Monday, September 10, 2007

Game & Seno

Pulang sekolah sabtu  mestinya Seno seneng karena Sabtu minggu adalah schedule dia boleh main game. Tapi kali ini engga, karena Seno sedang dapat punishment dari gue. Sabtu dan Minggu ini Seno gak boleh main game di pcnya. Ini disebabkan karena ulangan hariannya ada remedial Agama dan Bahasa Indonesia. Sesuai perjanjian bersama yang sudah di sepakati, kalau ada ulangan yang diremedial  maka game libur , jumlah liburnya sesuai jumlah remedialnya. Tapi ternyata Seno gak konsisten, Seno minta discount, libur gamenya 1 hari aja meskipun remedialnya 2, tentu aja gue gak mau, kan sudah perjanjian… akhirnya, Seno nangis2.. marah banget gak dikasih main game.. gue cuek aja.. pura2 tidur.. ( jahat gak sih ), tapi lama2 gue kasihan juga.. gue bilang Ok.. diskon.. hari Sabtu gak boleh main game, minggu boleh.. mula2 Seno setuju… eh.. berubah lagi gak setuju.. dia mau libur gamenya minggu aja. Mungkin Seno sudah berfikir, hari minggu itu biasanya kita serign pergi keluar rumah jad dia akan merasa rugi lagi .. ( emang ada rencana mo datang ke acara sepupunya Seno yang ada acara). Akhirnya.. Seno bisa ketawa lagi sambil nyubit gue, “ibu jahat” hihi.. dan Seno mulai dengan gamenya.. duh.. dah ketularan gamers banget sama aja ama Bapa Seno.

4 comments:

  1. sami sareng Andhika teh.. seneng maen game...
    komo ayeuna mah tos SMP dilarang maen game di bumi, eh maen game di warnet...

    ReplyDelete
  2. Fikri masih umur 2 tahun.
    Dia masih belum bisa main game. Dia sukanya diputer vcd, biar bisa nyanyi ..
    huehueuheue

    ReplyDelete
  3. Tah eta kang badru... air cucuran atap sanes hehe..
    kumaha biang na.. da bapa seno oge resep pisan kana game
    tapi asal ka kontrol we ku urang nya kang

    ReplyDelete
  4. Sakedap deui pasti Fikri tos asik di payuneun kompi kang.. hehe..
    sekarang mah sok we di ajar nyanyi heula..

    ReplyDelete