Friday, May 30, 2008

Mana teman gue....

Banyak teman yang datang ke gue.

banyak teman sms gue

banyak teman chating ke gue

gak bosan teman telpon ke gue

Terima kasih gue masih dipercaya mereka

Sekarang.....

Gue mau teman, gue butuh teman.. mana teman gue..

Siapa sudi balas sms gue

Siapa sudi chating dengan gue

Gue butuh teman yang bisa di telpon, bisa berbagi kepenatan dalam hidup

Tapi manaaaa... manaaa.. siapa ??? dimana ????

Tuhan... bukan aku tak perlu bantuanMu, bukan aku tidak mempedulikanmu

Tapi saat ini aku butuh komunikasi full duplex.. bukan half duplex.. karena aku ingin syncronize isi hati dan kepalaku...

 

57 comments:

  1. dooohh kenapa??? aku lihat dirimu gak onlen?

    ReplyDelete
  2. *ngacung malu-malu*
    aku teman juga kaaaaan..:)

    ReplyDelete
  3. koq gak nyapa perasaan aku OL dr tadi

    *eh aku masih temen teteh kan ...?*

    ReplyDelete
  4. Thanks Seno .. sudah mau jadi teman dan "anak"ku..

    ReplyDelete
  5. Keur lieur teh....
    seuer teuing pikiraneun..

    ReplyDelete
  6. Gue lagi bolos yes...
    cari ketenangan...
    lagi napak tilas ke masa lalu...

    ReplyDelete
  7. gak usah malu wan...udah di aku temen aja seneng banget.
    pengen banget ketemu ...
    kapan2 ya...

    ReplyDelete
  8. Lit... I miss u...
    hiks*.... crita yang kemaren berlanjut tambah parah...

    ReplyDelete
  9. Justru itu yang saya cari mas....
    mau bantu nyari ????

    ReplyDelete
  10. Jika tidak mungkin untuk komunikasi 2 arah... mungkin menulis bisa sedikit membantu Bu...
    Nulis apa aja... corat-coret..., gak harus diposting....

    ReplyDelete
  11. yg sabar.. dan tawakal...
    semua pasti ada jalan keluarnya

    *gaya pisan ngomong kaya gene*

    ReplyDelete
  12. jalur saya full duplex semua bu mp,ym,hp,gmail dll...hehehe, asal mau ngeduplex-duplex aja

    ReplyDelete
  13. Aya naon yeuh bu....kayana mah MP keur musim masalah yeuh...

    ReplyDelete
  14. merek lain boleh ?
    ada yg liat cowok tomboi liwat gak ? :D

    ReplyDelete
  15. kenap Bu???? saya siap mendengar ...

    ReplyDelete
  16. Meskipun belum pernah ketemu, saya juga mau jd teman yg aman :)
    Semoga dimudahkan ya mbak. Dalam setiap kesulitan ada kemudahan

    ReplyDelete
  17. Aku mau mbak.. telpon aku aja.. Katanya sih aku pendengar yang baik..
    Ditunggu ya.

    ReplyDelete
  18. Icho daku bantu doa ya biar bisa tenang ya........dan biar ada jalan keluar yang terbaik.

    ReplyDelete
  19. g punya no teh icho nih, jadi g bisa telp atau sms. aku doakan dari jauh supaya diberi kejernihan hati dan pikiran agar masalahnya cepet selesai. semangat ya teh..

    ReplyDelete
  20. aku datang...ingin jadi Teman baik muuuuuuuuuuuuuuuuuuu....hihihihihii

    ReplyDelete
  21. ada pa nih mba....???? tulisannya seperti serius banget ....
    kalau mau cerita, aku juga mau mendengarkan ....
    atau mba mau nulis, nanti aku baca, ...
    mudah-mudahan bisa meringankan beban ....

    ReplyDelete
  22. mbak nanti aku japri no hp-ku deh
    hehehehe

    ReplyDelete
  23. Mana dimana anak kambing saya, anak kambing saya ada di kampung baru, cha cha mari chan..he..he..he..PS: harap balas sms ini ya :))

    ReplyDelete
  24. Teh lagi butuh tempat curhat....ada nih yg mau dengerin, selalu setia chatting he he :-)

    ReplyDelete
  25. hatur nuhun teh.. tapi pulsa na rimbit, kumaha atuh hehe

    ReplyDelete
  26. siipp.. thanks ya, nanti kota contact2 an yaa

    ReplyDelete
  27. kan yg sejenis aja mas... gak beda kelamin hehe

    ReplyDelete
  28. Bener banget mas..
    barusan siang tadi saya sudah nulis2, 10 lembar gak terasa, dan itu gak akan saya posting ( gila kali yaa kalo di posting akan bikin runyam orang lain juga )
    thank banget atas sarannya..

    ReplyDelete
  29. Thanks Lit.. iya gue gak nyangka elo bisa banget ngomong kaya gini hihi

    ReplyDelete
  30. ym mu apa rit ? add aku ya : id nya "ibuseno"

    ReplyDelete
  31. siiipp.. ym dan gtalknya apa kang ?? perlu nih sprtnya hehe..
    PM ya kalo gak mo ngobral ..

    ReplyDelete
  32. Itu artinya hidup makin sulit kang tapi makin penuh warna hehe
    tapi tenang lah.. bukan karena BBM naik koq ..

    ReplyDelete
  33. merk apaaann... yg sejenis 25 ? hahaha.. tanya om dukun eddyjp tuh

    ReplyDelete
  34. Mbak.. teman curhatku dr mp maupun milis banyak lho, meskipun blm ketemu siapa tahu dikau salah satunya next ya..
    thanks ya..

    ReplyDelete
  35. Mbak atiek.. senang sekali bisa jadi pendengar yang baik, jadi penasaran nih..
    mo coba telp deh..

    ReplyDelete
  36. boleh ya..... gak SLI kan hehe..

    ReplyDelete
  37. Thanks bantuan doanya ya mbak.. sangat aku harapkan
    semoga bisa menata hati dan berpikir realistis..

    ReplyDelete
  38. teh, no. ku kan sudah mendunia waktu jualan spring bed tea hehe..
    Doa dari jauh juga dah cukup teh.. nuhun pisan..
    hari ini sudah "agak" semangat !

    ReplyDelete
  39. teh oci.. i miss u.., YM mati mulu koq ??

    ReplyDelete
  40. Manusia hidup teh, pasti gak lepas dr masalah
    cuma kaget aja dpt masalah gini.. jadi bingung
    dan rada parno alias paranoid hihi
    udah nulis.. tapi gak mau publish..
    nuhu teh

    ReplyDelete
  41. Iya dong Lis.. japri, siapa tahu butuh pas ke bandung hehe..
    nuhun..

    ReplyDelete
  42. si cha cha lagi sedih om, bokapnya dan yuni sara kan mo cerai..

    ReplyDelete
  43. thanks niez.. tapi aneh nih, pake gsm koq susah banget ngidupin ym

    ReplyDelete
  44. aku mau...aku mau...tapi kalau aku butuh Mbak Icho juga mau yah di curhatin...he...he...

    ReplyDelete
  45. mbaaaakkkk...kunaon..?..ada masalah..? just call my name..n i'll be there..:D

    ReplyDelete
  46. Hai Yun... kemaren jumat aku call dr tukang laksa di depan STM..
    dikau gak ada... trus lewat smanduta... kangeeeennn

    ReplyDelete