Saturday, January 15, 2011

Aku Meradang dan Menerjang karena dia..

Kulitnya berwarna biru kemerahan , kaget aku melihatnya.  mau marah rasanya melihatnya. Dia yang membuatku kesakitan, dia yang membuatku tak nyenyak tidur.  Aku meradang,menerjang, menangis..!! periiiih...perih sekali. 

Suamiku merayuku tapi  sambil mengelusmu di  depanku. ihhhh !!!! kutepis tangan suamiku supaya tidak mengelusmu lagi, sebel aku, sudah jelas-jelas aku meringis, sudah jelas-jelas aku menahan tangis, teganya suamiku malah terus mengelusmu. Katanya untuk meringankan bebanku, boro-boro..yang ada aku malah tambah meradang. 

Suamiku masih menatapmu.. mulus ya.. gumam suamiku. Aku diam membalikkan badan memunggungi suamiku sambil menahan isak. Teganya suamiku.. tolong bawa aku pergi atau tolong usir dia dari sini, jangan biarkan dia hidup bersamaku lagi.

Suamiku menahan nafasnya, gimana caranya..tanyanya

Mana ku tahu... dulu pernah juga begini, dan kubuang itu dengan harga mahal, jutaan rupiah aku keluarkan untuk itu, sekarang kamu bantu pikir gimana caranya, supaya aku tidak sakit dan tidak keluar uang banyak, enyahkan dia !!! 

Suamiku diam termangu menatapku dan menatap dia bergantian.

Wah... ini mah beneran bisul bukan kelenjar getah bening seperti yang dulu, nyaris bernanah lagi, gue pencet aja ya.. ujarnya sambil langsung memencet dia.

Awwwww..... !!!! bisul sialaaaaan..... sakit tauuuuuu



28 comments:

  1. hehehe... duh... smoga cepet pecah ya bu bisulnya...

    ReplyDelete
  2. duuuh..ini namanya tertawa di atas penderitaan orang

    ReplyDelete
  3. amiin..makasih Deb,mau ke dokter juga maluuuu

    ReplyDelete
  4. he...he..he dpt karunia ya mbak Icho...

    ReplyDelete
  5. iya ya.. rasa sakit itu sebuah karunia ya Res..

    ReplyDelete
  6. oooh bisa ya pak martin ? makasih infonya..

    ReplyDelete
  7. ya amplop, si bisul membuatmu menangis Da?

    psst.... kata2nya kl orang dewasa bisulan kr jarang2 mandi ^_^

    ReplyDelete
  8. wakakakakakkk... bener banget dong kalo gt, aku jarang mandi emang ampuuuun gak lagi2 dah

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkwkwk... ya olohh... gua dah mikir yg laen aja nehh...... gua kira si babeh ngelus2 wil depan lue.... wkwkwkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  10. ah elo paaattt... jangan gitu dong, amit2 deh kalo si babe ngelus2 WIL depan gw udah gw mutilasi hihihi

    Eh emak2 baoot ber -20 tgl 2 besok mo pd ke bandung lhoooo

    ReplyDelete
  11. waaaa... dalam rangka apaan nih ?? Mo pd kmn ?? Sapa aja ya ?? Mo ikut nimbrung doonnkkk

    ReplyDelete
  12. dalam rangka pupujieun hihi, gak ada apa2 pengen jalan2 aja.
    pesertanya banyaakk eh ada 25-an deng . nih list pesertanya
    Adhut,Clara,Dini Febrina,Dini Rachmawati,Echa,Echy,Ela,Eppa
    Estinya pak arief,Heni,Icho,Ika,Ina,Intan,Listi,Lita,Melisa,Nana,
    Nia,Noni,Oni,Viviani,Rini,Saras,Yesi
    seru kaan.. yg di bandung ada Ika & Oni, Niken juga.

    kalo mau nyusul..sok ketemu di Akung aja..atau di phoenam, ngopi di situ, atau di FO

    ReplyDelete
  13. wowww..... itu ibu2 pd bolos kerja semua yak ???
    Itu yg mo ke akung pasti si gogo kan ya ??
    Melisa teh melisa mama minie & max ??
    Nginep apa pp ??

    ReplyDelete
  14. Iya..barolos masal hihi. Nah itu tuh yg komporin ke Akung si Eva dan Gogo. Tull Melisa Minie & Max.
    Pp sajaaah.. nyubuh ti Jakarta pulang ti bdg paling telat jam 5

    ReplyDelete
  15. Jiaahhhh... blom plg kantor donk gua....
    Gua aja br nyampe bdg dr padalarang itu jam 5 an.
    ada yg mo nengokin gua gag di kota baru ???
    huhuhuhu... sedihnyaaaa....
    Pengeennn ketemu kaliannnnnn......

    ReplyDelete
  16. bolos aja 1/2 hari hahahahha... gak mampir pdlarang ah, ribeeeet

    ReplyDelete
  17. huaaaaaaaa....... huhuhuhuhuhu.... gag bisa bolos....
    hiksss....

    ReplyDelete
  18. hiks.. kalo gitu nunggu foto2nya aja nanti pat hihi

    ReplyDelete
  19. bisulnya dah sembuh kan bu? hehehe... ngakak menjelang sore....
    bisulnya dimana? bukan di pant*** kannn???/ peaceee....

    ReplyDelete
  20. Ternyata yg dulu itu bukan bisul biasa Mbak Esti, tp kelenjar getah bening..dan itu bisa menyebar, jd aku operasi aja

    ReplyDelete
  21. Skrng udah sembuh Diz..
    bisulnya gak persih di pantiiii...tapi di bawahnya dikit, sama aja kaaan gak enak duduk juga

    ReplyDelete