Saturday, May 24, 2008

Kabar bahagia itu datang juga..

Sore ini pulang kantor gue dapat kabar bahagia, kabar yang sudah gue tunggu-tunggu sejak 4 tahun lalu.

“Mbak.. Puji Tuhan akhirnya aku positif hamil 6 minggu, tapi disuruh bedrest dokter 5 hari, gimana ya Mbak, kalo aku bedrest 5 hari gak enak sama boss D, tgl 30 harus beres test PSSnya, aku kan lead testernya

Gue gak bisa balas sms itu saking senengnya, gue langsung telpon supaya gue bisa langsung dengar nada bahagia dari dia dan suaminya, lagi pula gue sudah gak sabar karena  sejak siang tadi gue sudah tunggu berita itu, ketika sohib gue siang tadi di YM mengatakan bahwa badan dia gak enak, trus sudah 2x test  hasilnya ada 2 strip tapi masih belum yakin dan untuk meyakinkannya sore ini dia kedokter. Selama sohib gue ke dokter, gue terus berdoa semoga hasilnya memang benar positif…

Selamat ya Len.. jaga calon ponakan gue dengan baik, jaga kesehatan dirimu dengan baik. Gak usah mikir gak enak hati dan gak enak harus meninggalkan PSS yang mau live tanggal 30 Mei ini,  ikuti kata dokter, ini masa depanmu yang harus di utamakan, bukan masa depan system PSS..

Tapi lucu juga dengar pengalamannya minta sama Tuhan, Tuhan diajak nego sama Lenny. Dalam doanya Lenny minta, Tuhan.. saya sudah apply 30 lamaran ke Singapore tapi belum ada satupun yang nyangkut. Kalau memang saya harus tetap di Indonesia, tolong bikin saya hamil aja deh . .. eh..ternyata Tuhan masih bisa diajak negosiasi lho..

 

 

 

53 comments:

  1. Begitulah, kalau kita yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita, Tuhan akan memberikan.

    ReplyDelete
  2. ikut seneng ahhh....
    gitu yah t'Icho, yg diatas mah rencana nya selalu enggak bisa kita duga... :))

    ReplyDelete
  3. Wah,,,benar-benar tuhan itu ada,,,,selamat buat temennya ya T Icho...

    ReplyDelete
  4. ikut seneng teh dengan kabarnya ...

    ReplyDelete
  5. selamat buat temannya, ikut senang bacanya..:)

    ReplyDelete
  6. Alway believe in miracle............................

    ReplyDelete
  7. congrats yaa...
    Tuhan pastilah mau dinego mbakkk
    hehehe

    ReplyDelete
  8. Ikut seneng mbak.. semoga lancar sampai melahirkan nanti..

    ReplyDelete
  9. Congratz ....
    Akhirnya hue hue hue
    PSS punya cucu baru ....

    ReplyDelete
  10. Amiin.. betul sekali,itu sebabnya kita harus percaya

    ReplyDelete
  11. Makasih t'Na.. bener2 rahasia illahi ya Teh..

    ReplyDelete
  12. Betul.. Tuhan terus bekerja untuk kita..

    ReplyDelete
  13. Maka seh Teh Oci... nani ta sampe in ya Teh

    ReplyDelete
  14. Piket jatah bulanan ndra... ..*kriuk*...

    ReplyDelete
  15. Ma kasih Teh ...sekedar berbagi kebahagiaan

    ReplyDelete
  16. Ma kasih wan.. nanti aku sampaikan salam dari temen2 MP

    ReplyDelete
  17. nuhun teh Yusy... sama2 seneng yaa

    ReplyDelete
  18. Thanks Ya Mbak..
    mo nego juga ah sama Tuhan..

    ReplyDelete
  19. Amiin.. thanks Mbak Atiek , jadi lupa.. saya juga turut mendoakan juga semoga lancar sampai persalinan

    ReplyDelete
  20. hehe.. tumben si ganteng comment , gak cuma ngintip doang..
    thanks ya penganten baru.. semoga dikau juga cepet nyusul..
    iya.. elo bentar lagi punya cucu..

