyDelete
  9. Engga koq Mbak Pat... aku juga gak bakalan tega ngelepasin anak2 doang mah
    naik angkotnya masih ada yang nemenin koq si teteh satu lagi..
    cuma manja aja anak2 gak dibiasain naik angkot.. gaya pisan barudak ayeuna teh !

    ReplyDelete
  10. wah.. ilang atu lagi ya asistennya...
    tapi mudahan seno n dela, always safety ya...

    ReplyDelete
  11. Iya nih.. tapi gak pa2.. gugur satu tumbuh sribu hihi..
    moga2 aman selalu

    ReplyDelete
  12. Oo.. si iyah ini ya yg diceritain kemaren.
    Yang sabar ya mbak icho...Mungkin emang lebih baik gitu, daripd kita tahan2 tp kerjanya jd ga rela.
    Untung masih ada 1 lg ya..

    ReplyDelete
  13. Iya.. si Iyah yang itu..bapa Seno juga bilang mendingan dia keluar
    masih banyak yg laen ya Ka..
    masa sih "agent pembantu" binun yaa

    ReplyDelete