Tuesday, October 28, 2008

Menunggu gajian


Teman2 ada gak ya yang suka nunggu2 tanggal gajian ?

Gue koq hampir tiap bulan selalu tunggu  tanggal gajian ya..kenapa ya  hehehe..

Tanggal yang ditunggu , ya tanggal gajian suami ( dulu tanggal gajian pacar hehehe )

tanggal gajian sendiri ( utamanya ),Boleh juga sih nunggu tanggal gajian  temen, siapa tahu ada yang mau  traktir.

 

Dan suka beteee kalau tanggal gajiannya di mundurkan karena jatuh di hari sabtu 

atau jumlah harinya 31.

Seperti yang terjadi bulan ini nih, udah gaji bulan lalu bless ambles krn banyak libur dan lebaran.

eh.. gajian bulan ini mundur karena Oktober punya tanggal 31

makin mundur lagi karena saat proses payroll kantor mati lampu hamir 5 jam.

mestinya kemarin gue udah gajian....

 

 

gambar di ambil dari :  bp3.blogger.com

72 comments:

  1. Dulu saya suka nunggu gajian sendiri. Kemudian nunggu gajian sendiri dan gajian suami. Sekarang nunggu gajian suami aja. Kadang-2 nunggu gajian orang juga, karena kalo saya lagi rajin jualan, ya nungu yang pada setor. Karena setor abis gajian katanya...hehehe
    Ngomong-2 photonya nelangsa amat ya

    ReplyDelete
  2. makanya, gajian tgl 25 donk ceu! hehehhe (ga bantu bgt sih replyannya )

    ReplyDelete
  3. kalo aku cuma nunggu gaji suami aja hehehhee...

    ReplyDelete
  4. samaaaaa... apalagi abis buyback, segala2 jadi mangcet nih, smoga aja gak perlu nurunin skoci, blum beli... hiks

    ReplyDelete
  5. berhubung tanggalnya ga tetap jadi yaa...ga ditungguin mbak :D
    kalo pas akhir bulannya hr libur sih seringnya dimajuin

    ReplyDelete
  6. hahaha.. pedagang banget nih.. jadi gak enak nih, udah pesen ini itu janji bayar abis gajian hehe..
    iya.. itu foto cerminan diriku yang nunggu gajian mbak hehehe

    ReplyDelete
  7. 25 tanggal gajian Bapa Seno.. lumayan bisa napas dikit, tapi kan tetep aja beda cara ngabisinnya hehehe..mesti bikin proposal dulu

    ReplyDelete
  8. gak nunggu gajian tetangga kaan..
    tetangganya gak ngutang kan ?

    ReplyDelete
  9. hiks..mayan ada temen mi..
    smoga gak nurunin sekoci atuh mi..
    mending jualan kuenya di gencarin

    ReplyDelete
  10. ya mo gimana lagi, pasti di tungguin hihi

    ReplyDelete
  11. abi mah gajian tgl 25 teh, klo pas jatuh di libur..malah maju jadi 24 ato 23 malah, hihihi..
    asyiiiikkk...!!tp cpt habisna oge da :D

    ReplyDelete
  12. Aku ngga pernah nunggu gajian mba, tapi aku selalu kangen, kangen gajian....:))

    ReplyDelete
  13. bukan ini bunda janji beliin seno mainan hot wheels kan??
    hayu...ulah hilap...:-)

    ReplyDelete
  14. Wah, jadi belum bisa nraktir sayah atuh Teh.. :-D

    ReplyDelete
  15. Nah yang ini sama nih dng ktr Bapa Seno, kemaren gajian tgl 24, maju..

    ReplyDelete
  16. sama teh... aku juga lagi kangen pisaaaan sama gajian

    ReplyDelete
  17. mainan yang hot ya Sen ??
    Ok.. nanti dikirim yang paling hotttttt

    ReplyDelete
  18. belom bisa teh.. teteh aja yg traktir aku yaa., kapan dong teh..

    ReplyDelete
  19. QEQEQEQEQEQE sok atuh abis gajian ntar ditunggu traktirannya

    ReplyDelete
  20. ih teh Ipad... itu tinggal 3 hari deui teh.. sakedap deui

    ReplyDelete
  21. sama teh aq jg suka nungguin gitu...tp sebelnya tuh kalo pas masih ada duit yg tersisa, gajiannya suka ontime, tp kalo lg tongpes eh malah ada aja gangguannya (blm turun dari pusat dll) akhirnya manyun deh hihihihi

    ReplyDelete
  22. tempat gw tgl 25, kalau pas libur jatuh sabtu/minggu ya diajuin. Tapi namanya nunggu gajian teuteup.... hubby kadang bilang: Mau beli apa2 tar nunggu gajian.... giliran gajian, buat ini itu udah gak ada budget buat beli yang lain...hiks..

    ReplyDelete
  23. bayar arisan dulu yg penting, traktir mah nomor 10 hehehe

    ReplyDelete
  24. iya nih rin.. skrng aku lagi sebelnya, biasanya mah nyantei meskipun tetep nunggu ..

    ReplyDelete
  25. Dimaapken Mbak... dengan berurai air mata hehehe

    ReplyDelete
  26. Iya kebiasaan gitu ya, mo beli apa2 or mo bayar apa2 tunggu gajian..
    untungnya tagihan utang2 jatuh tempo di akhir bulan hehe

    ReplyDelete
  27. wehehehe...samaaa....
    menanti gajian, berhubung kudu kontrol anak ke dokter boo...
    blom gajian..itung2an sampe tgl 25/26..tp terima gj tgl 1....

