Sunday, October 21, 2007

Ke Air Terjun

Pagi pagi sekali di Sukabumi aku bangun .

 kemudian aku sarapan pagi dan minum susu.

Aku segera mandi air hangat karena Ibu mau mengajak aku ke air terjun.

Masuk ke air terjun Bapa harus membayar tiket masuk

Di sana ramai banyak orang yang kemping dan banyak bus.

Jalan menuju air terjun berliku-liku dan naik turun

Aku hampir kepeleset karena jalanannya licin

Setelah satu jam perjalanan, sampailah aku di air terjun.

Di air terjun aku mandi dan bermain bersama adik Della dan Dito.

Aku kedinginan, akhirnya aku pulang melewati jalan yang lebih bagus.

Sungguh menyenangkan bermain di air terjun

 

Ini tugas Sekolah Seno mengarang  hari Kamis lalu setelah libur lebaran kemaren.

Air terjun yang dimaksud Seno di karangannya adalah Curug Sawer di Cinumpang Cisaat. Seno penasaran banget sama air terjun ini, karena beberapa waktu lalu pas kita ke Sukabumi, Cuma sempet ngunjungin danaunya aja, mau ke air terjun hujan lebat saat kita tiba di danau. Dan berhubung sudah di janjiin next time ke air terjun, jadilah kali ini perjalanan kita ke air terjun. Seno dan Della biarpun kurus2 fisiknya lumayan kuat ternyata, Della gak minta gendong, Cuma pas pulangnya karena ngantuk dan cengeng kepaksa deh Bapanya gendong trus langsung tertidur.

12 comments:

  1. Seno udah pinter mengarang ya. Klo Vina aku suruh cerita tentang liburannya, kata2nya masih belepotan

    ReplyDelete
  2. waaah air terjunnya bagus bangeeeett

    ReplyDelete
  3. hihi.. itu aja masih pake nanya2 aku
    aku suruh ceritain aja detil mulai dari persiapan, perjalanan, suasana di sana dan pulangnya
    akhirnya jadinya gitu deh hehe..

    ReplyDelete
  4. Iya ya... jadi inget Jaka Tarub :)

    ReplyDelete
  5. ngarangnya bagus banged yah...nggak sia2 Seno diajak jalan2nya....hehehehe...

    ReplyDelete
  6. Bakat ti alit keneh sok ngadalang nyalira teh..hehe..

    ReplyDelete
  7. wah...hebratttt...wilujeng dikaryakeun we....

    ReplyDelete
  8. Kedah ngaguru ka Kang Tantan heula.. pasti tambah hebat !!

    ReplyDelete
  9. ya, buat seno dikasih nilai 9 deh sama ibu guru... :D Jadi inget jaman baheula, kemping di Cinumpang, ksananya naek truk kayak sapi yang mau ke RPH..... :D

    ReplyDelete
  10. iya kemaren skalian nostalgia jaman kemping juga sih..

    ReplyDelete
  11. mbak,..mau donk ikutan ke air terjunnya,,,siapa tahu ada jaka tarub hehehe

    ReplyDelete
  12. hihi.. jaka tarubnya kedinginan, jadi gak nongol..:))

    ReplyDelete