Saturday, July 16, 2011

[6th Anniversary Nawhi] - Jin Botol Ganteng Dari Malang

Saya lupa, sudah berapa lama ya saya kenalan dan jadi contactnya Ihwan. Ini juga  gak disengaja karena sering simpangan di lapaknya teman lain, saya lihat ini orang komentarnya suka lucu2 gitu, saya memang paling seneng sama orang yg lucu2 kesannya gak punya masalah, meski gak tahu yang sebenarnya, jangankan di dunia maya, di dunia nyata aja sering gak ketebak koq orang lucu sebtulnya juga punya banyak masalah. 

Yang penting saya nge-add aja deh, apalagi waktu saya lihat di blognya, ternyata cukup rajin posting blog bukan sekedar posting QN.  
Biasanya saat baru nge-add teman baru saya suka PM-PM-an kenalan, manggilnya enaknya apa dan sebagianya. Berhubung Ihwan ternyata umurnya jauuuuh di bawah saya ( saya sudah mengenal cinta, Ihwan baru mengenal dunia), jadi saya panggil nama aja ya Wan :-) 

Kalau dulu diawal-awal Ihwan jadi kontak saya dan saya ditanyakan Kesan yang terlintas di pikiran saya saat mendengar nama nawhi.multiply.com?, satu jawaban saya : keren ya anak muda ini sudah bisa bikin buku.  Tapi berhubung pertanyaan baru dibuka sekarang,saya punya kesan lain kalau mendengar nama nawhi multiply.com , ooo... ini MPnya orang Malang yang narsis abis itu yaaaa.. eh gossipnya dia lagi patah hati yaa.. eh jadian sama yang mana akhirnya ?

Tapi jangan salah juga, dibalik kenarsisannya, saya salut juga dengan rajinnya Ihwan posting blog, ini orang koq hampir tiap hari posting blog, sehari bisa lebih dari 2 postingan, kapan pacarannya eh..kerjanya ?? .

Dan ada  postingan anak muda ini yang cukup memberi inspirasi , diantaranya Frenemy ` meski awalnya saya agak bingung mana teman saya yg masuk kategori ini, eh Ihwan ngasih clue yang menurut saya cocok sekali, yg tampak di depan mata, sejak itu.. ada Bude Emy Frenemy di rumah saya. :-)  eh ini inspirasi boongan deeh. 
Tulisan inspirasi beneran ada di tulisan ini You Know Me So Well?. Saya jadi malu, beneran malu apalagi saya pada dasarnya pemalu meski gak pernah malu-maluin. Saya malu lho, diantara 300-an kontak MP saya di luar teman milis balita-anda, tak ada yang saya ketahui secara lebih dalam, kenal gitu-gitu aja,sekedar berbasa-basi di kolom 2 cm.  Gimana mau Know So Well wong kopdar aja gak pernah ikut..*ngelirik Mbak Arie, mohon di maafken, tgl 23 sy gak bisa ikut kopdar juga, jadwal nyekar*.

Postingan2 yang Ihwan yang paling saya suka, semua Meme Book yang Ihwan Posting dan review2 tentang bukunya ( males nulis linknya, kebanyakan hehehe).

Postingan Ihwan yang paling gak di suka apa ya itu saya lupa lagi linknya, tentang Ambar dan Santi kalo gak salah, saya gak suka karena gak ngerti critanya hahaha, sekalian deh ini saya kategorikan postingan yang geje aneh dan absurd aja ( ben cepet hihi) .

Bagian akhir ini yang agak berat, minta saran dan kritik untuk blognya atau Ihwannya ?  Kalau untuk blognya, hmm.. itu prifile picturenya dari pada sama kincir angin mendingan foto yang bedua botol kecap, tampak lebih mesra hahaha..gak keliatan seperti Jin Botol koq :-)


Kalau saran buat Ihwan pribadinya cuma satu, Jangan Takut , jangan menyerah untuk mencari jodoh, kalo pacar meledak-ledak siram karung basah aja. 


Eh ini belum tanggal 20 kan ? belum telat kan untuk nunggu kripik buah ?

26 comments:

  1. listrik baru hidup, login MP yang muncul pertama judul ini, langsung kaget deh saya disamain sama jin botol :))

    Cerita tentang Ambar dan Santi?? ini yang mana ya, kok saya juga lupa sendiri. ceritanya tentang apa sih, intinya deh.

    soal narsis saya mah baru sadar setelah join di MP kalo kesukaan saya berfoto-foto itu namanya narsis, udah vote saya belum Teh? jangan lupa yaa, terkakhir tanggal 18 Juli. Pilih saya sebagai yang Ternarsis dan konten jurnal Curhat Terbaik. eaaaa ujung-ujungnya tetep aja kampanye.

