Saturday, October 25, 2008

C4 oh C4 ( masih latihan kesabaran )

Setelah makan siang Sabtu kemarin ( tetep sambil kerja juga ) bersama teman,
gue dan teman gue (beserta suaminya yang kemudian bergabung )
sama2 ke gramedia untuk cari buku pesanan anaknya yang kelas 1 SMP.
Gila euy anak smp sekarang udah minta di cariin buku linux,
padahal gue juga gak tau2 amat linux
meskipun dirumah ada berapa buku hitam khas linux di rumah karena si Bapa
termasuk salah satu penggemar linux dan 'sedikit' anti product microsoft,
tapi gue belum pernah nyentuh hihi.. Tapi tetep style icho tea yang suka rada sok tahu dan sok ngajago muncul hehehe, apalagi di depan teman SMA gue yang gaptek ini haha... kapan lagi gue ngajago di depan dia ini kesempatannya hehehe,
gantian ah, dia dulu suka ngajago pisan karena pelajaran Fisika  dan Kimianya selalu lebih tinggi nilainya dari gue,padahal nilai PMP dan PSPB gue juga bagus lho ( salah jurusan masuk IPA sih )
Dan dengan ke 'sok tahuan' Icho dapet juga buku Linux Mendrova ( bener ga ? namanya koq bagus ya, bisa buat nama calon anak nich ..)
Buku linux mendrova ini menurut gue agak mudah untuk dibaca orang yang baru mau kenalan sama linux.

Dari Gramed,masih ada lagi tugas yang harus dilaksanakan gue, belanja bulanan, stok shampo dan sabun di rumahs udah habis padahal biasanya selalu ada cadangan, ini karena akhir2 ini Seno rajin mainin shampo dan sabun
( next time perlu diawasi dengan seksama kenapa hal ini terjadi )
Belanja kali ini agak sedikit lama, pertama karena baru kali ini gue belanja di C4 Lebak Bulus,kedua karena lupa bawa catatan  belanjaan. Jadi selain bingung cari lokasi barang juga lama sambil ingat2,apa yang kurang atau apa yang gak perlu tapi terbeli.

Jam  4 lwt dikit gue sudah selesai belanja, gue pikir asik nih di lebak bulus mah pasti gampak cari taxi, itu sebabnya mumpung gue ke PIM, sekalian aja ke C4 lebak bulus. Gue sudah kapok belanja bulanan di C4 Ciledug (padahal baru 2x belanja di situ) , susah cari taxi, order aja gak ada yang mau datang, tau kan gimana parahya  macet di cileduk setiap sabtu minggu.
Kembali ke antrian taxi, mulanya gue langsung keluar gerbang krn gue dari dalam terlihat ada taxi di situ tapi sudah ada penumpang yang menaikkan barangnya dari troley belanjanya. ternyata.. di depan antriannya banyaaaaak.. dan gue salah keluar, harusnya gue ikuti antrian yang berbaris mengular dari depan gerbang sampai ke dalam. pantes aja tadi di dalam banyak orang berdiri di samping troleynya. Gue kira mereka sekedar istirahat di bangku2, ternyata itulah antriannya. Akhirnya sebagai 'orang bermutu hehehe' gue mundur kembali dan ikuti antrian itu..
 

Kembali kali ini kesabaran gue di uji, gue kira cukup paling lama 1/2 jam antri,
ternyata setelah antrian bergerak maju satu dorong hampir 10 menit sekali bahkan lebih. Iseng gue tinggal troley dan menghitung berapa lagi antrian sampai di gue, astagaa.. setelah 1/2 jam ngantri ternyata gue masih berada di urutan ke 22. Kalau sebelumnya angka 22 adalah angka kesayangan gue, kali ini gak deh !..
untung makanan dan minuman ringan gak dimasukkan ke dus.. jadi sambil ngantri masih bisa menikmati chitato dan miu miu. untung juga kali ini Della gak gue ajak, kalau Della ikut, pasti kejadiannya sama seperti waktu antri taxi di ciledug
dan gue bakal susah nahan sabar.

