Tuesday, July 17, 2007

Reuni Smanduta

Ini acara yang dah gue tunggu bbrp hari ini, hihi.. niat banget ya, abis dah ampir 18 taun gak ketemu sama temen2 sma, dan penasaran aja gimana sih keadaan mereka2.

Pagi2 gue dan Ewet janjian di warugn bu Kokom cipondoh, tru jemput Ratu, trus langsung ke smanduta, ternyata motong jalan lewat belakan komplek royal tapi irit kea rah smanduta itu deket banget lho.. sambil jalan situ gue di jelasin sama si Ewet dan Rtu bahwa ini lho.. jalan tempat kita kalo bolos ke rumahnya Ganthi hehe.. trus tembus deket kodya Tng ( inget someone lagi deh ).

Rasanya bener kangeeen banget deh sepanjang jalan TMP Taruna menuju smanduta, masih kebayang jaman langganan becak si mamang orang sewan itu. Gue biasanya turun dari angkot 02 jurusan perum-ps anyar naik angkot di depan rumah dokter kamal , trus di lanjutin naik beca ( kalo pas bareng kakak gue yg kerja di SMA Israel ). Kalo pas ga bareng ya jalan kaki sampe smanduta.

Suasana jalan TMP Taruna dah sangat jauh beda deh, lagian masa iya ampir 20 taon gak ada perubahan ya..rumah si Bucok depan sekolahan juga dah gak ada deh kynya.

Tapi kalo kecil and jembatan depan sekolahan masih ada, hihi. Tempat ritual ada yang ultah or lulus sekolah di jeburin ke situ.. eh pak kepsek pak Ito dulu juga pernah deh kayanya ikutan di jeburin ke situ.. J

Dari tempat parker di lapangan persita, kita jalan ke sekolah.. di gerbang dah keliatan muka2 yang dah gak pantes jadi anak sekolahan lagi, tapi kita Cuma saling liat liatan aja sambil mikir ini sapa ya.. ini sapa ya..

Eh ketemu ama adiknya kakak ipar gue juga hehe. ( dia yg dulu sering rebutan jatah pake motor ama gue pas sma ). Lumayan banyak juga deh ketemu temen2 seangkatan, kakak kelas, adik kelas…

Kalo kakak kelas yang masih gue inget Cuma ada : Soma skrng camat jawiuwung, trus Iin Bostam ( ih dari dulu cueknya sama aja), trus beberapa muka kenal tapi nama gak kenal curang sih name tagnya gak pd dipake… saying si One gak ada, kemana ya.. pdhal rumah deket

Trus yang dari angkatan gue, kira2 150-an orang deh yg dating ( dikit ya.. wong ada 9 kelas koq )… eh mantan kecengan cuga gak datang hehe..

Trus dari adik kelas yg gue inget Cuma Ade Irawan, Devi, ncum, hihi.. sapa lagi ya.. yg lainnya or yang gue cari malah gak ketemu.

Kalo bapak dan Ibu guru yang masih ada , ada Pak Warta Ginting ( yg ngasih nilali gue 4 untuk OR hihi.. seumur hidup baru kali ini dpt nilai 4, trus ada Bu Nani guru idola sepanjang masa.. eh beliau masih inget lho.. si Ewet belum bayar bukuk biologi ke dia hehe.. bayar dong wet pake cek ), trus masih ketemu Ibu mungin guru kesenian.. koq gue lupa namanya yaa.. yg masih keinget sih kegiatan mbatik dan bikin patung aja, di tugasin bikin patung kuda malah jadinya patung badak.

Pas jaman gue sekolah hamper tiap tahun ganti kepsek , mulai dari Pak Ojo, Pak Endin, Pak Ito.. semuanya sudah almarhum ( hiks* sedih ngeliat foto2 mereka di pajak di lobbi sekolah )

Temen2 sekelas yang datang Cuma emil, ika, butet, ratu, neneng, iis, ida, roni,topic, ewet, gunawan, sarwani.

Jadi akhirnya krn kelamaan dan acaranya gitu2 aja, gue and temen sekelas cabut ke ke tempat makan lainnya.. eh malah lamaan di situ..

Lumayan lah artinya kita reuni sekelas aja juga dah lumayan, next nya akan di coba supaya gak kelamaan gak ketemunya.

After dari tempat makan, gue mampir dulu ke rumah Bi Kiah adiknya bokap krn ada acara gunting rambut sepupu gue.

( ternyata gue gak sepenuhnya bisa lupa elu gitu aja.. elu juga kan ? )

8 comments:

  1. allow mbak, mo kenalan boleh yah...nama sy yuni, alumni duta juga tp taon 1992, mbak lulus taon berapa???

    ReplyDelete
  2. Allo juga Mbak Yuni.. wah ketemu adik kelas nih..
    saya lulus tahun 87 dr Smanduta.. kalo tahun 92 dah lulus dari Budi luhur hehe
    salam kenal yaaa...

    ReplyDelete
  3. iya nih, sy jg gak sengaja nemuin MP-nya mbak pas lg searching smanduta, eh ada info ttg reuni lg...emang kmaren reuni brp angkatan mbak? kl angk 92, baru 28 okt besok reuni-nya.

    ReplyDelete
  4. O.. gt.. kemaren reuni angkatan 85-87 aja sih
    kalo gt salam buat adek2 angkatan ya...

    ReplyDelete
  5. mba saya juga alumni smanduta 92 temennya yuni, saya mau info aja kalo kita ada milis smanduta@yahoogroups.com join yach mba soalna kita baru bikin wadah alumni juga.
    Salam kenal eric jusuf

    ReplyDelete
  6. Salam kenal juga Ardiani.. ( panggilannya apa nih )
    Thn 92 juga ya...
    iya deh nanti kalo ada kesempatan dan imelnya gampang aku join di milis deh
    tq infonya ya

    ReplyDelete
  7. mba sebenernya itu id istriku aku sendiri namanya eric. hehehehe

    ReplyDelete
  8. O alaaa... Eric to hehe.. maaf ya....
    moga2 di reuni akbar seluruh angkatan kita bisa ketemu

    ReplyDelete