    Makasih ya Teh udah mau ikutan lomba saya, jangan lupa dipost link-nya di blog lomba. biar banyak yang baca n komen, kan katanya pengin keripik buah he3

    ReplyDelete
  2. kenapa saya jadi kayak orang Bandung yak ngomongnya :)))

    ReplyDelete
  3. Horeee..langsung di komen sama yg punya hajat hehe.

    Saya juga lupa linknya, berhubung gak jelas gitu, ini nyritain apa sih ttng Ambar dan Santi, keinget nama Ambar & Santi krn ini temen kost saya waktu kuliah, tapi gak mungkin deh Ihwan koq nyeritain temen kuliah saya..hehehe

    Belom Vote, ini skalian juga lagi mikir2 mau ngevote, lagi buka contak list, kan gak boleh cuma nama,mesti pake link hehehe, sudah pasti yg ternarsis di kontakku itu adalah dirimu wan...the only ihone hahaha.

    Siip udah di kirim di blog lomba linknya, menang gak menang tetap menanti kripik buah hahaha maksa..

    ReplyDelete
  4. Pan komen di blog urang sunda , kedah kitu atuh hehehe

    ReplyDelete
  5. aduh saya jadi penasaran sendiri neh, itu cerita tenta apa ya santi n ambar itu.

    oke, makasih sebelum n sesudahnya buat vote-nya ntar.

    ahahahaha susah neh kalo semua peserta pada minta keripik buah.

    ReplyDelete
  6. Siippp...search lagi deh, nanti kalo dpt linknya saya masukkin ke situ.
    hahaha.... resiko bandar. makasih ya di komenin biar banyak, biar menang :-)

    ReplyDelete
  7. Buahahahaha...

    Buuuu... Anaz baru lihat foto Ihwan yang ini
    Emang cakep kok *botolnya :D

    Nunggu diketok Ihwan

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen mentungi dirimu, Wan :)

    ReplyDelete
  9. Teh, HS-nya sesuai saran udah diganti, tapi ga yang sama botolnya, lha wong saya bukan bintang iklannya kok.
    yang lagi nulis aja, lebih cocok ini sama saya.

    ReplyDelete
  10. Aih, Ibu teh, urang sundanya?
    Anaz kira orang jawa hehehe

    ReplyDelete
  11. wah Anaz gimana sih, nggak ud-date banget deh :))) gayamu Wan koyok opo ae.
    orangnya lebih cakep lagi khaaan?

    *getok pake botol kecap hihihi*
    *botol plastik, ga sakit kok*

    ReplyDelete
  12. Tuh kaaan... lebih cocok ini kan yg jadi PP nya Ihwan hahaha..

    ReplyDelete
  13. jiaaah..ini HS nya di ganti sama yg membelakangi lensa malah hahaha, sengaja ya bikin penasaran yaaa

    ReplyDelete
  14. wakakaka.. iya ihh , hayu weee semua nya Ihwan

    ReplyDelete
  15. Euleuhhh..Neng Anaz kutan urang sunda oge, saya mah sunda kenging mululngan.
    Bapanya Seno juga Jawa boongan, nama aja jawa, tapi besar dan lahir di tanah pasunda, jadi lebih sunda dr saya malah..

    ReplyDelete
  16. Manggut2, sok paham hehehe
    Bisa sunda mung saeutik-saeutik :)

    ReplyDelete
  17. Nani ga minta tuh :P
    cuma minta kalo Ihwan menang award MPID, tgl 23 datang ya sekalian bawa oleh2 buat Nani :D

    ReplyDelete
  18. ow geto, makanya ubah votenya buatku.

    ReplyDelete
  19. apanya lagi yg diubah Wan ? :P
    kan udah yg jurnal curhat terbaik :)))

    ReplyDelete
  20. itu foto kayanya disurabaya ya wkt bazar masak yg diadain kecap bango ya?
    soalnya aku ada juga fotoan disana wkt masih disurabaya..
    (sok pede)

    ReplyDelete
  21. di Malang Mbak, dua minggu yang lalu.

    ReplyDelete
  22. hehheee dulu itu di surabaya
    maaf..sok pede

    ReplyDelete
  23. Kalau saran buat Ihwan pribadinya cuma satu, Jangan Takut , jangan menyerah untuk mencari jodoh, kalo pacar meledak-ledak siram karung basah aja.

    >>> ini mah ngeledek abis..

    ReplyDelete
  24. abis keseringan galau Nawhi nya :-)

    ReplyDelete