1 jam antri, sisa antrian 12 lagi, untung gue sudah keluar dari area ber ac hehehe..sedikit bisa mengurangi kepenatan ( pasti dengan ngebul hehehe )
Troley sudah berubah menjadi tempat duduk, dan gue asik duduk 1/2 kaki, untungnya troley C4 masih kuat nahan beban 70Kg/2 ( kira2 )

Menjelang jam 6 gue sdh mulai bingung, antrian sisa 5, Bapa Seno sudah call gue karena jam 7 malam beliau akan kembali ke hotel untuk bekerja, dan si Teteh sudah siap ke luar untuk malam mingguan dan anak2 gak ada yang nunggu.
sambil nahan bosen, gue ngobrol dengan petugas dari Burung Biru tanya kenapa susah taxi, ternyata karena malam minggu habis hujan dan macet di mana2.. pasrah lagi deh.

Jam 6 lewat 5 akhirnya..lulus ujian kesabaran meskipun gak IPKnya minim ( masih ngedumel ). langsung masuk tol, keluar tanah kusir, eh si Bapa supir BB rada keukeuh gw bilang lewat Bintaro Permai aja,
dia bilang lewat depsos aja bu motong jalan gak macet.. ternyata macet juga, langsung gue pinta puter arah lewat Mesjid Bintaro, Bintaro Permai.. dan akhirnya jam 7 kurang dikiiittt sampai rumah dengan di sambut si Bapa yang bete karena seharian gue ngayap ( ngayap juga ada hasilnya pak, bisa kebeli sofa baru euy doain ya ! ) . Si Bapa juga bete karena harus buru2 berangkat tapi gak bisa berangkat karena si teteh sudah pergi malam mingguan..

Duh Pak..meskipun kamu marah gue lagi latihan nahan sabar...gak mau kepengaruh, jadi sorry ya kalo gue cuekin hehehe. 

40 comments:

  1. wah mesti les privat nih ma bu'e seno, bisa skali ngayap dapet sofa. mending ngerjain apa yg dikerjain bu'e seno deh, daripada ngutek bikin kue seharian jeput sofa masih jauh di mato hehehe

    ReplyDelete
  2. gantian les private bikin kue ya mi..
    kue mah repeat order, kalo yang gini mah untung2an..

    ReplyDelete
  3. Haduh... Jakarta... Jakarta... Ckckck...

    ReplyDelete
  4. tetep cinta bangkongreang ya teh...

    ReplyDelete
  5. untuuung rumah gw di serpong teh, agak bebas macet, dan taxi banyak yg kosong :D

    ReplyDelete
  6. jadi gw kudu ke C4 serpong keliatannya yah

    ReplyDelete
  7. aaah...C4, aku mah demen jalannya ogah belanjanya.
    capek antri. hehehe... ini sih urusan ama C4 nya.. bukan ama taxinya..

    ReplyDelete
  8. disini kalau lagi weekend (jum'at sabtu) pasti juga panjang banget dah yang antri taxi di C4 ....

    ReplyDelete
  9. kalo aku dulu anti C4, tapi sejak harga melambung terpaksa pilih C4

    ReplyDelete
  10. selamat latian ya....smoga sukses jadi org sabar

    ReplyDelete
  11. hehehehehe suksesss euy latihannyaaa

    *lagi belajar juga*

    ReplyDelete
  12. Iya Lus... thansk doain bisa lulus yah

    ReplyDelete
  13. Ayo belajar... sama2 mengingatkan aja Lis

    ReplyDelete
  14. owh...ueddaann...nyari taksi segitu lamanya??
    hue..dibandung macet30mnt ajah dah ngomel2...
    tetap...cinta bandung (default)
    ntar kl dah terlalu rame juga, balika ja ke papua ah, di jayapura aja
    bisa jd setan jalanan :)

    ReplyDelete
  15. pasti capek ya mba...kalo aku udah marah2 gag jelas tuh heheh

    ReplyDelete
  16. edan tenan Mbak..
    Tapi di Papua ada C4 ga ?

    ReplyDelete
  17. capeeee... lha mau marah, marah ke siapa May ? gak ada yg bisa di marahin hehe

    ReplyDelete
  18. Selamat bu.. walaupun IPK standar yg penting ijazah nya..hehe makan2nya teh kapan??

