Monday, November 12, 2007

Hari-hari tak bersuami

Sudah dua hari ini gue menikmati 50 Km ke kantor gak sama suami , kadang sama tukang ojek, kadang nebeng temen, kadang berkejaran sama patas 49. Berasa banget kalo gni gue butuh Bapa Seno ( hehe.. maaf ya Pa... gak cuma ini koq.. ). Belum lagi kemaren sore si teteh nelpon dari rumah kalo listrik di rumah tiba-tiba mati padahal tetangga semua gak mati listriknya. Wah, bingung juag, di rumah gak ada siapa2 yang bisa nge-cek listrik, coba sms  Untung masih ada Pak RT tetangga depan rumah yang sama-sama pendatang yang baik hati mau bantu nyariin tukang benerin listrik.

Bapa Seno juga gue kabari via sms kondisi listrik yang tiba2 mati, eh di bales cepey urus sampe nyala, kasian anak-anak gua.".. Lha ?? gue juga kasian anak2 gue... hihihi.. ada ada aja .. . Untung aja listriknya bisa nyala malam ini juga, kasian Seno dia harus belajar besok ada ulangan matematika pula.

Duh semoga aja 20 hari kebelakang nanti selama gak ada Bapa Seno gue bisa handle semuanya, karena ini pergi yang paling lama sejak gue punya anak .. biasanya cuma 1-2 minggu aja..

 

30 comments:

  1. kapan sih pulangnya bapa?

    belajar mandiri nih critanya..
    suksesss yaaaa


    klo aku udah biasa ditinggal suami tp ya tetep aja ga mandiri2..hihihi soalnya deket ama eyangnya anak2 sihhh..:-)

    ReplyDelete
  2. Katanya sih awal Desember... Moga2 aja di percepat..
    ... iya nih belajar mandiri....
    deket sama eyangnya anak2 ?? wah ini impianku dr dulu ..
    supaya bisa makan enak terus hihi..

    ReplyDelete
  3. emang kerasa banget ya gak ada yang diandelin kalo suwami lg gak ada dirumah :D..... yang biasanya pa tolongg... pa iini giamna... skearang kudu apa2 sendiri :D

    ReplyDelete
  4. Emang gitu bapak bapak itu selalu ingat anaknya...ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  5. baru kerasa...kalo pas jauh....butuh banged....ha3

    ReplyDelete
  6. eh.. gak apa2 koq De...
    Kan bisa belajar jadi bapak hehe

    ReplyDelete
  7. hihi.. iya tahu aja nih..
    tapi emang bener banget yaa... baisanya kerjaan yg agak2 berat ngandelin suami

    ReplyDelete
  8. Trus gak inget istrinya ya pak... ihhhhh

    ReplyDelete
  9. Ya kalo butuh aja...ha..ha..ha..kaya bu Seno...ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  10. Kalo deket sok gak butuh ya Teh...

    ReplyDelete
  11. busettt lama amat mbak ditinggalnya ???

    ReplyDelete
  12. hihi.. dasar.!!.. semoga gak semua para Bapa kaya pak Eddy nih.. :))

    ReplyDelete
  13. Betul teh Netty... setuju !!
    ( bari ngabirigidik sieun ketang !... sieun teu bisa hehe )

    ReplyDelete
  14. ehm..ehm...ada yg lagi ngejomblo nih... :D

    ReplyDelete
  15. hihi.. iya nih... ada yg mo daftar gak yaa.. hahaha

    ReplyDelete
  16. kerasa banget peran sesorang pas orang itu lagi ga ada ya bu

    ReplyDelete
  17. kalo aku terasa banget kalo gak ada suami....berasa gak ada supir...huehehehheehee.... p.s: aku tetep cinta ayah lho... i love youuuuu banget :)

    ReplyDelete
  18. gw mah tiap hari ngojek, ngebis ples ngejar omprengan hehehe

    ReplyDelete
  19. Iya mbak..... kalo pas lagi ada gak kerasa yaa.. hihi

    ReplyDelete
  20. supir pribadi paling setia kaaan....

    ReplyDelete
  21. Kali bisa sih sebelum Adhe ke mekkah hhehe...
    rencana awal des.. moga2 bisa di percepet

    ReplyDelete
  22. Bisa mbak bisa.......pokoknya pasang muka ramah aja ama semua tetangga...he...he.....yakin kok banyak yang bakal ngebantuin

    ReplyDelete
  23. Thanks Mbah Hera... iya kalo ama tetangga mah.. daku dan Seno lumayan ramah heeh
    lg pula aku sudah ada di lingkungan situ sejak masih kuliah smester 3.

    ReplyDelete
  24. whuaaa... ngejomblo juga nih...
    Smoga kondisi rumah aman terkendali ya bu....

    ReplyDelete
  25. huaa.. iya mbak...
    86.. Solo Bandung.. semoga semua aman..

    ReplyDelete