Friday, May 30, 2008

Mang Choem

Pagi ini geu terima sms dari kakak gue "Mang Choem kena stroke, kalo bisa segera ke Tangerang".

Mang Choem, adik bokap gue, pengganti bokap dikala kami ditinggal beliau selamanya. Mang Choem yang rela untuk telat menikah demi membantu keponakan2 nya yang yatim. Mang Choem yang rela berkorban untuk istri yang telah salah di pilihnya.

Sekarang Mang Choem terbaring tak berdaya, gue tidak bisa memaafkan diri gue karena telah melalaikan mang choem selama ini..

Cepet sembuh Mang !!

 

28 comments:

  1. ikut sedih teh, semoga beliau cepet sembuh

    ReplyDelete
  2. Turut prihatin Bu...
    Semoga Mamangnya cepat sembuh....
    Memang selalu ada orang yang menukarkan kesenangan dirinya demi kebahagiaan orang lain..
    Mungkin Mang Choem salah satunya....

    ReplyDelete
  3. Turut prihatin Cho.... gw telpon kok gak diangkat say?

    ReplyDelete
  4. Semoga mamangnya cepat pulih ya bu...aamiin

    ReplyDelete
  5. Aku ikut doain ya semoga cepet sembuh.......

    ReplyDelete
  6. Semoga lekas sembuh ya ,mba ... mang choemnya

    ReplyDelete
  7. Cepet sembuh mang.....doa dari bandung menyertai...

    ReplyDelete
  8. Semoga cepat sembuh ya Mang Choemnya teh....

    ReplyDelete
  9. Thanks ya niz..
    mang choem skrg mulai mendingan

    ReplyDelete
  10. thanks ya Lis.. salam buat yang di bandung

    ReplyDelete
  11. nuhun teh.. mang choem tos rada sae, stroke ringan wungkul

    ReplyDelete
  12. nuhun kang doanya, semua berharap begitu

    ReplyDelete
  13. Thanks Yes.. upsss.. iya bnyk missed call di gsm maupun cdma gw, tapi semua gue silent, sorry ya say..senin ya gttalk-an

    ReplyDelete
  14. Terima kasih doanya mas,
    Iya, jasa mang choem itu luar biasa buat seluruh keponakannya ( bukan cuma keluarga saya aja), makanya happy banget ketika kemarin banyak sekali ponakannya yg datang meskipun beliau tidak punya anak kandung..

    ReplyDelete
  15. Thanks ya Lit doa dan smsnya menguatkan..

    ReplyDelete
  16. Ikut prihatin ya mbak, mudah2an mang choem cepet pulih seperti sedia kala ya..
    Aminn...

    ReplyDelete
  17. amiin..mudah2an ya Ika.. thanks doanya
    skrng mang choem pindah ke RS Sari Asih Karawaci Tangerang

    ReplyDelete
  18. Semoga mamangnya mba Icho cepet sembuh dan sehat seperti sediakala...amin.

    ReplyDelete
  19. Thanks ya Yun... sudah di pindah ke RS Asih Karawaci skrng..
    tadinya di RSU Tangerang...
    hasil CT Scan barusan.. ada penggumpalan darah di kepala..
    smoga cepat teratasi ya Yun..

    ReplyDelete
  20. mba dirawat deket rumah aku tuh...smoga bisa segera teratasi penyakit nya ya mba. diberi kemudahan dan kesembuhan oleh Allah
    amien

    ReplyDelete
  21. Mbak Diah rumah dimana ?
    Thanks doanya mbak..

    ReplyDelete
  22. moga2 dikasi kesehatan dari Tuhan, aaminnnnn

    ReplyDelete