Friday, July 6, 2007

Bobo Fair 2007

Sabtu kemarin gue and keluarga jalan ke JHCC. Tujuannya ngajak Seno dan Della lihat bobo fair 2007, sekalian mampir ke pameran komputer dan handphone., ( mampir tapi malah lamaan di situ ).Berhubung kali ini acara di area senayan padet banget ( pameran dan ada festival jajan bango juga), jadi padeeet banget di sana, untungnya kita datang agak pagian dan masih belum terlalu padet.. cuma pas pulangnya yang susah. 

Acara bobo fairnya sih kalo gue bilang biasa aja.. yah seperti supermarket pindah aja ke situ, trus acara lomba2nya juga biasa aja.... mo coba2 permainan di stand2 , semua kudu beli productnya dulu baru bisa cobain permainannya,dan kebetulan juga rata2 Seno dan Della gak pake produk yang ada di situ.. jadi kasian juga rada bete mereka di sana gak bisa coba permainan2nya,.. untungnya masih ada stand buku2 dan areana bermain di lantai bawah. jadi mereka masih rada betah di situ.

Anak2 gue itu ternyata gak terlalu suka dengan keramaian ( sama sih kaya ibunya.. ), gak lama di sana, mereka sudah ngajak pulang.. sebelum pulang mampir dulu ke pamarean komputer dan HP.. eh maleh mereka antusiasnya di sini, ya sudah klop deh..Mungkin kalo di ajak nonton operet Bobumba mereka seneng kali ya.. ( sayangnya Ibu dan bapaknya yang gak seneng hehe.. jadi gak nonton deh.. mending nonton yang semuanya bisa ikut nikmatin)

Oh ya.. Seno dan Della cuma beli perlengkapan mereka berdua, parfum, bedak, shampo, gel hairstyling.... dan efeknya.. ampuun deh Seno rambutnya jingkrak teruusss sepanjang hari.... dan makin gak mau potong rambut deh !

No comments:

Post a Comment