Thursday, July 12, 2007

Taufik Savalas Meninggal

Baru sampe kantor jam 9, si Ucup temen sebelanh bangku langsung ngomng “ mbak taufik savalas meninggal” nah loe.. hubnya am ague apa ? hihi.. FYI doang kan cup yaaa… trus mulai deh buka detik.com dan susah banget.. pasti orang2 pada akses semua ke situ ya..

Kasian ya Taufik meninggalnya tragis banget kecelakaan mobil Innovanya di tabrak truk semen.. ( mestinya Toyota bikin mobil tahan tabrakan yaa.. supaya gak ringsek gitu )

Ada kedekatan dikit sih dengan Taufik savalas hehe.. maksa aja dikit. Dia kecilnya di jembatan lima, gue juga pernah ngerasaain kecilnya di jembatan 5. dan tahu lah orang2 sekitar jembatan lima kehidupannya seperti apa.

Trus sekarang dia tinggal di Villa Ilhami… ( ini kedekatan yg gak jadi hiks… seandainya ibuku dan Ibunya merestui kita berdua.. pasti gue dah jadi tetangga Taufik saat ini hehe gakjodoh namanya ). Jadi sedih juga ngedenger berita meninggalnya Taufik Savalas.

Sepanjang yang gue tahu taufik ini emang baik banget kelihatannya dan selalu rendah hati , agamanya juga lumayan taat.

Yah.. meskipun gak kenal .. gue Cuma bisa ngucapin selamat jalan buat Taufik Savalas, semoga segala amal ibdahnya di terima Allah SWT dan segala kesalahannya di maafkan.

 

No comments:

Post a Comment