Thursday, November 15, 2007

Linkedin.


Beberapa waktu lalu gue di invite sama Anjar untuk ikutan Linkedin. Coba2 aja, katanya ini friendsternya para professional. Berhubung gue orangnya emang seneng kalo punya temen baru ya di coba aja deh, lagi pula di friendster dah bosen, sudah gak seru dari ponakan sampe kakak tertua gue sudah ada di situ hihi.. ( punten ah A.. sanes kirang sono ). Hasilnya lumayan, dan moga2 aja bisa mengembangkan network di bidang gue meskipun kebanyakan connection gue itu isinya lebih banyak temen2 gue yg sudah cabut dari kantor ini, tapi banyak juga dari kantor2 lain yang bidangnya juga gak melulu IT. Trus.. yang asik ternyata di approve  sama para petinggi kantor gue yang sudah ikutan linkedin ( hehe.. thanks ya Pak Ozzy,  Pak RG, .. ) Selain itu dari linkedin juga gue pernah di tawarin loker di LN , karena banyak international  head hunter dan recruitment agency di linkedin. Jadi mesti sering2 update profile nih ..

Meskipun temen gue bilang, gue kebanyakan nge-link ( FS, MP, WP, BS, Linkedin, Facebook ).. Semoga aja semua ada gunanya dan gak Cuma sekedar chat chit gak karuan

5 comments:

  1. say.. ini pcku atau emang tulisane di MP-mu yang blur yak... :D

    ReplyDelete
  2. tulisan or gambar yg blur ??
    kalo gambar emang sizenya aku kecilin, jadi agak blur

    ReplyDelete
  3. ke mampir ah ka Linkedin na Kang Djaja..

    ReplyDelete
  4. tulisane mbak, blurrr mocone susah :D

    ReplyDelete