Saturday, July 2, 2011

New Friendster, Penuh Dengan Game

Waktu ada pengumuman kalau Friendster ( selanutnya saya singkat FS aja deh), saya mendadak teringat kalau saya punya account FS yang sudah lama gak di tengok.
Untungnya setelah berkali-kali coba login berhasil juga saya masuk ke FS..


Ya ampuun ternyata banyak teman-teman saya di FS juga pada kangen FS, lihat deh status2 mereka di FS ( eh status di FS namanya apa, saya lupa )
















Berhubung waktu itu belum jelas gimana nasib FS kelak, saya copy beberapa tulisan di blog FS saya dan foto2 saya di sana.

Eh..hari ini saya baca, FS katanya tidak jadi ditutup tapi berubah jadi jejaring sosial khusus untuk penggemar game.

Meski saya bukan  gamer, tapi anak-anak saya penyuka game, saya penasaran mau lihat seperti apa game-game di FS. Sayangnya berkali-kali buka account yang beberapa waktu lalu masih bisa, hari ini gagal total, jadi saya terpaksa membuat account FS baru, hilang deh teman2 lama saya di FS :(

Ini penampakan FS saya yang baru


Game-gamenya lumayan banyak ( tapi saya baru coba 1 game aja ..)  yang ini


Ada fitur wallet untuk menyimpan rewardnya, tapi saya juga gak tahu ini nantinya rewardnya mau diapain, belum sempat explore karena keburu di bajak Della untuk lanjutin maen gamenya.

Buat yang doyan game dan pernah punya account FS,coba deh buka lagi FS nya. Oh ya katanya juga nih, FS ini bisa di buka dengan account Facebook juga lho..
ini juga saya belum coba, karena account FB saya sudah matiiiii...innalillahi :(


12 comments:

  1. oh ga ditutup ya.. ntar ku buka deh..

    ReplyDelete
  2. Aku juga ada disana mba, coba aku lihat D" lama ngga aktif FSku.

    ReplyDelete
  3. oh ya..kalo gitu add aku ya..:-)

    ReplyDelete
  4. maklum gak di tengok2 ya Mas Rio..

    ReplyDelete
  5. ga pernah punya fs bu
    dari dulu cuman di blogger sama mp doang
    katrok ya..?

    ReplyDelete
  6. waaaahhh asik banget yaa! tapi aku lupa login name dan password-nyaa :((((

    ReplyDelete
  7. samaaa.. aku juga lupa, eh penasaran, bikin account lagi deh aku :-)

    ReplyDelete
  8. Testimoni Teh kalo fs hehehe..
    Duh punya gw keknya dah lupa paswordnya deh :(

    ReplyDelete
  9. yaaa..bener, testimoni hahaha sampe lupa gw da
    inget2 da passwordnya..jangan2 nama someone elo dulu hahaa

    ReplyDelete