Thursday, November 29, 2007

1/2 Hari hidup tanpa Hp

Sejak mulai punya hape dan hape mulai merasa di perluin, gue gak pernah ketinggalan benda satu itu, rasanya hape bener-bener sudah jadi jiwa gue, ada yang kurang kalo tiba hape gak keliatan di atas meja kerja. Sebenernya ini suatu kebiasaan yang engga bagus ( kata Bapa Seno yang gak doyan nelpon dan sms ), ngapain juga bergantung sama hape terus, kan di kantor ada ada telp  atau ada vpress buat komunikasi selama di kantor. Bener sih kalo di kantor hape gue kebanyakan memang hanya untuk terima saja, untuk dial gue lebih suka pake fasilitas kantor hihi.. gratis..

 

Cuma susahnya, gue ini kan orang operation plus development juga, dan nomor hape gue ini sudah mendunia ( hehe ), dan karena semua no. telp ada di phonebook hape, jadi seringkali amat sangat di perluin saat mau menghubungi teman atau kerabat bahkan user sekalipun selalu menghubungi no. hape ini, meskipun ada no. kantor yang bisa di hubungi untuk urusan kantor,dan mereka lebih enak langsung telpon ke hape gue ya.. jadi gak pernah hape gue tidak berdering setiap harinya.

 

Kalau buat gue hape Cuma sekedar alat komunikasi yang simple aja, buat telp or diitelpon, nelpon, sms plus foto2. gue juga gak ngikutin tren gonta-ganti hape dengan berbagai kecanggihannnya. 

 

Hari ini gue lupa bawa hape, tapi tumben juga hari ini gue tidak merasa kehilangan atau merasa kesusahan karena benda satu itu gak kebawa. Dan malah koq ngerasa enak ya gak ada bunyi2an yang mengganggu. Cuma sedikit H2C aja, kalau2 ada panggilan kerja others company mo ngasih gue new job dan nelpon gue ke hape hehe.. Hmm.. ternyata gak ada hape juga masih bisa “hidup” dan gak bisa dibilang jauh dari peradaban koq..

28 comments:

  1. sesekali masih blm kerasa kali teh..
    cobain atuh sebulan hihihi

    ReplyDelete
  2. hehehe.. iya kali ya Rin.. baru 1/2 hari. doang mah gak kerasa ya
    jadi pengen coba seminggu dulu nih..

    ReplyDelete
  3. sok cobain, dikit demi dikit hihi

    * ga yakin bakal kuat deh teh :D

    ReplyDelete
  4. Mungkin kayak di-mail bisa dibikin pengumuman :
    "On Mobile Phone Leave...Every call will be forwarded to mail box or will not answered....except you told me before directly"

    ReplyDelete
  5. hp daku suka daku kasih keistimewaan, nginap di lemari beberapa hari...ha..ha..malas bawanya.

    ReplyDelete
  6. bagi sebagian orang, katanya mending ketinggalan dompet daripada ketinggalan hape. doooh meni sampe segitunya ya..

    ReplyDelete
  7. hiduppppp...
    kalo lagi liburan sih enaknya gak bawa hp...
    bener2 bisa liburan tanpa dering telp

    ReplyDelete
  8. kalo aku gak bawa, cuek aja, gak ngerasa keilangan, kadang2x enak juga gak bawa HP, bebas dari sales yang nawarin ini itu :D

    ReplyDelete
  9. hehe.. mestinya gitu ya...
    kemaren mah bikin woro2 untuk milis kantor dan user aja sih...
    so' ngetop pisan

    ReplyDelete
  10. halah..pantesan daku telpon dikau koq yang nyaut cuit.. cuit...

    ReplyDelete
  11. iya... kalo ketinggalan dompet katanya masih bisa ngutang temen,....
    kalo ketinggalan hape gak bisa ngutang hape temen..

    ReplyDelete
  12. enak beneeeer...
    pengen juga deh ngerasain...

    ReplyDelete
  13. Iya Mbak.. emang paling bete ya kalo ada telp... eh.. tnyta sales yg nawarin ini itu..
    kiat ngehindarinnya gimana tuh mbak...
    aku sih suka so' sibuk aja.. bilang lg meeting or minta no. telp dia aja..

    ReplyDelete
  14. kalo aku sih sering bawa hape tapi jarang dapet sms atao telpon jadi kalo ketinggalan di rumah kayaknya ga ngaruh juga ya bu :)

    ReplyDelete
  15. Hahaha toss mbak...hpku juga udah dikenal di semua userku...
    Tapi aku malah seneng banget klo pas ga bawa hp
    Serasa hidup itu lebih tenang..kekekekke ga ada yg gangguin

    ReplyDelete
  16. Ayo publish dong no. hp nya.. supaya banyak dpt sms dan telp hehe..

    ReplyDelete
  17. tosss... kemaren iya berasa begitu..
    cuma kasian juga sih sama user2 yg nyari hihi. loyal banget ya sama user..

    ReplyDelete
  18. HP ... diriku hanpa tanpamu .. besok2 jangan ninggalin daku yah... gitu mestinya mbak pas udh ketemunya sm hp na....

    ReplyDelete
  19. gitu kali yaa kalo orang yg biasa ditelponin or hp buat kerja.
    beberapa temen aku klo ketinggalan hp ngerasa ga lengkap katanya....mereka bilang , mending ketinggalan dompet drpd ketinggalan hp...hehehe, soalnya duit masih bisa pinjem ama temen, ada ada aja....

    ReplyDelete
  20. hahaha.. bisa aja..
    gak sempet lagi yan.. sibuk balesin sms2 ..

    ReplyDelete
  21. sebenernya kecelakaan aja sih hape dibuat kerja..
    gara2 gak enak kalo user2 nanya no. hape gak di kasih kan gak enak..

    ReplyDelete
  22. Hehehe... sama nih kyknya tanpa hp koq aku ngerasa ada yg kurang..
    Kmrn aja kebetulan ada tugas ke jakarta, dadakan, eh hp lg low batt. Jd ngerasa nih hp "lumpuh" gregetan pgn nelp padahal :p

    ReplyDelete
  23. Tuh kaaan.. ternyata banyak yang masih tergantung banget sama hapeh...

    ReplyDelete
  24. ooo...
    takut nya itu klo ada panggilan interview ta ?? :D

    ReplyDelete
  25. Yap.. ini yang paling penting hehe

    ReplyDelete
  26. Ketergantunganku sama HP hanya krn masalah keluarga aja, anak2 bisa ngamuk kalo aku ga bawa hape.... kalo yg laen mah ga gitu masalah..

    ReplyDelete
  27. Hmm.. bener Mbak Eva...
    jangan bikin ketergantungan yang berat sama benda satu itu....
    dulu aja masih bisa kan gak ada hape..

    ReplyDelete