Monday, October 1, 2007

Antre

Mo nyeritain kejadian Sabtu lalu saat ngambil raport bayangan Seno dan Della di Sekolahnya. Berhubung biasanya salah satu yang pergi ( gue or bapa Seno ). kali ini kita sepakat maju berdua ketemu gurunya Seno karena banyak hal yang mau kita omongin. Jam 7.30 sudah sampe sekolah trus langsung masuk ke ruang kelas II C. biasanya di pintu masuk suka ada nomor urut dan kita tinggal ambil aja dan berkonsultasilah kita dengan guru pake sistem FIFO. di sini ibu2 dan bapa2 nya sedikit lebih tertib meskipun gak pake nomor. Trus selesai dari SD, berlanjut ke TK Della.. eh ndilalah di sini juga gak pake nomor, biasanya pake nomor koq .. apa karena gurunya gak sempet kali ya..  ngeliat para ortu yang berderat di teras TK gue sudah bayangkan, pasti nanti ada yang nyelak2 or semrawut. bener aja... pas datang aja gue lansung tanya beberapa ibu2 ..anaknya sekelas ama Della atau engga , supaya gue bisa hitung antriannya.... kira2 dapat antrian no. 8 dr saat itu.. Tungu.. tunggu.. eh koq gak habis2.. bahkan ada ibu2 yang jelas2  baru datang mau nyerobot juga.. dengan kepaksa  gue kasih aja deh.. padahal gue inget banget itu ibu sama gue ketemu di kelas IIC waktu ambil raport Seno dia juga baru datang saat gue sudah selesai ambil rapot. hiiiiiih..  Heran deh gue.. anak2 mereka aja bisa ngantri koq dengan tertib pada saat pulang sekolah .. masa ibu2 nya gak bisa antri.. padahal ngantri minyak tanah aja kan bisa.. ngantri macet di tol bisa.. eh koq ngantri ketemu guru koq gak bisa

 

10 comments:

  1. kog gak ditegor aja mbak
    biar belajar tertib
    saya biasanya saya colek...
    "bu..antri ya...kasian yg udah antri duluan!"

    ReplyDelete
  2. Sudah di tegur Mbak. cuma gak tahu ya ibu2 itu koq cuek banget, liatin muka saya aja engga
    ngeselin kan.. sampe saya bilang .. dasar .......... ( nama salah suku hihi.. )

    ReplyDelete
  3. Bu... bu.... *colek-colek* antri doooong, bebek aja antri...

    ReplyDelete
  4. heheheheh ibunya lupa kali yeeeeee... or bete krn dah ngantre minyak tanah...heheheheh

    *antri dong, buuuu

    ReplyDelete
  5. ha.. ha.. ini nih kudunya di bilang gitu ya ceu.. lupa euy kemaren kenapa gak ngomong gitu ya..
    gak suka iseng sih :)

    ReplyDelete
  6. kalo antri minyak tanah jerigennya yang ngantri..
    kalo antri guru apanya yang mesti di antriin ??

    ReplyDelete
  7. wah kalo ibu2nya cuek begitu, ngomongnya "antri" nya kudu rada2 melotot atuh... :D

    ReplyDelete
  8. Ternyata Seno seumuran dng anak pertamaku nih..., kelas 2 & abis terima rapot bayangan jg hr sabtu kmrn. Di sekolah anakku pake isi absen dulu trus dipanggilnya sesuai absen. Sambil nunggu dipanggil para ortu rumpi-sari...(biasanya ttg guru & sekolah..hehe)... ^_^

    ReplyDelete
  9. iya nih. kudu rada galak dikit sama ibu2 kali yaa
    pdhal di kantor aku di bilang galak..
    tapi sama ibu2 koq suka gak tega galak hehe,, malu juga sih

    ReplyDelete
  10. Iya Mbak Tari kayanya seumuran dan sama2 anak pertama juga
    Biasanya di sekolah seno juga gitu pake absen or nomor
    ( kalo pas ambil rapot resmi)
    mungkin karena kemaren cuma rapot bayangan kali yaaa
    jadi semua pake bayangan. termasuk antriannya hehe..

    ReplyDelete