Monday, October 1, 2007

Psikotest

Sejak 10 tahun lalu (97) gue gak pernah lagi ikut psikotest. Eh enga deng  3-4  bulan lau gue sempet ikutan psikotest ( kepaksa) di salah satu company yang emang gue pengen banget masuk situ. Ternyata soal2nya dah beda banget dengan psikotest gue 10 tahun lalu. Jadi hasilnya apa gue gue gak tahu, ketika Tanya ke HRD nya juga mereka gak bisa kasih tahu.. dan hasilnya ?? gak tahu juga.. karena gak ada kabarnya… ( ini jeleknya company kalo gak lulus gak ngasih tahu ya… ).

Jadi sejak itu, setiap kali gue kirim lamaran dan diminta psikotest, gue selalu nolak, gue gak mau psikotest karena mesti bersaing sama para fresh graduate yang otaknya masih bagus2 hehe.. kalo skill test atau prohire test masih gue jabanin deh.

Tapi tanggal 4 besok gue terpaksa lagi kudu ngikutin psikotest.. ini bener kudu kalo gue mau kembali ke pangkuan “ibu”.. dan gue mesti bersaing dengan 40 orang anak muda .

Jadi bingung.. masih mampukah bersaing ? .. Bapa Seno dan beberapa temen support gue bahwa gue masih mampulah.. tapi koq gue gak percaya.. hiks*..

Katanya yang penting ue saat psikotest harus fit & fresh.. malemnya kudu tidur cukup, makan cukup.. duit juga kudu cukup ???

6 comments:

  1. Teh...hari ini jadi psikotest nya ? Ditunggu laporannya yah! AYO SEMANGAT !!!

    ReplyDelete
  2. Iya nih.... GATOT euy hasilnya hehe..
    tapi masih berbesar hati karena yang muda2 juga banyak yang gak lulus hihi..

    ReplyDelete
  3. Teh ...
    ini yang psikotes yang barengan ama Pak JJK BA bukan ?

    ReplyDelete
  4. iya betul .. cuma sayang pak Jjk nya kena musibah dan sampe hari ini masih blm masuk kerja lagi

    ReplyDelete