Friday, March 13, 2009

Warisan buat Seno dan Della




Ini warisan koleksi Ibu yang sudah lama sekali saya simpan, dan terpaksa diberikan malam ini gara2 harta terpendam ini ditemukan Seno dan Della yang ngoprek-ngoprek laci Ibu.

Koleksi ini saya juga sudah agak lupa, dimulai sejak SMA atau sejak kuliah, yang pasti inget setiap kali ke toko buku yang pertama di cari adalah rak postcard.
Waktu itu sih setiap kali ada porstcard baru dan beli, yang ada di pikiran adalah 'suatu saat gue harus foto di sini ' ( boleh dong cita2 hehe..)

Sampai akhirnya ada beberapa tempat yang akhirnya saya bisa ke sana, tapi sayangnya belum semua euy bisa dikunjungi.

Sekarang, postcard2 itu sudah saya berikan ke Seno dan ke Della dengan pesan sponsor bahwa postcard ini adalah koleksi benda bersejarah, yang nilainya sangat tinggi, jadi harus di simpan baik-baik dan bukan untuk mainan.
Seno dan Della suatu saat harus mengunjungi tempat-tempat yang ada di postcard ini.
Selain itu saya juga bercerita bahwa betapa indahnya alam Indonesai, jadi kita harus menjaga keindahan alam Indonesia dan mencintai negara kita.

( cocok gak gw jadi menbudpar ? )






25 comments:

  1. cok lah ceu :P tp saya diajak atuh :))

    ReplyDelete
  2. Anaknya turunan Pahlawan
    Gak ada salahnya kalo emaknya jadi Menbudpar
    Hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Sayang budaya kirim2an postcard sudah luntur sekarang

    ReplyDelete
  4. cucok lah tehhhhhhhhhhh.....tapi gw jalan2 dikasih gretong yeeeeeee hihihiih

    ReplyDelete
  5. Kangen sm postcard ini,...dulu punya banyak, tp udh habis dikasihin ke temen2 di luar.

    ReplyDelete
  6. manteeppp bundaaaaaaa...baraguussssss pisaaann
    hepi wiken yaaa

    ReplyDelete
  7. waaa... kolektor postcard apa penjual nih dulunya ? hahahhaa....

    ReplyDelete
  8. ...Ibu Icho selaku MenBudPar membudayakan MP di kantor dan memelihara budaya blogging di antara karyawan untuk memacu kreativitas dan juga promosi budaya Indonesia di dunia maya :D
    *vote for Ceu Icho*

    ReplyDelete
  9. hayu... saya di ongkosin ya :-)

    ReplyDelete
  10. postcard jadul padahal eta teh Rin.. alus keneh nya

    ReplyDelete
  11. Iya betul mas.. sudah jarang sekali. pdhal saya masih kepengen lho di kirimi postcard

    ReplyDelete
  12. gw kasih gretooong.. tapi elo kudu nari cokek dulu ya Hen ..

    ReplyDelete
  13. merangkap .. kalo ada yang double aku jual ke temen sesama kolektor hahaha

    ReplyDelete
  14. heuheueee.. iraha seremonial na atuh kang

    ReplyDelete
  15. Kartu pos sudah hampir punah di Indonesia...

    ReplyDelete
  16. dulu aku juga punya...tapi sekarang gak tau dimana
    sekarang yang masih suka keliatan kartu telepon magnetik :p
    tapi aku khusus ngumpulin yang pemandangan bawah laut

    ReplyDelete
  17. Sama Mbak Ika.. aku sempet ngumpulin juga tuh kartu telpon magnetik edisi khusus. apa aja.. masih kesimpen saat Seno sdh lahir juga, tapi skrng entah di mana.
    skrng mo koleksi apa ya hihihi..

    ReplyDelete
  18. Kok Padang gak ada ya? Jam Gadang, Ngarai Sianok, Sate Padang, Teluk Kabung, Teluk Bayur...halah..
    Atau saya yg terlewatkan ya?

    ReplyDelete
  19. Hiks*.. kebetulans aya gak nemu postcard itu
    tapi aku inget koq punya postcard ngarai sianok.. koq keselip yaa

    ReplyDelete