Wednesday, July 13, 2011

Ortu Polah Anak Kepradah

26 Tahun lalu di sebuah Sekolah Menengah Pertama di  Tangerang
"Yono, elo dipanggil  Pak Udin ke ruangan guru tuh, penting"
"Mau ngapain Pak Udin manggil gue "
"Gak tahu Yon..urusan team sepak bola kali"

Maryono segera ke ruang guru menemui pak Udin, tak lama kemudian keluar lagi dan langsung marah-marah "sialan lu , ngerjain gw lu ya.."

26 Tahun kemudian, di sebuah Sekolah Dasar di Jakarta, anak kelas 3 sedang istirahat.

Prisca : Del, elu di cariin bu guru tuh.
Della   : Bu gurunya di mana ?
Prisca : Di ruang guru
Della   : Yuk anterin gw ke ruang guru
Prisca  : Gak mau ah, elu aja

Della jalan menuju ruang guru, mengetuk pintu ruang guru
"Misi bu.. bu Lesni cari saya , ada apa bu ? "
Bu Lesni : Engga, ibu gak cari kamu, kata siapa ibu cari kamu ?
Della : kata Prisca bu.
Bu Lesni : Senyum-senyum dan berkata, ya udah kamu balik lagi sana main.


*ortu polah  anak kepradah*



29 comments:

  1. hihihihi.....inget cerita kakak & ponakan....mirip deh.

    ReplyDelete
  2. mirip2lah...kakak kan jagoan waktu zaman dia sekolah, smp berantem sm cowo jg dia berani.
    eeeeh anak2nya malah penakut, sering dikerjain temennya

    ReplyDelete
  3. huahaha... kalo aku dulu isengan sih, bukan jagoan hehehe

    ReplyDelete
  4. wah akibat pendahulu yg usil, imbasnya kok kepenerusnya yah :)

    ReplyDelete
  5. ahahaha, gara2 nyuruh si Yono ya teh

    ReplyDelete
  6. he he he .... Della kena imbasnya

    ReplyDelete
  7. wah gak sesuai pepatah dong bu
    setau saya, anak polah bapa kepradah
    kalo bapa polah tuh anaknya tambah...

    ReplyDelete
  8. jd itu yg ngusilin Yono adalah bapak seno ya hihihi.

    ReplyDelete
  9. Ibuuuuu...
    hahahaha...

    Saya tadi add ibu, dengan prolog panjang lebar, kok yah Ibu add saya juga huahahaha...
    Nunggu siapa yang akan confirm duluan :D hihihi...

    Semoga gak ikut2an kepradah :D

    ReplyDelete
  10. ortu dulu bener ya bilang, hati2 bertindak, gak taunya nantinya baru ketauan

    ReplyDelete
  11. ngusilin si Yono, Della yg kena :-)

    ReplyDelete
  12. berarti kebiasaan ngerjain macam gini udah turun temurun ya Mbak :-)

    ReplyDelete
  13. pepatah yg benernya gitu Mas.
    Bapa Polah ibue begah hahaha

    ReplyDelete
  14. Yono itu temennya ibunya Seno :-)

    ReplyDelete
  15. Hai Mbak Anaz.. makasih ya hihihi ternyata hati kita pas klik, jadi barengan nge-add..
    l

    ReplyDelete
  16. Maryono temen sekelasku waktu di SMP Mbak Tintin :-)

    ReplyDelete
  17. waaa....bisa gitu ya akibatnya ya *melirik si kecil*....tenaang ibumu baiik kok *idungnya langsung memanjang*

    ReplyDelete
  18. halaaah..gak di sengaja itu kejadiannya Fit, hehehe..

    ReplyDelete
  19. heuheuheu kirain Babe nya, ternyata Emaknya :-D

    ReplyDelete
  20. hahahaha karmanya jatoh ke anaknya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. Belom denger crita keusilan babehnya waktu kecil aku Teh, cuma kata tantenya nuaaaaakaaaall

    ReplyDelete
  22. Ika ketawa terus nih dr tadi.. tuh kan, aku blm sempet posting serius hihi, nanti ya yg itu mah

    ReplyDelete