Saturday, January 1, 2011

Yang baru di 1-1-11

Hampir tidak pernah ada kegiatan khusus di malam menyambut tahun baru setiap tahunnya, tidur menunggu pukul 00.00 bukan hanya di lakukan setiap malam tahun baru saja tapi hampir tiap hari saya selalu tidur jam segitu. Jadi sama saja malam tahun barupun saya menunggu pukul 00.00 dengan membaca buku, bedanya kali ini di teras depan rumah agak ramai karena Bapa Sen & Seno sibuk bakar jagung dan bakar ikan, saya gak ikut2an karena pegelnya badan terutama kaki yang luar biasa akibat setengah harian main air di waterboom cikarang.

Sama seperti tahun lalu juga tidak ada resolusi tertulis dibuat oleh saya, cuma keinginan dan doa saja di awal tahun ini supaya setahun ini kehidupan saya dan keluarga semakin baik secara mental, spiritual, jasmani dan rohani, moril dan materil. ( doa sapujagat hehehe).

Tadinya saya juga punya recana menutup tahun 2010 dengan menggenapi total postingan sebanyak 850 buah, tp rasa malas sehingga ide yang munculpun kurang membuat tahun 2010 di tutup hanya dengan 842 posting saja. semoga nanti tahun 2011 saya bisa menggenapi tulisan menjadi 1000, tentu saja juga dengan tulisan yang makin berkualitas.

Yang baru di tahun ini di rumah cuma Teh Arum, teteh pengganti Tikah yang datang tanggal 30 Desember kemarin. 
2 Hari kerja, terlihat sudah bagus kerjanya, masakannya juga enak, anak-anak juga sudah bisa ngobrol dengan akrab dengan Teh Arum. Harapan saya semoga Teh Arum betah di rumah 
(eh ini lupa ikut di doakan malam tahun baru semalam..sekarang aja deh, sekalian juga minta doa dari teman-teman. )

Yang baru lainnya semoga segera menyusul di pay slip Januari atau Februari. hehe

Selamat Tahun baru saya ucapkan buat semua teman MP yang berbahagia.

Semoga tahun 2011 semakin banyak tulisan yang bermanfaat buat kita semua dan semakin mempererat persaudaraan kita di MP.




*pinjem gambarnya  google *

15 comments:

  1. apa tuh yg bakal muncul di pay slip :) moga asisten baru betah ya Teh.

    ReplyDelete
  2. 842 jurnal? Ckckck keren banget Mbak! ;)
    happy new year Mbak Icho...sukses selalu yaa ;)

    ReplyDelete
  3. hehehe.. jumlah pajak yg di potong plus plus

    ReplyDelete
  4. sama2 kris... makasih tadi smsnya ya

    ReplyDelete
  5. Met taun baru jg teteh...moga d thn 2011 qta bisa kopdaran :-D

    ReplyDelete
  6. hiaaaahhh.. ini mestinya masukin ke resolusi kita nih neng, 2011 wajib ketemu Rini van Panji hahaha

    ReplyDelete
  7. malem taun baru aku males kemana-mana. jangankan taun baru, hari minggu apa musim liburan saja aku males jalan. jogja pasti macet bu

    ReplyDelete
  8. Aku Pernah ngerasain macetnya malioboro di tahun baru dan malem takbiran. gak lagi2 deh..

    ReplyDelete
  9. hehe jogja emang kebalikane jakarta, macete kalo hari libur. untung pas masih di kerja kemarin libure hari senen, jadi leluasa kalo jalan jalan

    ReplyDelete
  10. Iya ya, kalo pas liburan Jogja malah macet, nanti pensiun aku pengen tinggal di Jogja deh

    ReplyDelete
  11. heheh mirip ibue citra. ga mau dijak pulang kampung dan milih tinggal di jogja. aura jogja memang adem ayem bu. tenan..

    ReplyDelete
  12. Tuh kaan..tp saya maunya justru bukan di kota Jogjanya, agak mundur ke arah kampungnya. Lha eyangnya Seno rumahnya di Kemetiran, udaranya sudah gak sejuk lagi.

    ReplyDelete
  13. ya iyalah minggir bu. kotagede saja sekarang dah mulai hiruk pikuk. lagi kepikiran kembali ke maguwo. kota tapi masih suka ada sapi lewat depan rumah. udara dan air masih bersih. kalo pagi suka nongkrong di sawah sambil lihat merapi. lagian di kota harga tanah dah mahal banget bu

    ReplyDelete
  14. Kakak ku beli tanah dan bikin rumah di Sedayu dekat Pangudi Luhur, masih bisa lihat sawah.. sore2 enak jalan2 di situ. lumayan ke kota juga gak jauh..smoga kapan2 ke jogja aku bisa kietemu mas Eko dan keluarga

    ReplyDelete