Friday, July 6, 2007

Ocean Park BSD

Kalo orang Amrik tgl 4 Juli pada ngerayain acara hari kemerdekaannya, maka hari ini gue and keluarga juga lagi ngerayain hari kemerdekaan dengan gak kerja alias bolos... sebenernya gak di sengaja bolos, krn suara gue hilang dan sdh bbrp hari aduhay banget kalo angkat telpon, sampe sring dipanggil bapak, jadi hari ini gue istirahat dulu di rumah.. eh gak di rumah deh..gue istirahat di ocean park bsd.

Dari rumah barengan jalan sekeluarga termasuk bawa 2 asisten di rumah.., trus sama kakak gue dan 2 anaknya , di sana ketemu kakak gue lagi juga dengan 2 anaknya

Tiket masuk ke Oceanpark bsd ini kalo hari biasa sebenernya Rp.25.000 untuk hari biasa dan Rp. 50.000 untuk sabtu dan minggu ( belum termasuk sewa ban dan sewa locker ), cuma berhubung libur sekolah jadi hari biasa di anggap hari libur. Untuk sewa ban Rp. 10.000/ban. Dan kita mesti bayar deposit Rp. 15.000 untuk smart card yang nantinya ketika kita pulang depositnya di kembalikan. Gue pikir sistemnya nya sudah cukup bagus ya, bayangkan aja kalo gak pake cmartcard bingung juga menghitung jumlah pengunjung yang masuk, pendapatan dari sewa ban, dari sewa locker dll. Si smartcardnya bentuknya bukan spt card2 biasa, tapi chips yang di simpan di dalam paneng yang tahan air. ( namanya juga mo maen aer ya.. )

Hmm.. ceritain lainnya aja deh, jangan sistemnya terus.. Seno dan Della excited banget di ajak ke situ, maklum deh mereka selama ini belum pernah gue aja ke kolam renang model gini.. ( kasian yaa.. kebangetan banget ortunya ).. jadi gue bisa lihat mereka happy banget meskipun emang pada dasarnya mereka hobby berenang. Cuma sempet sebel nih para pembokat gue.. mentang2 mereka di ajak masuk.. mereka lupa diri deh malah asik maen2 berdua, sementara anak2 gue dan para ponakan ( yg ortunya gak ikut renang ) malah gak diperhatiin sama mereka, sampe ada yang keteteran hilang cukup lama... jadi terpaksa deh gue ngomel.... untungnya ketemu.
Mula2 yang kita coba adalah kolam arus.. kita ngelilingin kolam arus pake ban..sambil duduk2 or tiduran di ban.. trus coba kolam ombak.. ( nah di sini Della ketakutan ), trus coba kolam luncur.., di kolam luncur ini syaratnya tingginya minimal 120cm, jadi Della belum boleh.. cuma gue dan Seno aja sambil gandengan meluncur.. hiiii.. gue gak berani buka mata .. sampe di ledek Seno .. trus Seno berani coba meluncur di kolam spiral ( gue koq gak berani ya hihi.. ketauan deh penakut ). akhirnya Seno dan 2 ponakan cowok gue yg seumuran seno gue lepas aja deh main sama bapaknya dan sepupunya Seno Andri yang udah gedean, gue cuma asik berdua Della aja.. enak juga sih main di area anak2..

Gak terasa lebih dari 3 jam lebih kita di sana, sampe Della bilang laper.. trus makan burger.. trus renang lagi.. jam 4 baru deh selesai trus makan siang.. hihi.. semua kelaperan sampe makanan kecil sebelum makanan besar datangpun habis.. ... dijalan anak gue tewas semua tidur !!

Lumayanlah.. liburan gak jadi ngajak Seno ke rumah Budenya di Bandung yang penting lunas .. dan Seno gak ngomel2 lagi liburan gak di ajak ke mana-mana hehe.. deket, murah meriah !

No comments:

Post a Comment