Thursday, July 26, 2007

Ngoding lagi.

Sejak masuk ke team project pss, gue ngodign lagi, hihi untungnya ngodingnya gak pake teknologi kuno kaya clipper or foxpro lagi, tapi dah pake C#.net.

Sebenernya tahun lalu juga masih sempet sih bikin beberapa aplikasi web, Cuma gak gede2 amat, eh tapi di pake seluruh auto200 sih hihi.. itu juga pake C#.Net dengan teknologi lama belum pake ajax. But lumayan lah buat gue belajar.

Trusss. Lamaa gak ngoding lagi, ternyata lama gak ngoding itu kadang2 emang ngangenin juga ya, bener kata Igo sobat lama gue yang doyan ngoding, “kalo otak gak dipake ngoding kayanya begooo banget “ .. hihi.. dasar aja si Igo emang jiwanya developer banget ..

Kalo gue sebenernya dibilang jiwa developer gak juga, kadang gue boseeeeen banget mo ngoding, bosen juga kerja di bidang IT, pengen nyoba2 bidang lain misalnya marketing or PR, tapi koq belum sreg, akhirnya balinya ya ke IT-IT juga, bikin bisnis sampingan, bisnis IT juga.

Oh ya ngomong2 masalah ngoding PSS ini, gue di dotnet termasuk level L2 lah ( berani naik dikit ), jadi gak jago2 amat, dan ikutan di project PSS in juga termasuk developer yang CPP alias Copy Paste hehe.. tapi gue masih semangat koq, meskipun dah ampir uzur  ( masa iya sih ), ya gue masih aja seneng ngerjain hal-hal yang baru. Dan pastinya gue masih tetep butuh bantuan junior2 gue untuk ngajarin gue, krn justru junior2 gue yang masih fresh itu yang lebih jago ngoding dotnet. Gue gak malu koq nanya sama junior..

Temen2 se angkatan gue yang lain sempet bingung betapa gue masih betah sama team developer dan gak kepengen pindah ke dept lain yang non developer. Gue sih sebenernya juga pengen pindah.. tapi koq ternyata di pikir2 dept sekilas keliatannya  tantangannya biasa2 aja deh hehe.. gaya banget sih.. pengennya sih pindah ke team MySAP Cuma gak pernah ada yang nawarin hihi.. kacian deeeh

No comments:

Post a Comment