Wednesday, July 11, 2007

Kawinan Adit

Hari Minggu tanggal 8 gw ada undangan pernikahannya Adit (  temen satu team di asc, adik kelas di BL, tebengan kalo balik , trus dah mo resign pula after dia merit ). mo gak dateng pasti gak enak banget, mo dateng aduh maak jauh bgt di Depok..ngajak suami pasti gak mau deh, palign jauh kondangan yg gue datengin ma suami itu kondangan Anto di halim dan kondangan sugeng cawang, itupun sdh dng manyun2. 

Jumat sebelomnya masih sempet sih tanya2 ke temen2 satu team, siapa aja kira2 yang mo datang, ternyata yang mo datang cuma dirga, wulan dan haqi aja, yg lainnya mo nitip ( ih gak terima penitipan kecuali kena charge 10% dari uang angpao.. )

Akhirnya suami cuma rela nganterin sampe lebak bulus aja, setelah itu terserah anda katanay.. tega banget deh dikau hiks* . Berhub gue dah telp my pren waktu di KC , si Ugi anak LA, akhirnya dr lebak bulus gue naik deborah sampe LA, trus nyamper Ugi yg tau jalan Jawa di Depok.. aduh.. ternyata depok itu emang jauh banget ya booo.. and macetnay itu lho gak nahan.. untung Ugi tau jalan motong2 lewat kukusan, lewat beji, lewat setu.. akhirnya nyampe juga deh ke jalan jawa

Waktu Adit liat gue dateng, belum sampe panggung pelaminan Adit dah teriak.. "Wah Mbak Icho datang juga " hihi.. penganten koq heboh.. udah deh di pelaminan malah ngobs.. Duh Dit.. saking aja lu ade kelas, temen curhat, adek kelas tapi guru ilmu dotnet gue.. kalo gak gitu sih gue gak dateng deh hehe.. dan Adit dah nebak kalo gue gak dtng sama suami hihi ..

Ok deh Dit, Selamat menempuh hidup baru buat Adit semoga jadi keluarga Sakinah MWR

 

 

No comments:

Post a Comment