Tuesday, July 24, 2007

Pilkada DKI 2007

Dua hari ini Sudirman-Thamrin rame terus, lagi ada hajatan kampanye pilkada 2007 antara Pak Adang Darajatun dan Pak Fauzi Bowo.

Aura kampanye sih sebenernya dah kerasa jauh-jauh hari. Rumah gue aja dah lama banget di tempelin gambar 2 cagub tersebut beserta pasangannya, gak tahu siapa yang iseng atau jadi penggembira yang jelas gue sih pasti gak ikutan pilkada DKI karena di DKI cuma numpang tidur dan Cuma numpak cari isi periuk nasi doang

Meskipun gue punya KTP Tangerang ( ini aja boleh cari2 nebeng di KK siapa hehe.. ) gue juga gak ikutan pilkada Banten, jadi aja Marissa Haq gak menang hehe.. gak deh.. gue juga gak pengen dia menang koq.

Gue gak ikutan pilkada Banten karena emang gak di undang atau gak terdaftar dan males milih hihi.

Jadwal Pilkada DKI 2007:

  • 1-7 Juni: Pendaftaran Calon
  • 16 Juni: Penetapan Calon
  • 20 Juni: Pengumuman daftar nama pemilih sementara
  • 26 Juni: Pengumuman daftar pemilih tetap (DPT)
  • 21 Juli - 4 Agustus: Kampanye resmi
  • 5-7 Agustus: Hari tenang
  • 8 AGUSTUS: HARI PEMILIHAN (Asik.. libur )

No comments:

Post a Comment