    ReplyDelete
  19. Mmmm iya ya mbak... cape juga ya... Ngantri di kasir nya juga kadang2 bikin kesabaran ku habis nih hahahahahah.. sorry musti latian sabar juga kayak mbak icho...

    ReplyDelete
  20. Thanks ya.. hehehe..IPK kecil susah cari kerja Kar
    makan2 ?? iraha atuh.. di Bandung aja yg sorganya makanan tuh

    ReplyDelete
  21. iya genap sudah penderitaan kalo kemaren antri juga di kasir mah..
    ini lagi pikir2 mo balik lagi ke Giant aja deh..
    mahal2 dikit gak apa

    ReplyDelete
  22. Linux mandriva kali yach mba. Tapi enakan linux xandros kalo buat pemula mba, hampir sama kaya microsoft lah...heheheh...maklum bertahun2 maennya sama linux....:))

    Aku juga belanja di C4 jarang nunggu taksi, abis belanjaan ngga banyak juga, paling naek angkot atau motor. Dari rumah cuma 5 menit sich ke C4 Depok kalo naik motor.

    ReplyDelete
  23. gile ngantri taksi sampai sejam...klo gw dah dongkollll bgt tuh mba..

    ReplyDelete
  24. aku lebih suka belanja di hyperM soale di C4 dah sering kuciwa euyy...kekeke

    ReplyDelete
  25. ..Linux Mandriva, ceu Icho...
    sakantenan weh atuh Mendoza, biar agak-agak Latinos Maknyos dikit namanyah...(mau kasih Della adek ya, Ceu? horeeee ! !)

    ReplyDelete
  26. ha ha ha ha ha..
    belajar sabar juga ah...
    tengkayu tengkayu ya, Bu Seno

    ReplyDelete
  27. Gila antri hampir 2 jam kalo gue udah bete berat, trus jadinya ngomel ke semua orang deng he he he
    Witss yang cari tambahan ....... giat banget ....hebat oii....
    Bagi2 ya kalo udah dapet, di rumah malah belum punya sofa tuh...boro2 ganti he he he

    ReplyDelete
  28. Oh iya ya Mandriva ya.. itu juga lebih bagus namanya hehe
    Waduh.. mesti ngereferensiin bunda shafa nih ke temenku hehe

    C4 Depok ? yg bikin macet depok ya hehehe


    ReplyDelete
  29. ih sejam lebih tauuu.. coba gimana gak dongkol, tapi ya di tahan2 aja, tau gak sambil baca buku 'berfikir positip' hehehe.. tapi gak konsen

    ReplyDelete
  30. Hypermart terdekat dr ciledug di mana ya hehehe
    aku juga baru2 aja ke C4, juga krn pernah kecewa dan gak suka sama petugasnya..

    ReplyDelete
  31. Nuhun Koreksi na kang, iyah ingetnya sih namanya berbau telenovela gitu hehe..
    Adik buat Della ?? tidaaaaakkkk

    ReplyDelete
  32. Lha gimana gw mo ngomel ke semua orang ? yg ada nanti gw di bawa ke pos satpam hahaha..
    Yoi.. cari tamahan terus nih, abis masih banyak keperluan..
    eh di PIM gw ketemu Rian lagi ngamen, dia udah cengar cengir gw gak pake kacamata, gak liat hahaha..

    Siip.. hihi.. gw juga blm punya sofa.. adanya bangku doang

    ReplyDelete
  33. Linux Mandriva itu dulunya Linux Mandrake mba, dulu dikantor suka bilang Linux Mandra....:)) Aduh jangan dech ngereferensiin aku soal linux, udah ngga inget lagi....sekarang lagi belajar mikrotik...lebih puyeng....huahahahahahha

    Betul tuch mba C4 depok kan adanya di ITC...nah itu yang bikin macet.....hehehehehhe

    ReplyDelete
  34. Oh... si Mandra ganti nama jadi Mandriva hehehe..
    Ok2 kalo Mikrotik apaan tuh, duh susah bener deh keliatannya
    Depok bagian mana ya yg gak macet hehe

    ReplyDelete