Thursday, July 26, 2007

Taxi BB juga gak aman ?

Yuli tadi pagi forward e-mail  mengenai cerita salah seorang karyawati di kuningan Jak Sel yang nyaris di perkosa sama sopir taxi BB. Serem juga ya, susah sekarang milih taxi yang bisa dipercaya. Salah seorang temen gue, Anjar pernah ngerating taxi2 tarip lama yang lumayan bagus, tapi belum ada yang ngerating tarif baru yang bagus, mungkin sudah di di dominasi BB kali ya..

Kalo gue pribadi sih kalo untuk urusan keluarga or urusan pribadi lebih sering pake taxi tarif lama, bisa express atau putra, nah kalo udah urusan kantor pulang malem, pasti pake BB karena pake voucher kantor.

Tapi mbaca cerita percobaan pemerkosaan ( di siang bolong pula ) di imel tadi, kalo itu bener, mo pilih yang mana lagi dong taxi yang aman ?

Sekedar tips kalo naik taxi antara lain misalnya biasakan catat nomor body dan nama supir, sms ke temen or ke orang terdekat nomor body dan nama supir.. trus apalagi ya kira2

Kayanya perisai diri yang paling penting emang Doa ya, selama kita mau keluar rumah selalu berdoa Insya Allah pasti kita dilindungi deh..

 

No comments:

Post a Comment