Saturday, December 10, 2011

Salah Data Lagi

Ini kejadian ke 2 soal verifikasi data kemaren. Ini bukan salah data atau salah siapa-siapa,tapi lagi-lagi salah duga jenis kelamin.

Ceritanya, modem smart ini selalu si babeh yang isi pulsanya, berhubung lemot dan si babeh gak mau pake lagi, jadilah si smart selalu saya bawa ke kantor, tau kan kalau di kantor saya fasilitas internetnya dudul banget, gak bisa buka sembarang web, cuma bisa gmail dan webnya kantor doang..payah !!

Ternyata ini pulsa si smart jumat kemarin sudah habis, saya isi pulsa, kemudian coba registrasi pengikuti petunjuk, yg pake 123* apalah itu, lupa ( dikasih tahu teman) tak berhasil juga, akhirnya ke customer carenya deh, mulai deh ditanya-tanya validasi data.
Di suruh nyebutin nomor dan tanggal lahir.
Berhubung saya inget ini modem yang beli si babe, saya sebut  tangga lahir si babeh, ternyata si mbaknya bilang," salah bu..data tanggal lahir tidak valid. "
 "oh salah ya, lupa saya  waktu registrasi pakai nama saya atau suami ya ?
"ini pakai nama suami ibu "
"ya kalau pakai nama suami saya, tanggal lahir suami saya ya itu tadi mbak 22 maret."
"tapi masih salah bu."

Tiba-tiba saya baru nyadar, mungkin waktu registrasi pakai ktp saya ya dan   si mbak menduga itu nama suami saya... doooh gegara nama Cholishoh Ahmad di ktp nih.

"Hmm.. ya udah deh mbak, kalo gitu tanggal lahir suami saya tgl 26 juni, bener gak mbak ?"
"Benar bu.." 





19 comments:

  1. Cholishoh pan keliatan nama perempuan dong ah. Payah ah si mbak customercare :D

    ReplyDelete
  2. Cholishoh pan keliatan nama perempuan dong. Payah ah si mbak customercare :D

    ReplyDelete
  3. jadi tahu, ternyata ibu Cholishoh itu ultahnya tgl 26 juni tho ? :)

    ReplyDelete
  4. cholishoh itu nama cewe ya.. dipikirnya versi cewe cholishah kali.. kaya nama satu dogol juga..

    ReplyDelete
  5. wakakakakak jadi inget tuh temen yg lagi GCU dg nama sri indra, dipanggilnya bolak balik bu sri bu sri, padahal pak indra :P

    ReplyDelete
  6. Kalau yg tau iya itu nama perempuan, tp kebanyakan gak tahu dan cuma lihat ahmad di belakangnya itu Di.

    ReplyDelete
  7. hehehe iya Jeng Shan.. jangan lupa juni siapin kado ya :-)

    ReplyDelete
  8. Iya..nama cewek, kalo nama cowoknya Choli atau Nur Cholis kebanyakan
    oh ya nama Dogol Mbak Tintin Cholisoh Juga ya...

    ReplyDelete
  9. Sri dan Indra itu termasuk nama berkelamin ganda juga..jd bingung mi

    ReplyDelete
  10. buleeeett.. napa cuma 0 siiih doel

    ReplyDelete
  11. wah bisa gawat tuh...
    aku ga pernah ingat tanggal lair istri dan anak anakku...

    ReplyDelete
  12. iiih..suami yg gini ni yg suka bikin gemes.. aku ngambek deh kalo suami sampe gak hafal tgl lahir istri dan anak

    ReplyDelete
  13. haha.....nama istri saya Ari. pas dl mau bikin undangan, tukang undangan kaget:"Hah,kok cowok dua2nya?". Menghina haha...

    ReplyDelete
  14. wakakakak.. masa jeruk makan jeruk :p

    ReplyDelete
  15. gak bisa bikin bubur merah putihnya Jeng :-)

    ReplyDelete
  16. halooo...bisa bicara dengan bapak C.Ahmad ? :-p

    ReplyDelete
  17. Oh dengan Pak Fadhilar Arif ya apa kabarnya pak hahahaha

    ReplyDelete