    ReplyDelete
  28. whahahahhaaaa.... sabay sabay... orang sabay di sayang akuuuu... heheheh... aku udah gajian ...yipppiiiiii....

    ReplyDelete
  29. ...kerontaaaangngng, ceu Icho...
    ...kerontaaaaaaangng...
    *nungguan gajian juga*

    ReplyDelete
  30. uang gajian kek air aja bu, cepet banget ngalirnya....:)

    ReplyDelete
  31. aku udah payroll tanggal 24..tapi udah masuk rekening sejak 21..
    dapetnya di tangan sih cuman bentar abis itu udah ngepos kemana mana hehehe :D

    ReplyDelete
  32. waaaah ini sih gue bangeeett
    hahahaha

    aku selalu gajian di hari terakhir bulan ybs
    sebel

    ReplyDelete
  33. klo uda masuk gajinya, gw boleh ngutang ya Teh :D

    ReplyDelete
  34. teeeehhh, gimana gajiannya udah keluar beluuum? :D

    ReplyDelete
  35. gak usah ditungguin...ntar juga dateng sendiri :D

    ReplyDelete
  36. jadi..kalo udah pada gajian...siapa yg mo gaji aku?? huehehehe..

    ReplyDelete
  37. aku juga lagi nungguin nih .... punya suami sih ...

    ReplyDelete
  38. banyak temen...
    anak sakit apa mbak ??
    atau cuma imunisasi ?

    ReplyDelete
  39. 2 hari lagi nih teh... masih sabaaayy

    ReplyDelete
  40. koq sama si Pak..... aku mah cuma numpang lewat doaaang

    ReplyDelete
  41. Koq bisa gitu.. asik dong., tapi pas orang2 masih seger.. dirimu udah layu ya may hehee

    ReplyDelete
  42. aku sbnrnya tgl 28 Lis.. gak akhir2 banget, cuma kali ini aja nih
    mestinya sabar ky Lisa yaaa hehehe

    ReplyDelete
  43. Gajian gw dah habis bln ini. Gaji numpang lewat doank he he

    ReplyDelete
  44. kalo uang gajian utuh pasti ditunggu2 bu...tapi kalo uang gajiannya banyak potongan...nahhhh ini mah sama ajah he he...sama2 ngga punya duit

    ReplyDelete
  45. merenung.. termasuk nungguin atau ngga ya?? wah kudu banyak2kin nabung dulu ah.. biar bisa blanja terus..lho?!!

    ReplyDelete
  46. Kalo aku malah sebel kalo akhir bulan/ tgl muda....karena daku harus mengeluarkan uang untuk keperluan ini...itu termasuk biaya bulanan adikku yang masih kuliah...

    ReplyDelete
  47. Waaah aku juga suka nunggu gajian bu... :-)

    ReplyDelete
  48. eta jelema di na poto meni karunya pisan hihihiiii..
    disini gajian tgl 22, klo pas jatoh di hr libur yah maju.. pernah kena long wiken tgl 19 udah gajian :)

    ReplyDelete
  49. iya nih mbak.. nih yang di tunggu akhirnya datang juga

    ReplyDelete
  50. yang mo gaji ?? hehehe.. yg pd ngutang aja deh tagih2in

    ReplyDelete
  51. hehehe.. sama aja. punya suami kan punya kita juga.:-)

    ReplyDelete
  52. Hahaha.. cepet bener Dev, mang tgl berapa gajiannya ?
    aku juga sama sih.. cuma numpang lewat doang, kadang ya nginep juga sih semingguan doang kekekek.

    ReplyDelete
  53. wah bener nih Teh.. nyebelin kalo gajian bnyk potongan.. hiks*.. bln ini aku di potong lagi, bolos 1 hari after lebaran

    ReplyDelete
  54. week.. kamu mah nabung jangan buat blanja terus Kar..
    inget si Neng udah nunggu2 tuh..

    ReplyDelete
  55. Ya sama lah Bet... makanya di tunggu2 hari gajian itu untuk bayar ini itu sebelum deb collector mampir ke rumah hehehe..

    ReplyDelete
  56. Lho.. masih nunggu juga ?? hihi.. kirain dah lupa hari gajian

    ReplyDelete
  57. hahaha.. iya saya ge jadi karunya ka nu di foto..
    asik atuh tengah bulan udah gajian.. tapi lila teuing nunggu gajian berikutnya

    ReplyDelete
  58. Tanggal gajian selalu saya tunggu juga Bu Seno, buat bayar utang! takut di kejar2 orang yang nagih hutang!

    ReplyDelete
  59. btw, sekarang tanggal gajian saya berubah bu, dulu tiap tgl 25. sekarang tiap tgl 31/akhir bulan!. secara tagihan utang jatuh tempo tanggal segituan juga. kena denda dah,,,,ampun da'ah

    ReplyDelete
  60. wah cape dong tiap bln kena denda, gak bisa minta mundurin tgl tagihannya ?

    ReplyDelete
  61. udah bu, tapi katenye, di kasi tempo 2 hari dari tgl jatuh tempo!
    hmm,,, nasib bu,,,, nasib,,,

    ReplyDelete
  62. Enak deh ada 2 gajian yang ditunggu.... Lha aku cuma bisa nunggu gajian suami aja nih hehehe...

    ReplyDelete
  63. dikau juga dulu kan sama aja nunggu 2 gajian Ika..
    skrng mah beda senengnya dong... Ika deket terus sama Nabiel kaan..

    ReplyDelete