Friday, October 24, 2008

Kemarin ya, Hari ini tidak, Esokpun harus tidak !

Kemarin gue terpancing emosi dan bertindak bodoh hanya karena sebuah komen yang di posting oleh orang yang gaptek dan punya gaya bercanda yang garing dan gak bermutu. Untung gue segera menyadari bahwa kalau gue terpancing itu sama aja gue dengan dia. Jadi gue harus lebih dari dia, gue gak gaptek, selera humor gue tinggi, gue tau sopan santun dan yang paling penting gue bisa mengendalikan emosi tanpa menyakiti.
Dan Alhamdulillah... hari ini gue berhasil meredamnya meskipun tetap tidak mendapat dukungan dari siapapun .
Semoga apapun yang dia lakukan untuk membangkitkan emosi gue akan sia-sia.. biar loe cape deeeeeh...
Malu maluin almamater aja.... ( masih keliatan marah gak nih hehehe )



42 comments:

  1. Orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikan emosinya :)...salut!
    *abdi sorangan masih lemah euy...isin..*

    ReplyDelete
  2. Sabar ya Jeng...
    Jangan terpancing gitu atuh...emang kalo dapetin musuh lebih gampang dibanding cari temen:)
    Sip deh!

    ReplyDelete
  3. Sip....deh ..nga kepancing kalo ada yg gitu sih..cuekin aja rugi kalo kepancing he.....

    ReplyDelete
  4. Emang kalo lagi gak mood, capek, laper, ngantuk, banyak masalah, suka gampang kepancing emosi ya Teh :-)

    ReplyDelete
  5. Jadi maksud kang IIp saya cocok jadi kuli panggul nih hehehe ...
    Ok kang.. nuhun pisan dukungannya...
    ini juga masih belajar terus kang

    ReplyDelete
  6. Iya ya Bet.. lebih gampang cari musuh ternyata dr pd cari teman..
    Thanks ya Bet

    ReplyDelete
  7. Rugi banget.. banyak energi terbuang cuma buat yang gak guna gitu ya

    ReplyDelete
  8. Hmm.. iya ya teh.. itu teh jam 4 sore pas laper2nya.. jadi agak kepancing deh emosinya. hehe

    ReplyDelete
  9. Dah nemuin bbrp contact q yg tersinggung dg postingan org lain...

    Kupikir ada benarnya jg jika qta hrs bs memisahkan kehidupan dunia nyata dg dunia maya...jd ga sampe kebawa jd mimpi buruk

    Sabar ya teh...

    ReplyDelete
  10. Thanks ya lit, kalo postingan nyindir dan gak jelas ditujukan ke siapa aku maish bisa cuek, tp kalau jelas2 mengarah ke aku ini yg bikin timbul emosi
    Tull, biarpun di dunia maya kita tetap harus jaga lisan dan tulisan

    ReplyDelete
  11. orang - orang kayak gitu gak usah diladenin bu Seno.. Emang Gue Pikirin.., biar tuh orang cape sendiri..

    ReplyDelete
  12. Anjing menggonggong kafilah berlalu... :P

    ReplyDelete
  13. ...belum tentu itu orang yang godain Ceu Icho bisa than digodain balik sama orang lain, kayaknya dia blom tau digodain sama Ceu Icho ya,hehehe...
    tunggulah saatnya tiba saat dia merasakan balasannya dan dia jera...
    *bilih kantos aya kecap anu matak tugenah, neda tawakupna nya, Ceu Icho*

    ReplyDelete
  14. paling cape ngadepin org kaya gitu teh...cuek beybeh aja :D

    ReplyDelete
  15. di postingan yang mana teehhh?
    *mo tauuu aje*

    ReplyDelete
  16. penasaran ... penasaran ...... *clingak clinguk .. yang mana ya ...*

    ReplyDelete
  17. aku dukung juga mba..cuekin aja tuh! :)

    ReplyDelete
  18. ya kalo tau becandanya udah gak mutu ya gak usah diladenin, kalo diladenin ntar jadi tambah gak mutu wakakakakakaka
    si ibu itu kirimin aja buku "cara bercanda yg mutu pisan" :D :D

    *sokarifdotcom*

    ReplyDelete
  19. anjing menggonggat, abi mah ngaburrr hehehe

    ReplyDelete
  20. udah tuh kang, aku godain balik eh dasar gak punya manner tetep aja kamseupay hahaha..
    Kang Adi.. duh.. akang mah teu aya kecap nu te sae ka abdi..
    sadayana ge saeeee pisan

    ReplyDelete
  21. ingat the changchuteerrrsss..eh eta mah I love you beybeh nya rin
    ik rin.. cuek beibeh sajaaa

    ReplyDelete
  22. iya.. skrng mah gak di ladenin lah.. nanti gw sama gak mutunya

    ReplyDelete
  23. bu.... jangan marah bu..... ntar lucunya hilang lo....heheheh

    ReplyDelete
  24. Waaaah... iyaa bu bener... kalau diladeni... buang waktu dan tenaga... ooo... kirain di MP bu... kan di MP baik-baik semuaa... hehehe.... Amin... :-)

    ReplyDelete
  25. sampe saat ini Tlekom Flash bermasalah euy !
    nanti ceritanya menyusul, skrng ada di warnet deket rumah

    ReplyDelete
  26. walah.. emang saya lucu ya ?? hhihi..imut ga ?

    ReplyDelete
  27. soal apa siih...?

    *iih mau tau.com*
    qiqiqiqi

    ReplyDelete
  28. ...nah, apa'an tuuw ? *Jaja Miharja mode ON*

    ReplyDelete
  29. soal cerita rit hehehe. essay, bukan pilihan berganda :-)

    ReplyDelete
  30. itu mah istilah bikinan anak2 dulu kang
    KAMpungan SEkalu Udik PAYah deh loe !!

    ReplyDelete