Friday, July 8, 2011

Kopdar MPID, ikutan gak yaaaa.....

Ngomongin masalah kopdar MPID dan berbagai lomba ,pengen rasanya saya ikutan di tgl 23 Juli itu , masa sih sudah lebih dari 5 tahun ngempi gak pernah sekalipun ikutan kopdar. Cumaaaa... pas di lihat-lihat nama-nama kontak baik yg udah daftar mau hadir di ultah MPID maupun nama-nama kontak yang dinominasikan sebagai yang ter-ter, koq banyak yang ternyata belum jadi kontak saya,kalau di hitung-hitung berapa ya..10-an orang kali ya yang pernah ketemu dipersimpangan, tapi gak tegoran, ada juga yang kontak saya tapi gak di jakarta dan belum ada di daftar hadir. Jadi agak ragu2 juga deh mau ikutan kopdar. ikut gak ya...beneran ragu deh.  hmmm karena saya ini tipe yang pemalu, yang kurang bisa nimbrung di suatu tempat dan suasana baru dimana tak ada seorangpun yang pernah kenal. saya...gimana ya..*garuk-garuk kepala belom keramas*

Nyesel juga saya kurang gaul di MP :-)

32 comments:

  1. ikut yang tanggal 10
    di Surabaya hehe

    ReplyDelete
  2. ikutan aja mbak Icho...ntar aku dicerita ni

    ReplyDelete
  3. jhiaaa pake jadi pemalu... ada aku , ikut yuk mba, tar ktemuan

    ReplyDelete
  4. kalau malu kopdar ke Malang aja mbak Icho...kalau sama aku gak malu kan

    ReplyDelete
  5. Gak percaya kalo mb icho pemalu ah... Datang ya mb..

    ReplyDelete
  6. restu datang dooong,aku datang deh kalo si ginuk2 datang :-)

    ReplyDelete
  7. Eva ikut ? ok... kumpulin temen dulu , 1 ,, hehehe

    ReplyDelete
  8. masa gak percaya ? beneran deh pemalu :-)
    nah pengen ketemu Mbak Arie ini salah satu yg bikin aku penasaran pengen ikutan hehehe, liat2 dulu :-)

    ReplyDelete
  9. ginuk2 kalau ke jakarta kejauhan mbak.....

    ReplyDelete
  10. Makanya datang dunk mb, aku juga pengen ktmu mb icho kannn

    ReplyDelete
  11. iya ya..jauh yaaaa, nanti kalo udah gedean dikit yaa

    ReplyDelete
  12. Siiip...ntar aku cari temen barengan dulu deh..yg area Selatan Jakarta, Bintaro, CIledug, kalo ada yg mo datang kabar kabari yaa.... :-)

    ReplyDelete
  13. yuk dateng. Nanti jetemu aku disana (insya allah)

    ReplyDelete
  14. Ok ..siip Insya Allah juga, catet dulu Mbak :-)

    ReplyDelete
  15. sini, kopdaran di jogja aja kalau gitu :)
    tgl 23 Juli itu katanya Reny mau ngadain kopdar juga kok, barengan sama yg di jkt

    ReplyDelete
  16. aku juga ga pernah ikutan yang namanya kopdar.
    baru nimbrung paling kalo ada acara baksos doang
    sekedar kumpul makan-makan kok rasane males banget.
    ga gaul abis yah..?

    ReplyDelete
  17. heuuuu apalagi saya, kurang gaul dan kurang digauli juga di MP :-p

    ReplyDelete
  18. hayyyaaa teteh , pake nyari temen sagala, lah waktu ikutan Batmus mang ada temennye ? :P
    nani jg blm tau sih datang apa ga. Liat kondisi hari H aja

    ReplyDelete
  19. kurang digauli MP nya nih emang :-)

    ReplyDelete
  20. wow !! Jogjaaaa..pengeeen Shan.. mana boleh kalo sendirian ke Jogja.hiks

    ReplyDelete
  21. masih mendiiing ikut baksos,ada ketemunya hehee

    ReplyDelete
  22. gak ada juga hahaha, sampe akhirnya ketemu nani jalan kaki bareng nyusuri rel ancol-tj priok
    hmmm...sms-an yaaa

    ReplyDelete
  23. datang aja bu.. ku juga awal kopdar taon lalu, cuma kenal nana-anty-arie-laras-nita-trie-eka, lama2 kenal yang lain juga.. akrab2 kog, jadi malah nambah kontak loh abis kopdar.. sksd loh kita taon lalu..

    ReplyDelete
  24. hayooo...dateng ajah Teh....sayah mah yg jelas gak dateng...qiqiqiqiq

    ReplyDelete
  25. yang kali ini Mbak Tintin datang ga ?
    aku ternyata sprtnya gak bisa datang juga tgl 23 Juli, jadwal nyekar ke makam2 bapak & keluarga..
    *baru dapat info*

    ReplyDelete
  26. kopdar sama Teh Yusy yaaa..lebaran pulkam gak teh ?

    ReplyDelete
  27. ahahaha...kita selalu janjian yah Teh Icho...tapi belon berjodoh...Insha Alloh kapan2 kita pasti berjodoh...nggak pulkam euy lebaran ini...tahun depan ajah Insha Alloh....

    ReplyDelete
  28. Iya nih..belum berjodoh..Insya Allah kita berjodoh ya Teh...lebaran tahun depan :-)

    ReplyDelete
  29. eh emang bakal ada kopdar *lebih kuper lagi akuh.. xixixixi nyungsep aaah *

    ReplyDelete