Tuesday, October 9, 2007

Ngantuk !

Hoaaamm.. hari ini ngantuknya melebihi hari kemaren, kenapa ? karena semalem tidurnya lebih malam lagi dan tetep bangun dini hari.. Kenapa semalem tidur malem ? karena pulang dari kantor  sudah malem, ditambah lagi Seno ada ulangan matematika besoknya, trus Della pengen diceritain majalah mombi. Jadi bolak balik dari meja seno ke tempat tidur, Seno sudah ditinggal, Della juga nangis kalo di tinggal. Bapa Seno lagi asik ngedesign rumah pake software apartement ( duh nama softwarenya lupa hehe.. ketularan gue, malem minggu kemaren gue yang begadang gara2 software ini. Asik aja nge-design rumah dan furniture yg kira2 akan gue tempatin bulan depan sampe gak kerasa.). Herannya kenapa saat ngantuk menyerang itu pas jam2 seginian nih.. menjelang sore pas mood kerja lagi bagus , kerjaan dikit lagi sih mo di tuntasin hari ini supaya besok bisa bolos krn si  teteh dah balik besok. , trus pas mood ngempi juga bagus halah !.. sudah coba-coba becandain jejeka di sebelah supaya gak ngantuk .. eh masih juga ngantuk hehe..gak ngaruh ya.

Biasanya kalo ngantuk menyerang gini, gue lari ke ruang 703 ( ruang training ) kalo pas gak dipake, mulai deh jejerin bangku .. tidur kira2 ½ jam aja.. tapi kali ini tu ruangan lagi dipake.. dan gue gak mau pengalaman memalukan terulang lagi hehe..pernah pas lagi tidur krn ngantuk dan flu berat.. eh .. gue sampe dibangunin sama OG ( Office Girl).. Mbak.. bangun mbak.. ruangannya mo dipake training hehe.. dan gue lihat peserta training sudah ada yang duduk.  Kira2 .. apa ya obatnya ngantuk selain tidur

4 comments:

  1. hehehe... tanggung ce.. sekalian makan padang aja kalee

    ReplyDelete
  2. Ngopi mbak :p
    KLo aku suka tidur siang di tempat sholat hehe...

    ReplyDelete
  3. hehehe.. nah ini dia.... sejak hamil sampe skrng ahirnya brenti ngopi

    ReplyDelete