    ReplyDelete
  21. mb len..selamat ya..udah mb istirahat aja, jgn mikirin pss

    ReplyDelete
  22. ikutan seneng, selamat yaa....

    ReplyDelete
  23. Tuhan tau yang terbaik ya buat umatNya.., ikutan seneng nih.. :)

    ReplyDelete
  24. Sabar banget ya nunggu sampe 4 thn.
    Gw disuruh nunggu seminggu aja serasa seabad.
    Selamat ya...Bahagianya..bisa kurasakan juga, secara gw juga lagi nunggu "jatah" gw dari Babe..hiks..

    Hehehe...ternyata bukan dakuw doank yang suka bernegosiasi sama Tuhan.
    Udah minta nawar lagi....hahaha...

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah, sing lungsur langsar we lah!

    ReplyDelete
  26. Ikutan seneng nich....
    Semoga lancar terus ya

    ReplyDelete
  27. ikut seneng dengernya. *selalu bahagia denger yg merit atau yg mau punya bebi*

    ReplyDelete
  28. asyikkkk ada yg mo punya dd bayi lagi...kerasa gimana bersyukur dan senengnya deh..soale aku jg dah ngrasain gimana rasanya 'nunggu' selamat ya mba buat temannya smoga lancar sampai buah hati lahir kedunia..amienn

    ReplyDelete
  29. thanks ya dyah..( wakilin lenny)..
    gak masuk kan doi hari ini ??

    ReplyDelete
  30. iya mbak.. sabar dan terus berusaha..
    nunggu jatah apa nih..
    hahaha... bener2 dah ini pd doyan nego juga sama Tuhan ternyata ya

    ReplyDelete
  31. sama mbak... aku jg seneng kalo denger temen mo merit or mo punya baby..
    kayanya gimanaaaa gitu ya

    ReplyDelete
  32. Oh ya... sempet suash juga ya mbak..
    syukur deh akhirnya kan dapet juga..
    emang Tuhan maha baik ya Mbak...

    ReplyDelete
  33. waaah selamat yah buat temennya ibu seno... ikutan seneng deh... :-)

    ReplyDelete
  34. Jadi inget pengalaman sendiri cho, waktu itu tahun pertama kami nikah, bapak Medy baru di PHK, gue berdoa sama Tuhan "kalo memang kehendak Tuhan tolong supaya saya jangan hamil dulu", waktu itu ga pake KB. Waktu masuk tahun ke 2, udah ada kerjaan, dan Bapak Medy pengin punya anak doanya diubah, supaya hamil. Eehh... 8 bulan setelah masuk tahun kedua gw hamil deh. Emang Tuhan bisa di nego dan tau yang terbaik untuk kita. Pisss!!! :)

    ReplyDelete
  35. Happy belated B'day dulu ah buat elo lan.. sms ucapan gw loe terima ga ?
    Oh jadi ternyata si medy itu hasil nego elo sama Tuhan yaa..
    Bener banget, Tuhan tahu dan paham banget kondisi kita dan Dia selalu memberi di saat yang tepat

    ReplyDelete
  36. Lenny selamat yach say, GBU muach

    ReplyDelete
  37. Nanti aku sampein ya Ci..
    salam buat calon mantu ya... mmmmuuuaaaachhh !!

    ReplyDelete
  38. Selamat buat Temennya ya Icho.
    God Is good ya......all the time....

    ReplyDelete
  39. Terima kasih Mbak.. ( nanti saya sampaikan, biar Lenny baca mp ini hehe)

    ReplyDelete
  40. Wah bener deh tdnya kirain della yg mau punya adek :p
    Selamat ya mbak buat mbak lenny, salam kenal juga ya...
    Mudah2an sehat terus..

    ReplyDelete
  41. Della mo punya adek ? duh.. jangan dong Ika.. cape nih hihi
    Gimana kalo Nabiel aja yg di bikini adek ..
    Amiin.. Thanks ya ...

    ReplyDelete